Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 5, 2015

Pokemon - Electabuzz Part I

Halo semua. Hari ini ane bakal share lagi tentang pokemon. Setelah ngebahas si Rotom. Ane bakal ngebahas pokemon laen. Seperti si Rotom, Pokemon yang bakal ane bahas adalah pokemon listrik. Gak ada yang unik sih dari
Electabuzz saat generasi pertama. Tapi setelah generasi ke-2 muncullah pre-evolusi dari Electabuzz yang bernama Elekid. Lalu setelah generasi ke-4 muncul evolusi dari Electabuzz yang bernama Electivire. Baiklah mari kita kenalan terlebih dahulu.





Kenalan




Electabuzz adalah pokemon ber-type Electric. Pada awalnya dia termasuk pokemon yang tidak memiliki rantai evolusi. Tapi, setelah generasi kedua muncullah versi bayi dari Electabuzz yang bernama Elekid. Lalu di generasi ke-empat muncullah Evolusi dari Electabuzz yang bernama Electivire. Gak ada yang spesial sih buat ane tentang Electabuzz, cuma mau menuhin blog doang.

Ketemuan

Ente semua bisa ketemuan sama Electabuzz di Pokemon generasi apapun dari 1 dst.

Di Pokemon Generasi I, Pokemon Red dan Blue hanya bisa ditemukan di Pokemon Red. Sedangkan, di Pokemon Blue harus tukeran Pokemon sama yang punya Pokemon Red atau pake cheat. Electabuzz hanya bisa ditemukan di Power Plant. Tau kan dimana Power Plant?

Di Pokemon Generasi II (Gold, Silver, dan Crystal), ente bisa nemuin di Route 10

Di Pokemon Gen III, hanya bisa ditemukan di Power Plant versi FireRed saja. Versi Ruby, Sapphire, Emerald sama LeafGreen harus tukeran Pokemon sama yang punya FireRed atau bisa juga pake cheat.

Di Pokemon Diamond dan Pearl, Electabuzz gak ada di alam liar. Tapi, ente masih bisa nemuin Elekid di Route 205 sama Valley Windworks tapi dengan sarat harus pake dual-slot dengan Pokemon FireRed. Bisa juga dengan pake cheat.

Di Pokemon Platinum, Electabuzz bisa ditemukan di Route 222.

Di Pokemon White sama White 2, ente hanya bisa dapet Electabuzz dengan meng-evolusikan Elekid. Adapun, Elekid bisa ditemuin di White Forest (White) dan Virbank Complex (White 2)

Buat Pokemon Black sama Black 2 harus tukeran sama Pokemon White dan White 2.

Nah, sekian dulu ya. Part IInya ada disini

No comments:

Post a Comment