Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, April 14, 2015

Tipe Tipe Teman di Kelas

Halo semua, selamat pagi. Ente punya temen, nggak? Minimal temen sekelas lah. Ya, namanya temen sekelas walau nggak pernah deket tetapi sering dikatakan teman, teman sekelas. Di
postingan ini ane bakal share tentang Tipe-Tipe Teman di Kelas.







1.Teman Yang Rajin Dan Taat

Yang pertama adalah teman yang rajin dan taat. Ya, teman seperti ini adalah tipe teman yang sangat aneh. Ane gak tau apakah orang seperti ini bahagia apa nggak. Yang pasti dari luarnya aja udah keliatan menyedihkan. Bahkan di luar sekolah pun udah keliatan menyedihkan. Orang kayak gini paling dicintai, disayangi guru karena mereka kasihan. Ironis. Tapi biasanya sih orang kayak gini sukses jadi PNS.

2.Teman Yang Lucu

Teman yang lucu maksudnya bisa bikin ketawa bukan yang mukanya imut. Kalo yang imut sih biasanya anak SD. Kalo yang SMP sama SMA jarang banget yang imut soalnya udah puber. Tipe teman yang lucu ini suka banget bicara humor, bercanda, dlll. Teman seperti ini jarang terlihat menyedihkan. Kebanyakan makhluk waras yang keliatan tidak waras berasal dari teman seperti ini.

3.Teman Yang Pintar

Pintar itu relatif, bodoh itu pasti. Pasti relatif kayaknya. Nah, biasanya ada teman ente yang pinter tapi keliatan kutubuku gitu. Kebanyakan sih perempuan, laki-laki juga banyak. Teman yang pinter tapi kutubuku biasanya ilmunya gak ada manfaatnya bagi kehidupan, Contoh ilmu yang nggak bermanfaat bagi kehidupan banyak sekali, contohnya ilmu tentang cara membaca karakteristik orang, ilmu yang mengajarkan tipe-tipe orang, dll pokoknya banyak. Ada juga teman yang pinter tapi gak kutubuku. Berbeda dengan kutubuku, ilmunya sebagian besar bermanfaat dan keliatan lebih waras dan lebih hidup.

4.Teman Yang Kurang Pintar

Kenapa ane gak masukin "Teman Yang Pintarnya Rata-Rata"? Karena rata-rata teman pasti kurang pintar. Sebagian besar kelas di Indonesia, kebanyakan siswanya kepintarannya di bawah rata-rata. Nggak ngerti apa maksud guru, belajar matematika kayaknya harus diulangi dari awal, pelajaran bahasa inggris kurang enak dan sebagainya merupakan ciri-ciri mereka. Ya emang gitu realita. Hal ini terjadi akibat terlalu malas, atau mungkin kurangnya wawasan. Ish ish ish.

5.Teman Yang Garing

Ente mungkin aja punya temen yang suka ngelawak. Terus lawakannya nggak lucu atau bisa disebut garing. Menyedihkan kan? Ente saat mendengar lawakannya ada dua kemungkinan. Yang pertama adalah tertawa bo'ongan karena kasian. Yang kedua adalah bicara jujur, biar dia tau kegaringannya. Lah, bingung kan mau pilih mana? Yang pasti kedua-duanya keliatan menyedihkan.

6.Teman Yang Gak Taat

Teman yang gak taat adalah seorang teman yang keren karena sangat independen, kreatif, serta punya inisiatif dan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Itu karena mereka lebih suka menguasai daripada dikuasai. Mereka adalah para siswa yang tidak dicintai guru dan selalu dilaknat oleh guru karena para guru tidak mau wilayah kekuasaan mereka diambil sama siswa yang nggak taat. Biasanya sih teman sekelas kayak gini suka ngeluarin surat pindah.






7.Teman Yang Mainstream

Teman yang mainstream adalah teman yang menyedihkan. Sungguh, semua makhluk yang rata-rata itu sangat menyedihkan. Menyedihkan sekali. Teman kayak gini mendingan dipanggil main game aja biar jadi gak mainstream.

8.Teman Yang Unik

Wahai para pengunjung blog KNK. Jika ente punya temen yang aneh, atau paling mencolok di kelas bahkan terlihat berkerabat dengan Alien, tolong, jangan panggil mereka "Aneh" atau "Alien". Panggil aja "Unik" biar keren. manusia yang unik adalah manusia yang keren dan tidak mainstream. Manusia kayak gini lebih baik daripada manusia mainstream yang rata-rata suram. 
  
9.Teman Yang Populer

Di kelas ini dia terkenal, di kelas laen dia juga terkenal, di sekolah laen juga terkenal. Biasanya ada banyak hal yang bikin siswa jadi populer. Contohnya karena dia artis, ketampanannya, kecantikannya,  kepintarannya, keatletisannya, kepahlawannya, kepandaian bicara, keanehannya, atau sering bikin kasus. Yang sering bikin kasus biasanya paling terkenal sampe ke sekolah laen soalnya sering ngeluarin surat pindah.

10.Teman Yang Ada Namun Tiada

Nah, teman yang kayak gini adalah teman yang kayaknya gak ada di kelas. Mungkin sering liat, tapi ente tau nggak namanya siapa? Sering ketemuan? Sering denger namanya? Nah, teman kayak gini paling temennya hanya temen-temen mainstream. Hanya orang yang gak mainstream yang merasa punya teman kayak gini di kelas. Teman kayak gini adalah teman yang paling misterius bagi para orang unik dan populer. Paling hanya tau pas saat dipanggilin di absen, terus selanjutnya dilupain. Ente tau nggak, temen kayak gini sangat penting, penting untuk menuhin kelas sama absen.

Nah, sekian postingan ane. Ente atau teman ente termasuk yang mana? Satu orang bisa termasuk ke dalam lebih dari satu tipe loh. Kalo ane sih masuk pada tipe 2, 3, 8, 9, dan pastinya 1 lah ane kan orang baik (munafik). Kalo ada tambahan, silahkan di tambah di komen ya. Good bye.
  

6 comments:

  1. Min numpang nanya, gw agak ga ngerti soal " Teman yang ada namun tiada" Temannya hantu ya min?

    ReplyDelete
  2. gw masuk tipe 1,2,8 :3
    Mimin pamer tuh 2,3,8,9 dosa loh min

    ReplyDelete
  3. Aku Masuk Tipe 1,8 & 10....
    Jadi Inget Masa Masa Itu...

    ReplyDelete