Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 26, 2015

Tutorial Untuk Awam - Cara Menggunakan Pisau

Hai semua ^_^ Kalo dulu ane nge-share tutorial tentang dunia perkomputeran, sekarang ane bakal share tentang dunia nyata. Pada hari ini ane bakal share tentang cara menggunakan pisau. Bukan buat ngebunuh orang atau iseng-isengan ya. Tapi, buat motong makanan. Nah, berikut tutorialnya buat ente, hehe.











1. Sediakan Pisau

Yaiyalah, kalo mau pake pisau ya sediain pisau. Biasanya pisau berhabitat di dapur. Kalo dapur ente masih baru dan belum punya pisau, bisa dibeli ke tukang pisau. Gak ada tukang pisau? Yaudah, beli di toserba aja. Gak tau toserba? Yaudah cari di tukang pisau aja.

2. Sediakan Korban

Yang pasti yang bakal dijadiin korban itu makanan yang boleh dipotong bukan angin. Ente harus sediain berbagai macam makanan yang bisa dipotong seperti sayuran, daging atau apa ajalah yang ente suka yang penting bisa dipotong. Jangan potong manusia. Emang kenapa gak boleh motong manusia? Ya gpp, lah ane hanya nakut-nakutin doang, hehe.

3. Pegang Pisau Dengan Benar

Yang terpenting adalah cara memegang pisau. Yang pertama, pisau harus dipegang pada gagangnya. Yang kedua, bagian pisau yang tajam harus berada di atas gagang. Yang ketiga, mata pisau harus menghadap ke depan. Yang keempat, pegang pisau pake tangan, jangan pake kaki atau mulut.
Benar
Salah
Hampir Benar
 Oh iya, hati-hati ya pisau itu termasuk benda tajam. Kalo gak hati-hati entar pisaunya rusak terus tumpul deh.

4.Mulai Memotong

Sekarang waktunya memotong. Caranya dengan ambil si korban terus letakkan di tempat yang bidangnya rata. Terus buatlah korban tersentuh dengan mata pisau. Tekan sampai korban terpotong. Oh iya, ini bukan cerita sadis soalnya korban yang ane maksud adalah makanan.

Sekian, tutorial dari ane, hehe. Oh iya, pisaunya disimpan baik-baik. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Soalnya kalo udah dipegang sama anak-anak pisaunya bakal jadi tumpul. Mending disimpen aja daripada tumpul gara-gara darah. Jangan lupa juga pisaunya diasah biar gak tumpul kalo seandainya ente lengah biarin anak-anak megang. Jangan lupa juga baca tutorial ane yang lain. Yaudah goodbye.

2 comments: