Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, June 11, 2015

Cerita Abal - Manusia Berambut Sayap

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita ngawur buatan ane sendiri. Cerita ini memang sangat ngawur, jadi kalo ente nemuin pesan moral dibalik cerita ini maka kalian termasuk orang yang beruntung.



Dulu, di suatu desa hiduplah seorang anak perempuan yang bernama Susan (maaf bagi orang yang bernama Susan di seluruh dunia). Dia senang sekali bermain semprotan nyamuk yang isinya udah diganti dengan air aqua. Karena hobinya tersebut membuat teman-temannya takut, maka dia tidak punya teman dan kesepian, hiks.

Suatu hari ia pergi ke hutan sambil ngebawa semprotan baygon. Ini dia lakukan karena ia ingin pergi mencari air di hutan soalnya air aqua udah habis di warung Mpok Yoni (maaf buat yang namanya Yoni). Tiba-tiba ia bertemu seekor tupai yang bisa bicara sedang bermain ludo dengan berang-berang. Susan pun memberi salam kepada tupai tersebut, "Assalamu'alaikum tuan tupai." Lalu sang tupai menjawab, "Wa'alaikumus Salam Susan." Ane gak tau kenapa si tupai tau namanya Susan tapi yasudahlah masih menjadi misteri. Setelah itu sang tupai mengutuk berang-berang berubah menjadi manusia yang rambutnya berbentuk sayap. Setelah itu, sang berang-berang itu pun marah dan menculik Susan.

Sang tupai yang sangat mencintai Susan pun mengejar sang berang-berang yang telah berubah menjadi manusia tersebut. Tetapi apa daya dia tidak sempat karena berang-berangnya terbang sangat cepat. Setelah itu turun wahyu dari langit agar si tupai meminum isi dari semprotan obat nyamuk yang kebetulan jatuh saat Susan di bawah terbang. Akhirnya, ia pun meminumnya dan merubahnya menjadi siluman gunting. Sang tupai pun mendapat kekuatan untuk menggunting apa saja yang ada di depannya dengan tangannya sendiri. Tapi sayang kekuatannya tidak berguna buat mengejar Susan yang sedang diculik. Dia pun menyesali perbuatannya dan bertaubat sehingga kehidupan pun menjadi bahagia. TAMAT.

Baca cerita abal lainnya disini

2 comments: