Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, June 13, 2015

Hal-Hal Yang Dapat Membuat Mata Tetap Melek

Hai semua ^_^ Pada hari ini, ane bakal share tentang hal-hal yang dapat membuat mata kita tetap melek atau gak bisa tidur. Hal apa sajakah itu, silahkan nyimak, hehe.












Terkadang pada malam hari, kita tidak bisa tidur. Kenapa? Karena gak ngantuk. Kenapa bisa gak ngantuk padahal udah malam? Entahlah. Berikut hal-hal yang dapat membuat mata kita tetap melek walau udah tengah malem.

1. Mengonsumsi Kafein
Kafein itu sifatnya kayak narkoba jenis stimulan. Kafein dapat merangsang merangsang tubuh kita biar bisa tetap aktif, cemangat dan lincah. Karena itu kafein dapat menghilangkan rasa ngantuk. Kafein banyak terdapat dalam kopi, kopi susu, kopi luwak, kopi jahe sidongilang, kopia, dll. Kenapa dinamakan kafein? Bukan dinamakan nasi atau dinamakan mie? Ane gak tau, coba tanya sama Dina soalnya terserah Dina mau makan apa. Oh ya, jangan terlalu banyak minum kafein soalnya kemungkinannya ada dua. Yang pertama, ente gak bisa tidur sampe 2 minggu dan yang kedua ente langsung tidur dan gak bakal bangun-bangun. Bdw, bukan hanya ada di kopi aja yang ada kafein, tapi di minuman lain kayak teh juga ada loh.

2. Nonton Film Horor
Bagi ente-ente yang pemberani kayak ane, mungkin gak bakal melek kalo nonton film horor. Soalnya tengah malem kok nonton film yang pasti ngantuk lah, hoam. Ane aja belum pernah nonton film horor sampe selesai soalnya ngebosenin bikin ngantuk. Nah, buat yang penakut, yang pasti bakal susah buat tidur kalo nonton film horor, ya kan? Entar takut setannya muncul di dalem lemari, hiih, atau mungkin di bawah kolong tempat tidur hiiih, atau keluar dari cermin hiiih, bahkan yang lebih horor lagi hantunya mirip mantan hiiih serem. Bahkan film-film kayak gini katanya sering kebawa sampe di mimpi. Ane gak tau sih ini benar atau salah, soalnya ane jarang banget ngingetin mimpi.

3. Ada Keributan atau Berisik
Nah semua orang pasti gak bakal bisa tidur kalo ada yang berisik kecuali yang budek sih. Banyak sekali hal-hal yang bisa bikin berisik kayak konser Coboy Junior, acara-acara khitanan, tawuran anak TK, serangan zombie, pembunuhan shota berantai, suara mesin vibrator, suara setan, serangan alien dari XC-3091, dll. Pasti hal-hal tersebut sangat mengganggu bukan? Biar ente bisa tidur dengan mudah, ente boleh minum secangkir baygon.

4. Tidur Sore
Biasanya siang-siang gitu enak banget tidur siang, soalnya gak enak tidur malam pada waktu siang, gak sreg. Tapi ada segelintir orang yang terlambat tidur siang, jadinya terpaksa harus tidur sore, apalagi kalo cuacanya lagi hujan, hmm nyaman. Tidur sore dapat membuat kita nggak bakal ngantuk lagi sampe tengah malem.

5. Bulan Ramadhan
Ini buat yang muslim dan punya iman kuat doang. Orang-orang yang punya iman kuat pasti bakal melek pas malem-malem di bulan puasa. Mereka biasanya melakukan shalat tarawih, serta tadarus membaca ayat suci Al-Quran, Masya Allah. Kenapa bukan Subhanallah? Soalnya Subhanallah diucapkan pas ngeliat keburukan. Baru tau ya?

6. Sibuk
Sibuk disini maksudnya sibuk terpaksa. Biasanya kesibukan orang-orang itu berbeda. Buat anak sekolahan atau kuliahan punya banyak tugas, bagi pegawai kantoran harus ngetik ini ngetik itu, ya macem-macemlah.

7. Ngeliat Cewek Seksi
Wah, semua lelaki pasti bakal melek banget pas ngeliat cewek seksi, suit suit. Ingat! Bertobatlah. Bdw, Nih ane share gambar cewek seksi 18-an. Silahkan buka spoilernya.

Cewek Seksi Tweet:

2 comments: