Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Sunday, January 31, 2016

Pengumuman Buat Para Admin Blog Ini

Hello! Gimana kabarnya buat para admin laen? Besok ane bakal ngehapus admin blog yang nggak aktif sama sekali di bulan Januari ini. Jadi kalo nggak pengen dihapus, silahkan ngepost atau komen satu kali aja. Minimal satu kali komen udah dinyatakan aktif di bulan ini. Aktif gak berarti harus posting tiap hari atau tiap minggu. Tapi satu kali komen aja udah dikatakan aktif walau nggak ngepos, okey? Ini adalah peringatan! Cepat sebelum ane hapus! Cepetan! Biar ngebuktikan kalo ente masih eksis!

Bagi admin yang terhapus dari blog ini terus mau jadi admin lagi, silahkan buka link ini dan mendaftar kembali. Buat para pengunjung yang pengen jadi penulis di blog ini juga boleh. Tulis ID akun sosial yang ente punya dan aktif biar bisa berkomunikasi dengan cepat dan mudah.

Sekian and goodbye V(^_^)

Saturday, January 30, 2016

Hadis Muslim No 3634 Tentang Membagi-Bagikan Hewan Kurban

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bakal sharing hadits lagi. Kali ini tentang kurban. Hadits ini menerangkan bahwa kita boleh membagi-bagikan hewan kurban untuk orang lain buat dikurban. Yasudah, cekidot.





Friday, January 29, 2016

Tips Untuk Blogger - Cara Mendapatkan Ide Nulis Dengan Mudah

Hai semua ^_^ Hari ini ane bagi-bagi tips lagi buat para blogger. Kali ini tentang cara mendapatkan ide. Seperti yang udah ane bilang disini, ide adalah nafas seorang Blogger kecuali buat blog jual beli sama blog tukang ngopas. Eh, ngopas termasuk ide kan? Yasudah, Cekidot.



Tuesday, January 26, 2016

Cerita Abal - Putri Duyung Yang Tersesat

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita ngawur buatan ane sendiri. Cerita ini emang sangat ngawur, jadi kalo ente nemuin pesan moral dibalik cerita ini maka kalian termasuk orang yang beruntung.

Monday, January 25, 2016

Harakat Huruf Arab

Sunday, January 24, 2016

Resep Tahu Goreng

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal bagi-bagi resep. Ini adalah resep kedua di blog ini. Dan tentu saja Admin K bakal ngasih ke ente semua resep-resep yang sangat mudah buat kalian. Menu hari ini adalah tahu goreng. Menu ini sangat cocok buat dimakan para bajak laut dan orang-orang miskin lainnya. Eh, bajak laut itu miskin, gak? Entahlah, ane kagak tau. Yasudah, mari kita mulai resepnya.

Saturday, January 23, 2016

Ini Dia Wujud Rascal Si Tupai

Friday, January 22, 2016

Cara Bermain Minesweeper

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal kasih tau cara memainkan sesuatu. Selain shogi, kali ini ane bakal kasih tau cara bermain Minesweeper. Minesweeper adalah permainan yang biasanya udah ada bagi yang menginstal OS Windows, tapi kebanyakan orang meninggalkan game ini karena gak tau cara memainkannya. Yasudah, daripada banyak basa-basi mending lanjut.




Thursday, January 21, 2016

Cara Bermain Shogi - Part 4 Promosi Bagian 1

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal ngebahas lagi tentang cara main shogi. Dulu ane udah kasih tau gimana sih posisi awal buah atau piece shogi? Nah, sekarang ane bakal kasih tau tentang promosi. Apaan tuh? Mau jualan terus promosi? Mau ngenalin atau mau jual produk shogi, gitu? Ya, nggaklah. Ini promosi dalam artian beda. Ingat! Beda! Coba liat di kamus besar Bahasa Indonesia, perhatikan baik-baik arti dari promosi! Yasudah, langsung aja, cekidot!


Tipe-Tipe Haki

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal ngebahas soal One Piece, terutama kekuatan yang ada di dalam dunia One Piece. Buat hari ini ane bakal ngebahas soal haki yang muncul baru-baru ini (padahal udah lama, tapi masih dibilang baru-baru ini). Yap langsung aja ke TKP.


Wednesday, January 20, 2016

Hadis Muslim No 731 Tentang Mengikuti Imam

Hai semua ^_^ Hari ini mimin yang alim ini bakal share soal agama. Kenapa? Entahlah, karena dunia itu penuh dengan hal random maka blog ini juga bakal post sesuatu dengan random. Kali ini ane bakal share satu hadits yang menunjukkan kita agar tidak mendahului imam terutama saat bersujud cekidot.


Tuesday, January 19, 2016

Tips Hemat Listrik

Namanya Bolty si listrik. Setelah dipake buat nyalain lampu, si Bolty pun mati.
Hai semua ^_^ Kembali lagi sama Admin K yang baik hati dan tidak sombong yang bakal bagi-bagi tips. Jangan peduli sama gambar di samping, gambar tersebut hanyalah makhluk yang tidak berdaya dan udah mati. Mending baca aja lanjutan post ini. Cekidot.


20 Foto Mengenai Kehidupan Orang Jepang

Nah dalam kesempatan kali ini ane mau ngepost tentang Jepang, ngomong-ngomong tentang Jepang apa sih yang terpikirkan pertama kali oleh agan saat mendengar nama negara yang satu ini? Nah mungkin kumpulan foto tentang jepang yang sudah ane kumpulkan ini bisa menjawabnya.
Berikut foto-foto mengenai Jepang ini bisa menginspirasi kita semua loh

Monday, January 18, 2016

Prolog Syal Merah

Yah walaupun belum menguasai banyak kosa kata dan belum terlalu mahir dalam menyusun kata namun entah mengapa tanganku ini ingin menulis imajinasi yang disampaikan pikiran saya secara automatis. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas prolog dari kisah "Syal Merah" 




Sunday, January 17, 2016

Pisang, gula, dan sambal

Pisang, gula, dan sambal? Jadi sebelum masuk keinti sebaiknya kita persingkat kalimat pisang, gula, dan sambal ini dengan kata Pi-gu-sa. 

Fakta Sains: Atom

Zat terdiri dari partikel-partikel yang disebut atom. Oleh karena atom adalah struktur yang sangat stabil, atau selalu membangun blok untuk setiap benda di jagad raya. Ada sekitar 100 jenis atom dan atom sendiri terdiri dari partikel-partikel yang lebih kecil yang disebut partikel "sub-atom"

Tuesday, January 12, 2016

Download Font Twister 1.3 + Serial Number

Hai semua ^_^ Hari ini mimin yang jahat bakal nge-share software bajakan. Pada hari ini, mimin bakal share tentang aplikasi Font Twister yang sebenarnya berbayar. Aplikasi apakah ini? Tentu saja bukan aplikasi pembuat cerita abal, bukan itu. Tapi ini adalah aplikasi yang dibuat untuk membuat mahakarya tulisan indah atau logo tulisan. Contohnya kayak yang paling atas halaman ini. Ente bisa ngelihat hasil karya mimin yang beauty dan magnifying. Magnifying itu apa sih? Mimin cuma ngasal kok, jadi gak usah cari artinya. Yasudah, yang pengen download silahkan download, file-nya ada di rar beserta serial numbernya. Jadi, kalo disuruh buat ngisi tinggal dilihat di file txt-nya. Silahkan klik Download untuk mendownload

Monday, January 11, 2016

Kamus Bahasa Alay


Kenapa judulnya Kamus Bahasa Alay padahal 4n4k 4l4y sendiri tidak pernah membuat kamus untuk kata kata yang sering mereka pakai.
Namanya Alay itu tidak menentu, ada angin ke utara dia ke utara. Ada angin ke selatan dia keselatan. Seperti juga kata kata Bahasa Alay dibawah. Sebenarnya tidak ada yang paten/baku saat menuliskan. Bisa ditambah atau dikurangi.
Dan seperti biasa, kamu yang merasa 4l4y bisa mengoreksi atau menambahkan dalam daftar dibawah ini yang belum tersebut. Agar benar benar mirip Kamus Bahasa Alay


Sunday, January 10, 2016

Bahasa ElementMan

Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira Pirikira pikira pikira pipipirika pirikira pikira pirikira pikira

Siapakah ElementMan? Hmm, yang tau silahkan komen ^_^ sekian and goodbye.

Huruf-Huruf Hijaiyah

Hai semua ^_^ Ane bakal post lagi tentang bahasa arab. Sekarang ini ane bakal share tentang huruf arab atau yang disebut huruf hijaiyah. Daripada basa-basi, cekidot.


Saturday, January 9, 2016

Tentang Meme - Stanley Stoner

Selamat ulang tahun semua :'( Gong Xi Fat Cai, Mohon maaf lahir dan batin. Pada waktu subuh yang tumpeh ini, ekeh mau ngasih susu tentang Stanley Stoner. Siapa sih bapak proklamator ini? Apa manfaat dari obat pengecil perutnya? Cekidot (maaf kalo intronya rada mabok)


Unsur Kima - Torium

Hai semua ^_^ Sekarang ane bakal post lagi tentang unsur kima, kalo dulu ane pernah share tentang Tembaga, sekarang ane bakal share tentang Torium.

Wednesday, January 6, 2016

Cara Bermain Shogi - Part 3 Posisi Piece

Hai semua ^_^ Horee, ini post yang ke-100. Di pos yang keseratus ini, ane bakal ngelanjutin tentang cara bermain shogi. Kalo sebelumnya, ane pernah ngebahas soal gerakan buah shoginya, maka sekarang ane bakal kasih tau posisi awal buah shogi ^_^ Cekidot




Tuesday, January 5, 2016

Cara Bermain Shogi - Part 2 Piece

Hai semua ^_^ Kembali lagi sama ane, admin yang terhebat, Admin K. Hari ini, ane bakal lanjutin tentang cara bermain shogi yang part 1-nya. Seperti janji mimin, mimin bakal kasih tau cara gerak piece atau buah shogi itu kayak gimana sih? Apakah mirip dengan catur? Cekidot.



Tips Agar Sandal Ente di Masjid Gak Diembat

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bakal bagi-bagi tips biar ente semua gak rugi. Yap, tips ini tentang bagaimana cara sandal ente gak ilang pas mau ke masjid. Yasudah, cekidot.


Sunday, January 3, 2016

Alasan Kenapa Bahasa IT Jarang Diterjemahin Ke Bahasa Indonesia

Hai semua ^_^ Kembali lagi sama ane admin K, admin yang paling dipuja sama pengunjung blog ini. Pada hari ini kita bakal ngebahas soal IT. IT adalah singkatan dari Information Technology atau jika diartiin dalam bahasa Indonesia Teknologi Informasi (TI). Nah, pasti ada kan istilah-istilah dalam IT kayak byte, error, LCD, Download, Mount CD, file type, wireless, mobile, dkk yang jarang diartikan. Kenapa sih jarang banget diartiin ke bahasa Indonesia, paling hanya "download" aja yang diartiin "unduh", atau "device" yang diartiin perangkat. Silahkan baca ya ^_^

Saturday, January 2, 2016

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 3

Halo semua ^_^ Kembali lagi dengan Mimin K yang bakal ngasih fakta-fakta yang mungkin mencengangkan sampai-sampai ente-ente semua gak bisa tidur. Yasudah, setelah sukses dengan part 1 sama part 2, sekarang mimin bakal tambah dengan part 3 nih. Nah, berikut fakta mencengkan yang mungkin belum pernah ente tau.

1. Selain membaca cerita lucu, memakan pisang dapat membuat ente bahagia. Ini karena dalam pisang mengandung triptofan dan tirosin yang digunakan untuk membuat dopamin dan serotonin. Dopamin dan serotonin inilah yang bisa memicu perasaan nyaman dan bahagia =D Contoh pisang yang bahagia adalah Minion, dan pisang IYKWIM

2. Ada rumah berbentuk alat musik di China tepatnya di Kota Huainan.

3. Makanlah tomat biar kulit ente gak horor gara-gara kena sinar matahari.

Inilah wujud ane

Hai semua ^_^ Mungkin ente semua penasaran bagaimana wujud ane. Yasudah, silahkan buka spoiler aja.

Friday, January 1, 2016

Matematika - Asal Usul Sudut Istimewa

Hai semua ^_^ Kembali lagi sama admin terpintar dan terhebat, Admin K. Sekarang, ane bakal share lagi soal math yang bisa membuat otak merinding dan terpesona. Pada hari yang dianggap hari natal oleh kaum nasrani, ane udah pernah share tentang Rumus Mas Phyta. Nah, sekarang masih berhubungan dengan segitiga siku-siku. Yap, sudut istimewa dan ane harap ente semua yang mungkin udah SMA pasti udah pada tahu tentang mr. sinus, mrs. cosinus, dan antek-anteknya (tangen, cotangen, secant, cosecant). Jadi, kalo udah paham semuanya, bagus dah ^_^ Simak baik-baik ya.

Arti Kata - Gelinjang

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share tentang arti kata. Sekarang, ane bakal kasih tau tentang kata yang jarang digunakan. Untuk hari ini, ane mengambil kata "gelinjang". Kenapa? Karena kata ini cukup ero dan menggelikan XD Padahal ane milih katanya pake alat pe-random, tapi dapatnya kata ginian. Ya terpaksa deh ane pake buat dingertiin. Oh iya, ane juga pernah share soal fap-fap. Jangan lupa dibaca ya!