Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, February 6, 2016

One Piece Chapter 815 Bawa Aku Bersamamu

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal ngebahas soal chapter terbaru dari manga One Piece. Baiklah, daripada banyak bacot mending langsung saja. Cekidot.









Beberapa waktu lalu, penggemar One Piece digegerkan oleh salah satu tokoh di One Piece yang pada halnya memang udah lama dikenal. Yap, siapa lagi kalo bukan Sanji. Sanji yang dulunya kita kenal sebagai seorang pegawai restoran mengapung, sekarang dikenal sebagai seorang anak dari mafia besar. Ya, memang Oda udah kode-kodein sebelumnya dan udah bilang kalo tahun 2016 ini adalah tahunnya Sanji. Mengejutkan bukan? Sekarang kita udah mulai tau kalo Sanji adalah putra ketiga dari keluarga Vinsmoke, keluarga pembunuh. Nah, di chapter 815 ini apa yang kita dapatkan? Berikut hal-hal baru yang kita bakal bahas

Germa 66 a.k.a Warmonger
Germa 66 (dibaca double six) atau disebut Warmonger adalah organisasi yang dianggap mitos (kata Nami). Organisasi tersebut kemungkinan adalah organisasi yang berhubungan dengan bunuh-bunuhan. Baru di chapter ini, nama organisasi ini muncul dan ternyata yang menguasai organisasi ini adalah keluarga Vinsmoke yang diketuai oleh ayah Sanji. Karena dianggap mitos, mungkin aja organisasi ini masih banyak memiliki rahasia. Wow, suasana di dunia One Piece udah mulai berubah ya?

Kepala siapa tuh
Dalam chapter tersebut dijelaskan kalo Sanji gak bisa menolak pernikahannya sama si Purin yang sampe sekarang belum diketahui wujudnya kayak gimana. Alasan kenapa Sanji gak boleh menolak pernikahan adalah karena dia diancam kalo beberapa hari setelah dia menolak akan diberi sebuah kiriman yang berisi kepala. Entah kepala siapa yang pasti kepala orang terdekatnya. Dikatakan dalam chapter ini mungkin salah satu kru Mugiwara tapi kayaknya mereka masih aman-aman aja kayaknya. Apakah mungkin kru mugiwara laen yang gak naek kapal kayak Jimbei? Atau mungkin Vivi yang ada di Cover? Entahlah, yang pasti Big Mom adalah Yonkou yang mungkin aja punya kekuatan besar buat melakukan hal kecil kayak ngebunuh orang. Yang disebut kedua adalah orang-orang dari Baratie yang mungkin aja kepalanya si Zeff. Yang ketiga, adalah orang dari Kamabakka, apakah Sanji punya teman baik disana? Entahlah, ente semua pasti udah tau kan kayak gimana? Tapi selama time skip dua taon mungkin aja Sanji punya teman yang baik. Kita lihat aja nanti XD So, apakah Sanji benar-benar menolak apa nggak? Apakah kirimannya hanya ancaman doang? Ataukah Luffy dapat mengalahkan Big Mom? Atau mungkin Big Mom mendapatkan hidayah? Kita liat saja.

Kru Law berjumlah 20 orang
Seperti yang udah kita ketahui sejak lama, kalo kru Law sedang menunggu Law di pulau Zou. Nah, di chapter ini, Law memperkenalkan kru Bajak Laut Hati ke Bajak Laut Topi Jerami yang ternyata berjumlah hanya 20 orang. Yang kita tau hanya dua orang yang spesial di kapalnya Law yakni Beppo si beruang dan Jean Bart yang guede. Yang laen gak ada spesialnya, entah kenapa mereka bisa gabung sama Law, ane aja penasaran.

Nah, gitu aja. Pasti penasaran kan kelanjutannya? Padahal mereka sedang bentrok sama Kaidou, eh bentrok lagi sama Big Mom. Emang sih, masalahnya udah lama di Pulau Fishman tapi makin panas dengan terbukanya identitasnya Sanji. Kita liat saja, apakah Luffy bakal berantem sama Big Mom? Apakah Sanji mau berkorban untuk menikahi si Purin? Bagaimanakah wujud si Purin ini? Apakah dia cantik? Mungkinkah cewek bermata tiga adalah Purin? Kita lihat saja nanti. Oke, Sekian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Baca tentang hal-hal yang bisa dilakukan saat ujian
Baca tips agar sandal gak dicuri
Bantu mimin buat bahasa baru, Kanokis
Download Wallpaper Naruto
Baca tentang aturan sekolah yang nggak penting
Baca tentang hal-hal yang membuat mata tetap melek

No comments:

Post a Comment