Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, February 27, 2017

Arti Kata - Josna

Yo All! Yo! Kali ini mimin yang hebat dan luar biasa hanya memberikan postingan singkat. Kenapa postingannya singkat? Karena mimin gak bisa mendapatkan referensi yang banyak dari google sehingga postingan ini bisa menjadi singkat ato bahkan super singkat. Kali ini mimin bakal kasih tau ente salah satu kata yang jarang digunakan. Yap, bisa diliat di judul, kata itu adalah "Josna". Apa itu Jonsa? Jomblo berdansa? Bukan! Daripada lama mending cekidot.







Menurut KBBI Josna adalah lidi yang ditempeli pada dupa dipakai untuk untuk alat menyembah dengan cara dibakar. Nah, gitu aja. Udah puas kan? Kenapa mimin pos tentang ini? Karena mimin orangnya random banget bahkan dengan hal seperti ini aja mimin pos. Selain untuk menambah kata di blog, ini juga buat hepi2 aja. Nah, gambar di atas itu bukan Josna ato Dupa. Entah ente mau bilang apa, yang pasti bukan gambar Josna ato Dupa. Mimin gak tau Josna berasal dari Bahasa apa entah Bahasa Cina, India ato Arab. Yang pasti, Josna udah masuk dalam KBBI. Yak, itulah arti kata Josna. Jangan lupa nantikan arti2 kata lain dari mimin K hanya di KNK Blog. Mimin bakal share kata2 mulai dari yang jarang dipake sampe yang sering dipake biar rating blog makin naek. Sampe disitu aja, to be continued . . .. .

Jangan lupa juga
Main Shogi
Download Font Twister
Nonton Anime Oregairu

No comments:

Post a Comment