Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, October 20, 2017

5 Eksekusi mati Tergreget pada jaman old

Oke semua, kembali lagi sama ane si S, dimana S itu artinya keberuntungan dan ane gak pernah beruntung, Tapi ane merasa beruntung banget jadi bagian knk company. Yok langsung aja dari pada ngebachot ini dia "5 eksekusi mati paling sadis sejagads" yang akan membuat ente tau betapa kejamnya manusia jaman old.


 1. Tergergaji

      Karena  korban  digantung  terbalik, otak  itu   menerima aliran  darah  yang cukup untuk menjaga  mereka hidup  dan sadar  sampai  gergaji akhirnya mencapai arteri utama dalam perut.

     Dalam eksekusi ini ente akan digantung terbalik dari sebuah pohon atau tiang gantungan, dan gergaji besar kemudian digunakan untuk mengiris tubuhnya menjadi dua lalu dimulai dengan selangkangan, sampai ke dada dan kepala, bahkan sebelum memulai proses menggergaji tubuh ente, ente bakalan dicabut kulitnya.
     Hukuman ini pernah digunakan diberbagai belahan dunia seperti amerika dan eropa.




2. Termakan Tickus
    Eksekusi mati ini gak kalah gereget, mungkin ini lebih gereget, awalnya digunakan di Cina abad pertengahan. Digambarkan sebagai “teknik penyiksaan paling brutal yang pernah ada”.
   Karena yang digunakan adalah tickus besar rakus dan dikurung biar gak kemana mana (fokus untuk memakan ente) secara hidup-hidup. Hanya sebagian kecil dari korban selamat saat melewati prosedur mengerikan ini. Sebagian besar dari mereka meninggal karena pendarahan internal yang intens dan syok septik dari luka parah yang terinfeksi tapi rata rata meninggal sih kecuali yang dihukum itu pawang tikus.

3. Eksekusi mengunakan perahu
      Metode ini disebut juga “scaphism”, dimana ente bakalan diletakkan di dalam perahu kecil yang sempit (ada juga yang besar sih entahlah) ada juga yang diikat pada sebuah pohon.
   Ente kemudian dipaksa untuk menelan sejumlah besar manis manisan sampai mengalami diare berat, dan campuran susu dan madu juga dioleskan pada bagian tubuh yang terbuka itu, untuk menarik lalat dan spesies serangga lainnya. Kemudian serangga serangga tersebut bakalan mengemut tubuh ente dan akhirnya ente taksadarkan diri.




4. Mengguluti kulit sebelum disembelih
         Saat dieksekusi kulit ente dikeluarkan dari tubuhnya dengan menggunakan pisau yang sangat tajam setelah itu pengeksekusi mengeluarkan beberapa alat vital dari tubuh ente. Ini adalah metode eksekusi yang sangat kuno.
        Sementara metode eksekusi ini tidak halal di negara manapun, pada tahun 2000, pasukan pemerintah di Myanma (Burma) diduga menguliti semua pria di desa Karenni. kebayang gak sakitnya gimana?  kok bisa yah ada orang yang dihukum ampe kek gitu, ane juga gak tau itu karena apa. Mungkin aja korban eksekusi itu selingkuh sama tetangga atau istri raja :v atau mungkin dia ketahuan nyury sendal raja.
       Emang manusia jaman old kejam kejam yak, seadainya manusia jaman old sekejam mereka habisalah para koruptor ane pengen banget ngeliat koruptor digituin.


5. Keinjek gajah 
      Tentu, gajah itu imut, tapi hanya jika mereka tidak digunakan sebagai algojo. Di Asia Selatan dan Tenggara, mereka memang begitu. Bergantung pada beratnya kejahatan, gajah terlatih akan menghancurkan kepala korban secara langsung atau semua anggota badannya terlebih dahulu. Coba bayangin kepala ente diinjek ama gajah kepala ente baru keinjek kecoak aja uda teriak teriak apalagi gajah. Kayaknya sakit banget tuh mending ane diinjek mantan daripada diinjek gajah atau mantan aja yang diinjek gajah.

No comments:

Post a Comment