Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, October 23, 2017

Download Batch Anime One Piece

Perkenalkan, dia adalah Knokon si kepompong biru. Maskot KnK Land.
 Yo semua! Ketemu lagi sama mimin yang hebat lagi punya banyak koleksi One Piece, mimin K. Tentu saja, masih di blog kesayangan kita, KnK Land. Di situs yang penuh hal2 random ini, mimin akan membagikan anime yang sangat populer di dunia ini. Judulnya adalah One Piece. One Piece adalah anime yang sangat luar biasa, penuh dengan cerita, fantasi, roman, komedi, yang pasti One Piece adalah anime yang memiliki dunia yang super duper luar biasa. One Piece adalah anime nomor 1 menurut mimin.



Bagi ente semua yang udah kelewat episodenya terus gak punya tempat buat copas anime ini, alangkah baiknya ente download sendiri. Nah, daripada ente donlot satu persatu, mending ente download langsung di link yang mimin bagikan. Kualitas video One Piece yang mimin bagikan adalah campuran, ada yang 720p sama 480p. Memang di situs laen, udah ada yang ngupload Batch One Piece ini. Untuk saat ini mimin copas dulu dari situs laen, trus mimin tambahkan dengan koleksi mimin + Movie dan Episode sepesialnya. So, waktunya kita berteriak, dan memulai petualangan kita.

Batch One Piece 1-800 by Drivenime
Batch One Piece by KnK Land (menyusul, harap shabar)
Tempat download One Piece rekomendasi mimin: oploverz.in (mungkin hanya bisa diakses dengan VPN/Proxy)

Sekian postingan mimin, postingan ini akan berubah sesuai perkembangan zaman. Yap, mimin bakal upload koleksi mimin dan membagikannya ke ente2 semua di blog ini. Namun, karena ukurannya gede, dan mimin belum aplot sama skali, makanya mimin bagikan link eksternal yang mimin kagak tau kalo linknya masih bagus atau udah rusak. Mohon lapor jika link mereka rusak, entar mimin uploadkan lagi. Sekian papay~

Jangan lupa juga
Ketahui kisah dibalik lagi Payung Teduh
Ketahui resep pisang goroho
Belajar bahasa baru

No comments:

Post a Comment