Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, October 11, 2017

Ini dia beberapa pertanyaan yang membuat ente sering bertanya-tanya

Halo semua!! Ane si S dari goa pocong, kali ini ane bakalan posting hal-hal yang membuat ente sering bertanya tanya, kenapa bisa begini? kenapa bisa begitu? Yo langsung aja.












1. Kenapa cewek tidak berbulu seperti pada laki-laki yang memiliki bulu dada, jenggot, dan kumis?

Jawaban
Pada manusia itu ada yang namanya hormon androgen. Nah pada laki laki hormonnyaa terbagi pada bagian mana saja sperti pada dada ente, dagu, dll sehingga timbulnya jenggot, kumis sehingga rambut di kepala pada laki laki agak lama bertumbuhannya. Pada perempuan juga terdapat bulu-bulu kecil tapi Bedanya sama laki-laki perempuan hormonya terfokuskan pada rambut. Tapi jika ente adalah perempuan yang berbulu lebat seperti jenggot maka itu adalah kelainan polycystic ovaries, kondisi dimana hormon estrogen dan progesteron di tubuhnya menjadi tidak seimbang.
Ini dia cewek berewok keren kan? 

2.Apakah mimpi basah hanya terjadi pada laki-laki?

Jawaban
Tidak, Pada saat manusia tidur laki laki maupun perempuan, tahap tidur REM (rapid eye movement). Sirkulasi darah bisa memuncak pada bagian kelamin dan menyebabkan ejakulasi baik pada laki-laki maupun wanita. Jadi ternyata perempuan bisa mimpi basa loh tapi sedikit sulit untuk membedakan mimpi basah wanita karena amat jarang juga dan berbeda dari mimpi basah jadi kalau ente perempuan dan pernah mimpi terus basah mungkin ente ketiduran di kamar mandi.

3.kenapa ente tidur nutup mata?

Jawaban
Kalau tidak ditutup bakalan kelilipan,
ditutup karena enta akan tidak sadar bahkan sadar atau lucid dan pergi ke alam lain(mimpi) karena mimpi tidak perlu mata untuk melihat. Dan tidur itu juga bagian dari mati makanya ente tutup mata

4. Ane mau ngapain yah? Ane mau tulis apa di bagian ke 4 ini? :v itulah manusia tak luput dari lupa, kenapa bisa bgitu tiba-tiba ane bisa lupa mau ngapain?

Jawaban
Para peneliti telah membuktikan bahwa keluar dari ruangan bisa membuat otak seolah-olah di-reset atau disetel ulang. Anggaplah bahwa otak ente sama seperti sistem komputer. Ente mungkin sudah menjalankan beberapa perintah, salah satunya mengambil air minum di dapur. Kemudian, ente bangkit dari tempat duduk dan meninggalkan ruang kerja ente. Tindakan meninggalkan ruang kerja sama seperti mematikan dan menyalakan kembali sistem Anda. Akibatnya, perintah yang tadinya sedang dijalankan terhapus dari sistem secara tiba-tiba. Maka, sesampainya di dapur ente jadi bingung apa yang hendak dilakukan.

5.Ayam lebih dulu apa telur? Pertanyaan yang pernah menghebohkan dunia persiletan.

Jawabab
Pada musim panas di tahun 2010, para peneliti dari Inggris meretakkan telur ayam sampai akhirnya mereka menemukan bahwa protein yang dibutuhkan untuk membentuk cangkang telur itu secara eksklusif HANYA ditemukan di ovarium dari ayam. Sehingga mudah disimpulkan bahwa ayam itu ada duluan, karena cangkang telur gak bisa dibuat tanpa protein tersebut. Itu kalau ayam tapi kalau ente ane gak tau ente lebih dulu apa telur ente :v.

No comments:

Post a Comment