Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, October 9, 2017

Jangan Di-cancel

Saya harap ente tau ini gambar apa.
Yo Semua! Kembali lagi sama mimin yang baik hati lagi mulia, mimin K. Dimana lagi kalo bukan di KnK Land. Nah, di postingan ini mimin bakal ngebahas tentang para ojek online yang berhati mulia. Yap, sesuai judulnya yakni "Jangan Di-cancel" merupakan apa yang mimin sampaikan pada ente2 semua. Daripada lama ngebacot di paragraf satu, mending bacotnya di paragraf dua. Cekidoot.






Ojol alias ojek online adalah makhluk2 ijo yang berseliweran di jalan raya. Terkadang ada juga yang gak pake baju ijo tapi itu gpp yang penting ngojol. Nah, di Indonesia sendiri para ojol ini kebanyakan ada yang tipe gojek dan ada yang tipe grab. Tinggal pilih mana yang ente suka. Mimin sih pake dua2nya yang lambat mimin cancel. Mimin pake dua2nya soalnya dua2nya punya promonya sendiri2 sesuai peribahasa "jangan letakkan telur hanya pada satu keranjang saja" yang artinya silahkan cari sendiri.

Oke, kembali ke inti permasalahan. Kenapa kita gak boleh ngensel orderan kita sembarangan? Trus apa gunanya tombol cancel di apps-nya? Apakah cuma hiasan? Tentu saja tidak. Ente bisa saja ngensel di saat2 tertentu. Namun, harus diperhatikan apakah ente ngenselnya karena darurat ataupun bukan.

Nah, berikut alasan2 kenapa ente gak boleh cancel sembarangan

Kasian Ojolnya

Yang pertama adalah kasian Ojolnya. Kalo ente ngensel sebelum si doi berangkat sih gak masalah. Tapi, kalo si doi udah di tengah jalan terus pada macet lagi; gak kasian gimana coba. Ya, kalo emang darurat sih gak masalah tapi kalo cuma main2 gimana? Hargailah para ojol yang telah memberikan jasa yang sangat murah bagi kita semua

Banyak Tantangan di Jalan

Menuju dirimu wahai pelanggan ojol disana, dia melewati panasnya terik matahari yang membakar. Tiba2 saat sampai, dirimu wahai pelanggan ojol tidak ada di tempat yang dijanjikan. Sambil melihat gawai samsung kecilnya, dia kecewa ternyata orderannya telah dicancel. Padahal si dia udah capek2 ngejoss ke tempat yang ditentukan melewati macetnya jalan raya tambah lagi adanya tekanan dari para ojof (ojek offline) yang gak senang persaingan sehat. Wahai para pengorder ojek online, hendaklah kalian semua bersyukur atas nikmat yang diberikan untuk bisa memesan ojek online apalagi banyak promo gratisannya. Mimin salut banget sama para ojol2 yang bekerja sambil membantu orang lain. Tetaplah pesan ojol selalu dan jangan lupa kunjungi KnK Land ini.

Mereka Bisa Jadi Jahat

Para makhluk pengenakan baju ijo udah menjamur dimana2. Jumlah mereka sangatlah banyak mirip kayak Team Rocket di Pokemon. Misi mereka adalah menguasai peta dunia dan mengelilingi dunia serta merebut uang2 orang yang tidak berdosa setelah dibawa ke alamat yang dituju yang telah tertulis di gadget mereka. Berhati2lah kawan, para ojek online bisa jadi jahat saat kalian suka main2 memesan ojol trus mengenselnya. Suatu saat ente bakal diblacklist ama mereka dan wallaa bersiap2lah ente bakal menjadi incaran dari mereka yang memiliki solidaritas yang tinggi. Jadi, kalo ente bosan, jangan coba2 pesan ojol apalagi go-food terus pesan makanan mahal, terus kasih alamat ke rumah tukang ojek offline (ini bukan saran penyajian). Jangan coba2! Mimin saranin kalo bosan maupun gak bosan jangan coba2.

Sebagai Sesama Manusia, Kita Harus Saling Menghargai

Kita adalah manusia. Manusia adalah makhluk hidup. Makhluk hidup adalah ciptaan Tuhan yang hidup. Kita harus saling menghargai dan saling menyayangi. Itulah ajaran dari KnKisme. Kindness N' Knowledge. Mari berbuat baik, mari saling mencintai, mari saling berbagi. Bantulah KnK untuk menguasai dunia dengan kebaikan dan kedamaian. So, jadilah pengikut mimin yang setia. Mari kita hancurkan Nasa, elit global, iluminati, freemason, antek2 pki, dan para kaum FE yang goblok. Mari kita tingkatkan kesejahteraan para ojek online. Tumpas semua ojek offline yang ja'at2 suka kasih biaya mahal :'( GAK ADA PROMO LAGI, WASOO. Mari kita sebarkan ion2 spiritual yang positif, sekaligus ion negatif juga karena semua yang negatif belum tentu negatif (What?). Pada intinya, kalo cuma main2 jangan dicancel goblok; kasian ojolnya udah capek2 ke fixed place dengan heart yang penuh dengan hope serta eyes yang berbinar2 tiba2 lenyap dengan munculnya kekecewaan karena kimi tidak ada di basho (maaf yah buat yang nggak ngerti bahasa inggris, sama bahasa jepang, silahkan maknai yang bahasa indo saja, okay?)

Oke, sudah tau kan kenapa kita gak boleh ngensel ojol begitu saja? Sebenarnya bisa aja kita cancel kalo saatnya udah darurat, misalnya saat ente dapat tumpangan lain yang gratis atau misalnya si doi gak bisa dihubungi. Oleh karena itu gunakan tombol "Cancel Order" dengan bijak. Tombol "Cancel Order" itu ada bukan sebagai hiasan tapi sebagai tombol sakral yang gak boleh dipencet kecuali pada saat2 genting. Mimin salut sama para ojol. Mimin salut sama solidaritas mereka. Tetaplah pesan ojol baik itu gojek maupun grab, atau mungkin saja ada ojol jenis baru. Mimin udah bosen sih sama warna ijo, mungkin ada yang lain? Jingga? Abu2? Polkadot? Mimin harap, para ojol lebih kreatif lagi untuk mendesain kostum ojolnya misalnya pake kostum Teletubbies. Nah, dengan kostum teletubbies ini mungkin saja para ojek offline jadi ketakutan dan gak mau ojofan lagi. Okehh, terimakasih telah menyaksikan bacotan yang sangat berharga dan penuh kehangatan ini. Mimin menulis ini dengan sepenuh hati dan penuh harap dengan uang hasil penayangan iklan adsense apalagi ada yang mau ngeklik, cihuy. Terimakasih and papay

Jangan lupa juga
Renungi! Haruskah pacaran? No. 10 gak ada makanya netizen heran
Nikmati blog ini dengan baek dan betul. Cara No. 7 bikin netizen meraung
Ketahui foto2 profil yang sering dipake di facebook. No. 2 bikin netizen pingsan

No comments:

Post a Comment