Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, November 12, 2017

Tutorial Cara Mendonlot Film Gratis

Si Pink sedang syuting. Apa lo liat2 wahai orang kismin penonton gratisan
Yo Semua! Mimin K kembali lagi dengan postingan yang random di KnKLand. Kali ini mimin postingnya gak random lagi karena kali ini mimin akan memenuhi request dari teman fb mimin. Oh yah, sebagai informasi, teman fb mimin sangat banyak dan tentu saja mimin gak kenal semuanya. Mereka cuma teman mimin asal add saja. Oke, di postingan sebelumnya mimin sudah membagikan tutorial cara mendonlot lagu gratis. Nah, skarang mimin bakal kasih tutorial cara mendonlot film dengan gratis. Daripada lama2 ngebacot di paragraf satu, mending kita pindah ke paragraf dua, cekidot.

Teman FB mimin. Mimin gak kenal soalnya cuma asal add. Kalo ente berteman dengannya, tolong bilang kalo dia masuk TV. Bilang maaf juga karena gak bisa tau cara donlot langsung di direct link.
Sebenarnya mendonlot film sama mendonlot lagu itu gak beda jauh caranya karena dua2nya sama2 file. Namanya juga donlot, yang didonlot yah file lah masa' hardware (u don't say). Adapun caranya gampang; tinggal cari di google, trus didonlot.. selesai. Sekian postingan dari mimin; sepertinya postingan mimin ini gak berguna. Sekian, papay~

Ehem, tentu saja mimin gak mau menghentikan penulisan postingan ini sampe disitu aja. Oke, dalam ilmu donlotologi, pendonlotan film termasuk pendonlotan level menengah atas. Adapun pendonlotan level bagian atasnya atas seperti pendonlotan game gede, program gede, dan OS. Lebih atasnya lagi, pendonlotan game berbayar, program berbayar, dan OS berbayar. Adapun yang level rendah misalnya pendonlotan lagu, dokumen, dan gambar. Lah, kok kita ngebahas ilmu donlotologi sih? Tentu saja, agar bisa mendonlot dengan cara yang elit, ente harus bisa menguasai ilmu donlotologi. Tapi, kalo gak mau mempelajari ilmu donlotologi juga gak masalah sih.

Mari kita hentikan bacotan donlotologi gak jelas dengan memulai tutorialnya~!

Sediakan bahan untuk mendonlot
Untuk mendonlot film, pastikan ente punya alat (bahan) buat ngedonlot seperti PC ato smartphone. Mimin lebih rekomendasiin PC soalnya file film biasanya berukuran gede tapi kalo sukanya smartphone sih gak masalah terserah dari ente mana yang lebih masuk akal buat ente. Oh yah, agar donlotnya lebih varokah, alangkah baiknya menggunakan download manager biar donlotnya enak dan bisa diresume. Bagi pengguna PC, mimin rekomendasiin pake IDM bajakan. Jangan dibayar, kan kasian para cracker yang udah susah2 nge-crak biar gratis, eh, ente malah ngebayar, kan bego.


Cari internet gratis
Sama kayak mendonlot lagu; kalo ente mau ngedonlotnya benar2 gratis, alangkah mulianya ente menggunakan wi-fi gratis. Kayak mimin nih, ngeblog di indomaret yang ada wi-finya. Oke, setelah terhubung dengna internet, waktunya mencari link.


Cari film di situs terpercaya (kalo gak ada film yang diinginkan yah cari di google lah bogeng)
Ilmu gugelogi tidak bisa dipisahkan dengan ilmu donlotogi. Bagi ente yang penasaran apa itu ilmu gugelogi dan ilmu donlotogi nih mimin kasih tau. Ilmu gugelogi adalah ilmu yang mempelajari cara melakukan pencarian di gugel dengan elit dan efisien sedangan ilmu donlotogi merupakan ilmu yang mempelajari cara mendonlot file dengan baik dan elit. Ingat yah! Definisinya harus benar gak boleh kebalik! Kalo gugelogi, elitnya dulu baru efisien sedangan donlotogi baiknya dulu baru elit karena definisi selalu benar. Adapun situs film terpercaya itu kayak ganool, lk21, sama indoxxi1. Pastikan ada sub indonya kalo ente gak ngerti bahasa alien. Kalo gak ada subtitlenya, sebenarnya bisa ente cari di subscene.

Waktunya mendonlot
Untuk mendonlot film di situs2 terpercaya yang mimin sebut diatas, ente tinggal menekan tombol download. Bdw, ente juga harus memiliki insting pendonlotan yang kuat agar bisa membedakan mana tombol download yang asli mana yang bukan. Jangan terlalu manja buat dapetin direct link. Alangkah baiknya ente gak terlalu manja maunya direct link aja. Padahal, kalo ente rajin mendonlot meski gak lewat direct link, insting pendonlotan ente bakal bertambah kuat. Oh yah, karena file film biasanya cukup gede, pastikan hardisk ente masih muat buat dimasukin film film tersebut, okey?


Tips mendonlot sesuatu
-Utamakan donlot di situs yang dikenal atau familiar.
-Ingat selalu situs file hosting yang enak kalo donlotnya disitu.
-Bagi pengguna PC, ente bisa mengecek tombol donlot apakah ori atau kawe dengan menggeser cursor mouse ke tombolnya sebelum mengkliknya. Nanti link donlotnya bakal muncul di pojok bawah (kanan atau kiri).
-Blacklist situs donlot yang kawe.
-Terkadang tombol donlot harus diklik berkali2 karena dilapisi oleh tombol link iklan yang transparan.
-Pastikan donlotnya bisa diresume kalo mau dipause.
-Bagi pengguna IDM, jika donlotnya gak bisa diresume, jangan dihapus trus donlot lagi. Yang ente harus lakukan adalah merefresh link adressnya biar bisa diresume. Nanti, klo benar2 udah gak bisa diresume baru donlot lagi.
-Jangan belajar bahasa Kanoka sambil mendonlot. Belajar bahasa Kanoka dapat membuat ente menjadi gila.
-Jangan terlalu manja pengennya cuma direct link. Perlu diketahui bahwa, dalam ilmu donlotologi, direct link tidak boleh kita cari. Kalo beruntung, kita bisa dapat direct link. Kalo gak dapat direct link, yah enjoy aja.

Bingung mau donlot film apa trus buka tutorial ini?
Mungkin ente pengen nonton film biar gaul gitu tapi sayang ente kudet dan gak tau seluk beluk dunia perfilman. Nah, mimin punya solusi buat ente. Karena mimin merupakan manusia paling random di dunia, mimin bakal kasih sedikit ilmu randomologi untuk ente2 yang bingung buat donlot film apa. Silahkan buka link ini
https://www.randomlists.com/random-movies
Nah, setelah linknya udah terbuka. Ubah opsi Quantity menjadi 1 trus klik Refresh. Nah, setelah itu muncul deh film random yang bisa ente tonton. Untuk kerandoman lainnya, ente bisa buka di www.randomlists.com. Dengan random, dunia menjadi semakin berwarna itulah ajaran KnKisme: "Mari berbuat baik, mari saling mencintai, mari saling berbagi, mari berbuat hal random". Semoga dengan ajaran ini, mimin bisa menguasai dunia. Pilih no.1, mimin K, calon penguasa dunia, mwahahaha.

Nah, itulah postingan tutorial cara mendonlot film secara gratis. Mungkin ente bertanya2; "Kenapa postnya kurang detail ngejelasinnya? Kenapa gak jelasin satu2 cara ngedonlotnya di masing2 situs?". Okeh, jadi gini, tentu saja mimin mau ngejelasin cara ngedonlot di masing2 situs tapi di postingan yang berbeda2; itupun kalo ada yang request. Baiklah, mari kita tutup dengan menyebut papay sekali lagi. Papay~

Jangan lupa juga
Ketahui apa itu kulit atom
Main tic tac toe tapi gak pernah kalah
Ketahui ungkapan kata indah yang sebaiknya ente tau

No comments:

Post a Comment