Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, January 31, 2018

Apa itu bitcoin?

Halo para pembaca knk land tercinta, ane admin S mohon maaf karena jarang posting :v karena ada beberapa  faktor lah oke yang pengen tau soal bitcoin, monggo simak baik-baik yah...

Gambar ane curry



Bitcoin adalah uang virtual yang diciptakan oleh orang japan yang bernama om Satoshi nama panjangnya satoooooooooooooooshi wkwkw. Nama panjangnya Satoshi Nakamoto entah lahir dimana. Jadi dia menciptakan uang virtual biar orang di internet gak bakalan repot-repot membeli seusatu di online shopping yang harus menyertakan credit card no reklah apalah via bank lah. Nah dulu nilai bitcoin sangat rendah, karena jarang orang makek la yah.

Dulu 1btc itu sama dengan 1usd masih sedikit yah? Tapi sekarang 1btc itu sama dengan 240usd koreksi bila udah berubah 😂 soalnya nialai btc berubah perharinya. 

Oke gimana cara mendapatkan bitcoin?? Nah bitcoin didapatkan dengan nambang (mining) biasanya di situs situs yang menyediakan bitcoin lah. Ada yang free ada pula yang harus nge deposit, dan ada pula beberapa apps android yang bisa menghasilkan btc biasa juga disebut satoshi.

Kenapa disebut satoshi karena om satoshi lah yang menemukan hal konyol ini, tapi bermanfaat :v oke kumpulkan 1.000.000 satoshi baru bisa mendapatkan 1btc loh :v.

Jadi gimana tertarik sama uang uang seperti ini? Seomoga tertarik dan semoga postingan ibi berfaedah dan bisa nambah pengahsilan teman teman sekalian yang hanya buang buang kuota.


























Gambar hanya pemanis buatan :v







1 comment: