Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, January 15, 2018

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang tajam dan mengkilap bagaikan pedang, mimin K. Tentu saja masih di blog yang penuh dengan keceriaan ini. Coba liat gambar disamping, apakah ini namanya penistaan bendera Union Jack? Tentu saja tidak! Beda dengan bendara Indonesia, bikin celana dalam dengan motif Union Jack pun gak masalah sama skali. Yang ilegal itu menggunakan kata "Royal" tanpa ijin. Nah, mari qta mulai saja tipsnya.







Kebanyakan hooman (manusia) suka banget sama yang namanya instan. Mulai dari makanan instan, donlot sesuatu pengennya secara instan, bahkan sampai belajar pun pengennya instan. Terutama kalo mau belajar bahasa sama matematika, manusia maunya cepat2 bisa mempelajarinya tanpa bersusah2 payah seperti manusia yang satu ini.

Tapi gak masalah. Meskipun kebanyakan hooman menyukai hal2 yang instan, justru inilah yang membuat teknologi jadi berkembang. Trus, gimana sih caranya biar gampang blajar bahasa englan? Sebenarnya belajar bahasa englan sangat sangat sangatlah mudah (sangatnya tiga kali biar dramaits (segaja typo biar diperhatikan (tanda kurung tripel gak masalah))). Trus, apa saja caranya? Mending cekidot.

Sering Menonton Film Korea Berbahasa Inggris
Kebanyakan orang gak suka belajar, maunya nonton terus sama main game. Kapan majunya Indonesia kalo kayak gigu? Tapi tenang saja sahabatcu, ada solusi bagi ente2 yang senang malas2an di depan layar kaca. Yap, tontonlah film yang berbahasa spanyol inggris, misalnya film bokep hollywood. Silahkan ente tonton baik dengan menggunakan subtitel maupun tidak. Mimin sarankan bagi pemula gunakan subtitel. Kalo gak pake subtitel gak enak nontonnya begok malah gak ngerti. Tapi, bagi yang udah pro, mimin sarankan juga tetap pake subtitel tapi subtitelnya bisa diganti pake subtitel arab inggris (englan) biar bisa mengetahui penulisannya.

Bermain Game yang Berbahasa Inggris
Bermain game emang sangat mengasyiquequean (mengasyikkan). Biar jago bahasa inggris, bermainlah game yang penuh dialog seperti game2 RPG kayak Pokemon atau semisalnya (mimin cuma taunya pokemon doang :3 maklum pecinta Pokemon). Kurangi bermain game gak berkelas yang pake banyak bahasa isyarat misalnya tetris, onet, zuma, catur, moba tapi analog, moba kok analog, moba kok satu jalur, emang situ bisa buat game?, dll.  Nah, dengan memainkan game2 yang penuh dialog bahasa Inggris insyaallah pasti ente bisa mengerti tulisan2 berbahasa inggris.


Kuncinya Adalah Kebiasaan
Kunci dari segala jenis keterampilan adalah kebiasaan. Kalo qta melakukan sesuatu secara berulang2 misalnya saja ngomong bahasa englan pasti sautu saat qta bisa langsung spontan ngomong englan secara lancar. Agar bisa terbiasa sebenarnya agak susah tapi lama kelamaan bisa gampang. Salah satu caranya adalah bicara sama bule2 atao pergi ke kampung inggris yang ada di Pare.

Rajin Membaca Teks Bahasa Swahili Inggris
Tentu saja rajin membaca sangat dibutuhkan. Dengan membaca, qta bisa tau susunan2 kata yang disebut. Selain itu, dengan rajin membaca teks2 bahasa englan, qta bisa memperkaya bokep vocabulary qta. Jangan lupa juga sediakan kamus atao gunakan saja google translate jikalau ada kata2 baru yang tidak dimengerti atao ada istilah baru yang kurang dipahami. Oh yah, alangkah baiknya jangan hanya dibaca dalam hati tapi juga dilafadzkan biar terbiasa.

Berteman dengan Teman yang Jago English
Well, dengan berteman dengan orang yang jago english, qta bisa membiasakan diri qta berkomunikasi dengan menggunakan bahasa english. Selain itu, jika ada kesalahan, si doi bisa saja memperbaiki kesalahan ente, co cwiit.


Pergi ke Inggris atao Amerika yang Penting Negaranya Mayoritas Pake Bahasa England
Nah, dengan mengekspor jiwa raga ente ke luar negeri terutama di negara2 yang menggunakan english dalam kehidupan sehari2, ente dipaksa memacu keterampilan english ente agar bisa hidup dengan aman, damai, dan sentosa, serta sejahtera. Dengan begitu, bahasa inggris ente pun menjadi lebih lancar, hehe.

Belajar Menulis English
Menulis bahasa englan jauh lebih sulit daripada membaca. Yap, dalam menulis ente memerlukan kemampuan dalam memilih kata, menyusun kalimat, hingga menyusun suatu paragraf. Silahkan ente tulis apa saja dengan menggunakan bahasa inggris misalnya nulis cerita, atau menulis teks prosedur, dll.

Sekali Lagi, Kuncinya Adalah Jadikan Kebiasaan
Dalam mempelajari segala jenis bahasa, yang qta butuhkan sebenarnya adalah pembiasaan. Tidak ada cara instan yang lebih instan daripada membiasakan. Jangan takut dikatain sok inggris toh masih dalam proses belajar. Salah gak masalah, dan salah lagi pun juga gak masalah karena kesalahan dalam pengucapan bahasa masih bisa ditolerir kok. Yang terpenting adalah kemauan untuk memperbaiki dan memperkaya kemampuan bahasa englan ini. Gak perlu khawatir sama aksen karena itu merupakan ciri khas ente.

Yap, itulah cara instan untuk mempelajari bahasa englan. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjauhkan qta dari marabahaya bule mabok. Okeh, semoga postingan ini menjadi postingan yang berharga dan mendatangkan banyak pengunjung. Sekian, papay~

Jangan lupa juga
Kunjungi dan nikmati pemandangan alam La Push
Ketahui tentang gambar vektor dan bitmap
Ketahui perbedaan syirik jaman now dan jaman old

2 comments: