Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, January 22, 2018

Event Panas Berhadiah (Panasnya Sampai ke Tulang dan Bikin Netizen Melongo)

Mohon maaf event ini udah berakhir tanggal 27 Januari 2018 kemaren ^_^

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin K yang pintar lagi hebat. Tentu saja, masih di blog yang insyaallah penuh berkah ini, KnK Land. Kali ini mimin bikin iven lagi nih. Tentu saja event math yang sebelumnya masih berjalan karena belum ada satupun yang memecahkan konjektur temuan mimin. Nah, terus apa sih eventnya kali ini? Penasaran yak? Baiklah, langsung saja cekidot..









Eventnya kali ini cukup mudah. Ente hanya perlu memfoto buku catatan ente waktu masih sekolah dulu, atau buku pelajaran yang udah lama gak digunakan. Foto banyak tulisan di dalamnya. Trus, kirim ke Po Box email mimin yah. Imel mimin : syaiftheoplover1925@gmail.com . Ayok dikirim fotonya sebanyak2nya. Adapun format emailnya sebagai berikut.
Subjek : Event Panas
Isi email:
-Nama:
-Nomor Hape:
-Alamat
-Tanggal Lahir
-Jenis Kelamin
-Bacotan (opsional, terserah mau tulis apa)
-dan tentu saja, lampirkan fotonya yah.

Catatan:
-Pengiriman email bisa lebih dari satu kali dari alamat email yang sama dan  tetap akan dihitung  dikirim oleh satu orang ^_-
-Gak perlu mengisi nama, nomor hape, dst dalam pengiriman foto yang kedua, ketiga, dst karena hanya perlu diisi pada pengiriman email pertama.
-Foto bisa scan atau pake kamera, formatnya terserah yang penting bisa dibuka. Jangan suntik virus di fotonya yah.
-Pengiriman berulang gak harus di hari yang sama asalkan harus dikirim sebelum eventnya berakhir
-Kalo ada pertanyaan laen, silahkan komen di bawah ini.

Ayo kirim sebanyak2nya catatan sama tulisan buku pelajaran. Semakin banyak yang dikirim, semakin besar kemungkinan mendapat hadiah, hehe. Adapun hadiahnya antara lain:
-Pulsa berkisar antara Rp.5.000-Rp.100.000
-Hadiah kejutan berupa benda yang bakal dikirim langsung ke pemenang (hadiah tentu saja berdasarkan jenis kelamin dan tanggal lahir)

Eventnya berakhir pada tanggal 27 Januari 2018. Pemenang diumumkan keesokan harinya. Pengumuman hadiah juga. Okedeh, sekian postingan iven dari mimin ini. Ayo ikutan! Cuma foto buku catatan lama ente atau isi buku pelajaran ente terus dikirim lewat email, okey? Sekian, papay~

No comments:

Post a Comment