Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Wednesday, May 16, 2018

Cara Hack Password File RAR

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen dan kece . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh cinta ini, KnK Land. Nah, kali ini, aing bakal ngebahas cara membuka password file rar dengan cepat. Cepatanya secepat silet. Daripada lama-lami ngebacot, mending qta langsung cekidoot .








Kali ini aing bakalan ngebagiin caranya bagaimana nge=hack password file rar atau bagaimana cara hack password zip dengan cepat. Kenapa aing menyebutnya cepat? Soalnya jika yu melihat artikel tentang cara hack password file rar atau cara hack password zip yang lain, ternyata kalo dilihat bahwa prosesnya sangat lama karena memang lama sekali prosesnya. Bahkan ada yang passwordnya 123 saja sudah memakan waktu hingga 2 jam-an.

Aing melihat komentar-komentar di sebuah postingan yang juga membahas tentang cara ini juga ada yang kesal karena tidak juga-juga muncul password bajakan nya dan katanya jika passowrd asli nya terdiri dari 8 huruf atau angka bisa memakan waktu sekitar satu hari lebih. Bisa lebih cepat sih tapi yang menentukan cepatnya adalah kecepatan internet. Jadi, makin lemah koneksi internet pastinya juga akan lama untuk mencari kata-kata tebakan untuk password file zip atau rar yang dikunci tersebut.
 
Bayangkan apakah kalian mau menunggu sekitar satu hari atau lebih buat nge-hack password file zip atau rar? Pastinya komputer kalian lama2 bakalan panas kan? Tetapi sangat disayangkan juga jika kalian udah cape2 donlot file zip atau rar yang membutuhkan kuoata yang besar misalnya game dan file tersebut dipassword sementara si penyedia games ya tidak memberikan passwordnya, tentunya kalian pasti akan kesal dan malas untuk memainkan game tersebut bukan guys?.

Sebelum yu mau nge-hack sebuah file zip atau rar maka yu wajib mengetahui apa itu file zip dan apa itu file rar? File rar atau zip adalah file yang awalnya sudah di kompres oleh software winrar (atau software sejenis). Dengan winrar maka ukuran sebuah file bisa dikecilkan memorinya. Software winrar ini juga dapat menggabungkan beberapa file menjadi file gabungan. Hebatnya juga software ini bisa memecah sebuah file besar menjadi beberapa bagian yang terdapat di file tersebut.

Udah tau kan apa itu file rar atau zip?

Selanjutnya, aing akan memberikan beberapa cara nge-hack password file zip/rar-nya dengan cepat.

Untuk cara hack password file rar atau zip tercepat ini, aing akan memberikan 3 cara yaitu menggunakan software RAR password cracker by TFMH, cara manual yang simple, dan menggunakan aplikasi Jalan Tikus. Cara-cara ini akan berlangsung cepat jika yang mengikuti cara cara jitu yang saya berikan di bawah ini:

Cara Hack Password File Rar/Zip Menggunakan Rar Password Cracker by TFMH

Untuk cara ini yu wajib mendownload sofwarenya di sini. Setelah itu jalankan sofware-nya.

1. Buka sofwarenya!

2. Pertama copy nama file rar atau zip yang mau dibobol. Paste-kan ke software tadi lalu tekan enter

3.  Selanjutnya, copy letak penyimpanan file rar atau zip tersebut.

4. Paste-kan ke software tadi lalu tekan enter .

5. Jika sudah berhasil akan muncul tulisan seperti ini. Nah, muncullah passwordnya gan .


Cara Hack Password Rar/Zip Menggunakan Cara Manual

Cara ini juga sangat mudah dan paling cepat karena cara ini hanya modal search nama site download nya dan nama file nya tetapi cara ini hanya mempunyai persentase 30% banding 70% dimana 30%-nya adalah kegagalan. Cara ini dilakukan dengan langsung mencari passwordnya di google.

Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Masuk ke google.com

2. Setelah itu, cari passwordnya dengan memasukkan kata kunci "site:alamat-web-download-file-nya password nama_file"

3. Nanti akan muncul halaman yang berisi passwordnya. Kalo ada passwordnya, silahkan coba di winrar-nya.

Sudah aing bilang di atas bahwa persentase cara ini untuk berhasil hanya 3 banding 7 saja jadi jika cara ini tidak berhasil yu bisa mencoba cara 1 dan 3 untuk menghack password file zip atau file rar.
 
Cara Hack Password Rar/Zip Menggunakan Aplikasi Yang Dikembangkan JalanTikus

Cara ini mungkin saja akan menjadi cara yang paling mudah dah paling cepat menurut aing, ya tentunya kecepatan pembajakan password ini dapat dipengaruhi oleh kecepatan sinyal dan berapa jumlah angka atau digit di password aslinya itu.

Caranya adalah sebagai berikut ini:

1. Download file-nya terlebih dahulu disini.

2. Setelah itu, buka programnya.

3. Setelah itu, pencet tombol open lalu pilih file yang pgn dibajak.

4. Jangan lupa atur settingannya, untuk Type of Attack, pilih Brute Force.


5. Klik Start lalu tunggu, biasanya per-karakter memakan waktu 10-20-menitan.

6. Setelah selesai, paswwordnya bakalan tertera dan siap dicopaskan ke file rar atau zip-nya, cling .


Okeh, cukup sekian tutorial cara nge-hack password file rar ato zip dengan cepat!1!. Semoga dapat memberikan manfaat bagi qta semua. Kalo mau protes cara2 di atas gak berhasil atau linknya rusak, silahkan portes aja di komeng. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca quote random dari berbagai tokoh penulis, filsuf, dll
Ketahui tentang definit positif dan definit negatif fungsi kuadrat
Lihat pohon evolusi mitos dan agama
Ketahui apa itu besaran dan satuan dalam fisika
Belajar huruf Kanji dengan software Zkanji
Ketahui apa itu logaritma dan sifat-sifatnya

4 comments:

  1. semua link udh mati tuh, mending download disni aja all, link nya masi hidup n selalu update.. The Zhemwel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah ngelapor. Oh yah, linknya masih hidup gan.

      Delete
  2. info yang menarik pak dan oh ya ini sites pakai themes apa ya pak dan jika berkenan sich diberitahu makasi dan salam kenal pak 2dua.com, ditggu jawabannya trimmss

    ReplyDelete