Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Saturday, November 16, 2019

Arti Kata - Apresiasi

Hai-hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi kece . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kebahagiaan dan keindahan yang luas ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membahas tentang arti dari suatu kata. Kata tersebut adalah kata "apresiasi". Bagi kalian yang udah pernah duduk di bangku sekolah mungkin sering mendengar kata "apresiasi" terutama pas pelajaran seni budaya. Bener gak? Kalo gak bener berarti guru kalian gak becus ngajarnya. Okey, langsung saja qta cekidoot guys .


Friday, November 15, 2019

Download Pokemon Advance Pack (Gen 3) + Emulator

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi kece . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan cinta dan kasih sayang ini, KnK Land. Kali ini aing lanjut lagi membagikan file ROM gim Pokemon, yay~. Nah, skarang aing sudah sampe di generasi ketiga. Game generasi ketiga inilah yang pertama kali aing mainkan yakni yang versi FireRed. Daripada lama-lami, mending qta langsung saja ckidoot .

Tuesday, November 12, 2019

Downlaod File Rekap Jaminan Nasional BPJS Tahun 2015-2018

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang sangar Roaaarr. Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan suka cita ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan file curryan aing dari suatu tempat. Wah, dasar suaiper yah aing ini. File ini bisa kalian gunakan sebagai bahan referensi terutama bagi kalian yang kuliah jurusan statistika atau lagi belajar asuransi, hehe. Nah, daripada lama-lami ngebacot, mending qta cekidoot uy .



Wednesday, November 6, 2019

Spooky Emerald - Chapter 2 (Kehidupan Baru)

<<Chapter 1 (Kematian Milyaran Orang)

Dunia ini sangatlah membosankan. Setiap hari, bangun pagi, sarapan, pergi bekerja. Rutinitas tiap hari selalu sama tanpa henti kecuali pada hari libur. Setelah pulang kerja, bermain video game barsama adikku, makan malam, kemudian tidur. Sungguh kehidupan yang sangat membosankan.

Tuesday, November 5, 2019

Download SketcUp 2017 Pro (software desain bangunan)

   Setiap orang memiliki rumah impiannya masing-masing dalam mewujudkan hal itu diciptakan sebuah software untuk mempermudah dalam mendesain rumah secara 3D modeling dan tampilan visual sehingga membuat kita mudah membuat desain rumah yang sesuai dengan keinginan kita sesuai ukuran luas lahan dan lainya jadi langsung saja di comot guys sktchUp 2017 Pro




Ecotect Analysis : Cara membuat jendela dan pintu



Pada postingan sebelumnya kita sudah mempelajari cara membuat bangunan sederhana, dan pada postingan kali ini kita akan mempelajari cara membuat jendela dan pintu oke langsung saja disimak guys.


Untuk membuat jendela dan pintu pertama kita tentukan terlebih dahulu bagian mana yang ingin kita buat pintu dan jendela tersebut jika suda kita klick bagian yang ingin kita buatkan pntu dan jendela


Misalnya saya ingin membuat jendela dan pintu dibagian yang ditunjuk panah maka saya klick dibagian tersebut.
Setelah kita klick garis bagian yang kita pilih tersebut akan menebal dan siap untuk dibuatkan jendela dan pintu


Setelah kalian sudah pilih bagian yang ingin dibuatkan jendala lalu tekan ALT+INSERT pada keyboar anda maka akan muncul sesuatu untuk membuat ukuran dan posisi jendela seperti diatas. Disitu saya memilih Window lalu klick oke/enter pada keyboard.
Dan jadilah sebuah jendela yang bisa kita gunakan agar udara segar kedalam ruangan, selanjutnya kita akan embuat pintu caranya sama klick bagian yang akan kita pilih untuk dibuatka pintu lalu tekan ALT+INSERT 



Tapi jika kalian tidak ingin ribet kita gunakan tool ini aja wkwkwkwkw biar lebih mudah


Kita akan menarik garis yang akan membentuk pintu sesuai keiinginan kamu


 Dan akhirnya pintu kemana saja telah siap digunakan, Oke sekarang kita liat tampilan visualnya caranya klick visualize.


Dan akhirnya selesai postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian yang telah mempelajari ini mari kita dukund dan bantu game FREE FIRE agar membuat pintu disetiap rumah.








Monday, November 4, 2019

Download Pokemon Gen 2 Pack (GSC) + Emulator

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi keyen . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kebahagiaan ini, KnK Land. Sebelumnya, aing udah membagikan paketan ROM untuk Pokemon generasi pertama. Nah, skarang, aing kembali lagi membagikan ROM Pokemon. Kali ini, yang generasi kedua. Langsung saja cekidoot .


Sunday, November 3, 2019

Beberapa Sisi


Terjadi lagi, malaikatku terlambat datang. kebanyakan dandan, wajahnya mustahil telanjang.   - Jason Ranti

Rasanya senja kali ini paling sedap untuk mengungkapkan rasa, entah rasa atau resah lebih tepatnya. Ingin mengungkapkan tapi tak mau rahasia terpecahkan. Ingin menjalaskan tetapi takut diketahui banyak orang. Ingin mengakhiri paceklik tapi ragu untuk memetik. Ingin sekali tapi masih ada tapi-tapi. Ingin tapi tak ingin. Begini saja, kita runtun kejadiannya:
Pertama, aku memandangimu.
Kedua, kamu sudah mengenalku.
Ketiga, aku tak berani mendekatimu. Keempat, aku hampir menyerah.
Kelima, masih ada celah.
Keenam, aku benar-benar menyerah.
Ketujuh, sudahlah, kau saja yang bahagia.
Kedelapan, ada kabar untuk berperang.
Kesembilan, ada sabar untuk seseorang.
Kesepuluh, perang tetap berlanjut.
Kesebelas, aku sedikit pengecut.
Kedua belas, kau mulai terpincut.
Ketiga belas, area resmi ditutup.
Keempat belas, resmi kau milik musuh.
Kelima belas, aku kehabisan peluru.
Keenam belas, cari tempat untuk menjauh.
ketujuh belas, belum waktunya membalas.
kedelapan belas, waktunya beres-beres.

Selamat! Hati-hati di jalan, akan banyak batu yang menghadang. Hati-hati di jalan, banyak rambu yang menyesatkan. Hati-hati di hati, banyak dendam yang belum terselesai. Sekali lagi, hati-hati!

Kapan pertama kali kamu merasakan aku memiliki perasaan kepadamu? Lupa atau tak pernah?

Satu buah cerita yang terjadi mungkin memiliki banyak versi. Variasi mungkin terjadi karena perbedaan persepsi. Ada baiknya kau memilah-milah, mana yang paling mengena sebab banyak sekali cerita yang pada akhirnya menimbulkan efek samping karena kekhilafan dalam menyaring. Tetap jaga prasangka agar tidak terjerembab lebih jauh, tetap jaga pikiran agar bisa benar-benar utuh, tetap jaga tangan agar tidak berbuntut ricuh dan tetap jaga mulut agar tidak banyak orang tahu. Beberapa orang menganggap satu berita tidak begitu penting untuk dijaga kerahasiaannya. Disebarlah, ditelaah dan dibicarakan ke penjuru arah. Timur membicarakan A, Barat membicarakan A, Utara membicarakan A, Selatan membutakan A lalu menutupnya dengan semangat menggugah. A tidak melakukan pembelaan tapi merasakan adanya perbedaan. Makin hari makin seru. Tiap hari populasi rubah semakin tak menentu, berkumpul membicarakan hal yang sama. Si rubah mungkin kelaparan, tidak mendapatkan mangsa yang benar-benar bisa membuatnya kenyang dalam beberapa hari ke depan. Kawanan rubah berdiskusi untuk mematikan mangsanya malam ini. Sayang, si rubah tidak begitu bersih dalam menyiapkan strategi. Bocorlah rencananya ke publik tapi dengan nalurinya yang sangat kuat, si rubah masih bisa mengelak dan beralasan jika tadi malam mereka hanya berdiskusi perihal masalah kawanannya. Berdalih untuk berbohong tapi selalu bisa selamat tanpa meminta tolong. Si rubah memang seperti itu adanya, lukanya saja belum bisa diobati dengan ramuan apapun. Si rubah tidak pernah menyesal mempunyai cacat itu, bagi dia lukanya lah yang membuatnya beringas dari waktu ke waktu. Si rubah, hewan yang memiliki kelebihan untuk melakukan kecurangan secara bersama-sama. Hati-hati masih banyak pendengki diantara kita. Hati-hati!

Satu hal yang perlu kau tau.
"Kita selalu benar menurut cerita versi kita"
- yajugaya

Sudah berapa kali kamu terbangun dari sebuah mimpi yang kamu tidak sukai?
Sudah berapa kali kamu menyesal tak bisa melanjutkan mimpi yang kamu sukai?
Sudah berdoa sebelumnya? Sudah meminta lindungan Tuhan sebelumnya? Apa jangan-jangan setan sudah menyukaimu sebelumnya? Tidurlah malam ini dengan tenang, aku beserta doaku akan menjagamu dari kejauhan. Berharaplah.

Ketegangan bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Kamu pernah merasakan ketenangan seperti apa? Ketegangan saat menaiki kora-kora? Ketegangan saat melihat seorang bersimbah darah? Ketegangan karena lupa matikan listrik saat kau berada di luar rumah? Atau ketegangan saat dia tidak mencintaimu sepenuhnya? Perasaanmu memang biasa saja tapi nampak ada yang tidak biasa. Aku memiliki beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab untuk meringankan kegetiran yang kamu dapat dari situasi tegang tadi:
1. Seperti apa aku?
2. Kenapa kamu tak seperti aku?
3. Dimana aku di saat kamu menjauh?
Terakhir, kau mau tidak sepertiku?!!
Waktu yang terus berputar atau takdir yang tertukar. Pertanyaan-pertanyaan yang tak seharusnya mendapat jawaban "Gatau/ya gitu/terserah/gapapa/yaudah lah". Belajarlah untuk memiliki prinsip agar nantinya kau bisa menyelsaikan dan bersikap. Tidak dipandang sebelah mata. Untuk apa kamu memiliki body goals jika otakmu masih bloon. Belajarlah semampumu, waktu ada ditanganmu, jika lelah istirahatlah yang cukup, jika jenuh buka pesan dariku, jika kau hilang tolong jangan kabari aku. Sebab aku tau kau dimana, pasti di sebuah tempat yang kau rasa aman dan jauh dari jangkauanku. Hati-hati, ada aku di tanganmu. Hati-hati, akan tercipta banyak puisi. Hati-hati, masih banyak rasa peduli. Pergi, jangan lupa bawa hati. Hati, bawa sekalian dia pergi.

Tuhan hanya memberikan kita sedikit ujian dan tak akan melebihi batasan yang kita punya. Percayalah dengan sungguh-sungguh, tanamkan sekarang juga. Kau tidak pernah sendirian!!

Tak seharusnya kau ikut campur dalam masalah orang lain, cukup menjadi pendengar yang baik dan katakanlah semoga bisa cepat selasai. Adalah penggalan kalimat dari seseorang yang selalu mengajariku bagaimana cara berpandangan, walau dirasa tidak begitu menyakinkan manusianya tapi rasanya cukup lumayan HAHAHAHAHAA. Setelah dipikir-pikir memang seharusnya seperti itu, toh, Tuhan memberikan ujian untuk setiap hambanya dan diselesaikan dengan kemampuannya, bukan untuk dikerjakan secara bersama-sama. Sejatinya setiap manusia itu sama, hanya rasa syukur saja yang membedakan setiap insan. Tuhan mencukupkan rezeki dan tidak pernah membuat hambanya kekurangan. Semiskin-miskinnya manusia pasti rezekinya sudah dicukupkan. Jangan banyak menengok atas, coba sesekali menjadi tanah dan susah, lalu bayangkan sejauh mana kalian bisa melangkah, jika tidak adanya pertolongan dan usaha, kalian bisa apa! Materi membutakan, sedekah mengurangkan, dan glamor merupakan kenikmatan. Hapus sekarang statusmu tentang "Nikmat mana lagi yang kau dustakan" Untuk kesekian kali! Belajarlah menjadi orang, bahkan seseorang yang menulis cerita panjang seperti ini pun belum tentu menjadi orang. Semua tentang beribadah kepada Tuhan, tak usah berdebat mengenai Tuhan mana yang paling hebat. Kepercayaanmu cukup kau saja yang percaya, jika masih kurang percaya, pecahkan masalah itu sendiri, kelak aku hanya akan menjadi pendengar yang baik dan berkata semoga bisa cepat selesai.

Tak semua urusan kau harus mengetahuinya.
Tak semua urusan kau harus didalamnya.
Dan tidak semua urusan kau harus memecahkannya.

Si rubah kembali datang untuk memanaskan keadaan. Si rubah dengan tekad besi, kini sudah seperti babi, memakan tainya sendiri, kotor dan lapar. Kebengisan dan keegoisannya muncul ketika datang mangsa. Nampak dari kejauhan mangsanya, terlihat tetap tegar walau sendirian. Dia memiliki kawanan tapi kali ini dia tertinggal dari kawanannya, tertinggal atau memang dipaksa ditinggalkan, yang pasti kini dia hanya sendirian. Tak ada jalan lain selain melawan. Dengan semangat berapi-api dia mencoba menghadapi si babi. Si babi memiliki kawanan tapi dipaksa sendiri agar lebih dihormati. Belum sempat pertempuran berjalan, Tuhan berhasil menghentikan. Bagaimana tidak, Mereka berdua tak ada yang mendahulukan Tuhan. Kebencian sudah tertanam sejak lama, terlebih saat ditambah dengan bumbu-bumbu khusus untuk memanaskan persaingan. Tak ada jalan lain, perseteruan ini nantinya hanya akan terhenti dititik jenuh dan bosan. Si Rubah tak lagi menjadi babi dan akan mencari mangsa lain. Si mangsa akan tetap hidup tenang dan mencari kawanan yang meninggalkannya tadi. Tidak ada kepastian jika si rubah dan si mangsa akan hidup bahagia. Kebencian akan terus membara di keduanya, mungkin suatu saat akan mereda atau akan semakin menjadi-jadi. Tak ada yang tau! Tapi selama mereka taat pada Tuhannya. Mereka pasti tau. Tuhan tidak menyukai pertikaian mulu. Tuhan tidak menyukaimu, mereka dan aku. Tuhan tidak suka namanya dijadikan bahan melulu. Tuhan ingin bukti shahih, bukan dalil untuk mengelabui.


Kebencian di sana-sini, apalagi di organisasi -Efek Rumah Kaca

Sembah Tuhan tiap minggu, tapi masih lempar batu - .feast

Kemanusiaan itu seperti terang pagi. Merekahkan harapan, menepis kabut kelam - Efek arumah Kaca

Beberapa orang memaafkan lagi, walau sudah ditindas habis berkali-kali - .feast

Tak pernah terlambat jika kau ingin berubah, hanya dirimulah yang menghambat segalanya - Nosstress


Kapan pertama kali kalian belajar tersenyum? Masih ingat pertama kali kalian meminta dan menerima maaf? Kapan pertama kali kalian mencoba memberi? Masih ingat pertama kali kalian mengasihi? Kapan pertama kali kalian mengikhlaskan? Masih ingat pertama kali kalian diajarkan tentang kemanusiaan? Kamana nilai kebaikan yang sudah diajarkan?! Sudah lupa atau sengaja dilupakan! Dilupakan atau tidak mau melakukan?! Bukannya tidak mau tapi gengsi untuk melakukan! Dan kau, takkan mau disalahkan!!

Kesembilan belas, Si rubah berubah
kedua puluh, Si mangsa terus berdoa
kedua satu, mereka nampak di dunia
kedua dua, jelma manusia.


Hati-hati/Harapan

  Terjadi lagi, malaikatku terlambat datang. Kebanyakan dandan, wajahnya mustahil telanjang.   - Jason Ranti

 Rasanya senja kali ini paling sedap untuk mengungkapkan rasa, entah rasa atau resah lebih tepatnya. Ingin mengungkapkan tapi tak mau rahasia terpecahkan. Ingin menjalaskan tetapi takut diketahui banyak orang. Ingin mengakhiri paceklik tapi ragu untuk memetik. Ingin sekali tapi masih ada tapi-tapi. Ingin tapi tak ingin. Begini saja, kita runtun kejadiannya;
Pertama, aku memandangimu.
Kedua, kamu sudah mengenalku.
Ketiga, aku tak berani mendekatimu. Keempat, aku hampir menyerah.
Kelima, masih ada celah.
Keenam, aku benar-benar menyerah.
Ketujuh, sudahlah, kau saja yang bahagia.
Kedelapan, ada kabar untuk berperang.
Kesembilan, ada sabar untuk seseorang.
Kesepuluh, perang tetap berlanjut.
Kesebelas, aku sedikit pengecut.
Kedua belas, kau mulai terpincut.
Ketiga belas, area resmi ditutup.
Keempat belas, resmi kau milik musuh.
Kelima belas, aku kehabisan peluru.
Keenam belas, cari tempat untuk menjauh.
ketujuh belas, belum waktunya membalas.
kedelapan belas, waktunya beres-beres.

Selamat! Hati-hati di jalan, akan banyak batu yang menghadang. Hati-hati di jalan, banyak rambu yang menyesatkan. Hati-hati di hati, banyak dendam yang belum terselesai. Sekali lagi, hati-hati!

 Kapan pertama kali kamu merasakan aku memiliki perasaan kepadamu? Lupa atau tak pernah?

Satu buah cerita yang terjadi mungkin memiliki banyak versi. Variasi mungkin terjadi karena perbedaan persepsi. Ada baiknya kau memilah-milah, mana yang paling mengena sebab banyak sekali cerita yang pada akhirnya menimbulkan efek samping karena kekhilafan dalam menyaring. Tetap jaga prasangka agar tidak terjerembab lebih jauh, tetap jaga pikiran agar bisa benar-benar utuh, tetap jaga tangan agar tidak berbuntut ricuh dan tetap jaga mulut agar tidak banyak orang tahu. Beberapa orang menganggap satu berita tidak begitu penting untuk dijaga kerahasiaannya. Disebarlah, ditelaah dan dibicarakan ke penjuru arah. Timur membicarakan A, Barat membicarakan A, Utara membicarakan A, Selatan membutakan A lalu menutupnya dengan semangat menggugah. A tidak melakukan pembelaan tapi merasakan adanya perbedaan. Makin hari makin seru. Tiap hari populasi rubah semakin tak menentu, berkumpul membicarakan hal yang sama. Si rubah mungkin kelaparan, tidak mendapatkan mangsa yang benar-benar bisa membuatnya kenyang dalam beberapa hari ke depan. Kawanan rubah berdiskusi untuk mematikan mangsanya malam ini. Sayang, si rubah tidak begitu bersih dalam menyiapkan strategi. Bocorlah rencananya ke publik tapi dengan nalurinya yang sangat kuat, si rubah masih bisa mengelak dan beralasan jika tadi malam mereka hanya berdiskusi perihal masalah kawanannya. Berdalih untuk berbohong tapi selalu bisa selamat tanpa meminta tolong. Si rubah memang seperti itu adanya, lukanya saja belum bisa diobati dengan ramuan apapun. Si rubah tidak pernah menyesal mempunyai cacat itu, bagi dia lukanya lah yang membuatnya beringas dari waktu ke waktu. Si rubah, hewan yang memiliki kelebihan untuk melakukan kecurangan secara bersama-sama. Hati-hati masih banyak pendengki diantara kita. Hati-hati!

Satu hal yang perlu kau tau.
"Kita selalu benar menurut cerita versi kita"
- yajugaya

Sudah berapa kali kamu terbangun dari sebuah mimpi yang kamu tidak sukai?
Sudah berapa kali kamu menyesal tak bisa melanjutkan mimpi yang kamu sukai?
Sudah berdoa sebelumnya? Sudah meminta lindungan Tuhan sebelumnya? Apa jangan-jangan setan sudah menyukaimu sebelumnya? Tidurlah malam ini dengan tenang, aku beserta doaku akan menjagamu dari kejauhan. Berharaplah.

Ketegangan bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Kamu pernah merasakan ketenangan seperti apa? Ketegangan saat menaiki kora-kora? Ketegangan saat melihat seorang bersimbah darah? Ketegangan karena lupa matikan listrik saat kau berada di luar rumah? Atau ketegangan saat dia tidak mencintaimu sepenuhnya? Perasaanmu memang biasa saja tapi nampak ada yang tidak biasa. Aku memiliki beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab untuk meringankan kegetiran yang kamu dapat dari situasi tegang tadi;
1. Seperti apa aku?
2. Kenapa kamu tak seperti aku?
3. Dimana aku di saat kamu menjauh?
Terakhir, kau mau tidak sepertiku?!!
Waktu yang terus berputar atau takdir yang tertukar. Pertanyaan-pertanyaan yang tak seharusnya mendapat jawaban "Gatau/ya gitu/terserah/gapapa/yaudah lah". Belajarlah untuk memiliki prinsip agar nantinya kau bisa menyelsaikan dan bersikap. Tidak dipandang sebelah mata. Untuk apa kamu memiliki body goals jika otakmu masih bloon. Belajarlah semampumu, waktu ada ditanganmu, jika lelah istirahatlah yang cukup, jika jenuh buka pesan dariku, jika kau hilang tolong jangan kabari aku. Sebab aku tau kau dimana, pasti di sebuah tempat yang kau rasa aman dan jauh dari jangkauanku. Hati-hati, ada aku di tanganmu. Hati-hati, akan tercipta banyak puisi. Hati-hati, masih banyak rasa peduli. Pergi, jangan lupa bawa hati. Hati, bawa sekalian dia pergi.

Tuhan hanya memberikan kita sedikit ujian dan tak akan melebihi batasan yang kita punya. Percayalah dengan sungguh-sungguh, tanamkan sekarang juga. Kau tidak pernah sendirian!!

Tak seharusnya kau ikut campur dalam masalah orang lain, cukup menjadi pendengar yang baik dan katakanlah semoga bisa cepat selasai. Adalah penggalan kalimat dari seseorang yang selalu mengajariku bagaimana cara berpandangan, walau dirasa tidak begitu menyakinkan manusianya tapi rasanya cukup lumayan HAHAHAHAHAA. Setelah dipikir-pikir memang seharusnya seperti itu, toh, Tuhan memberikan ujian untuk setiap hambanya dan diselesaikan dengan kemampuannya, bukan untuk dikerjakan secara bersama-sama. Sejatinya setiap manusia itu sama, hanya rasa syukur saja yang membedakan setiap insan. Tuhan mencukupkan rezeki dan tidak pernah membuat hambanya kekurangan. Semiskin-miskinnya manusia pasti rezekinya sudah dicukupkan. Jangan banyak menengok atas, coba sesekali menjadi tanah dan susah, lalu bayangkan sejauh mana kalian bisa melangkah, jika tidak adanya pertolongan dan usaha, kalian bisa apa! Materi membutakan, sedekah mengurangkan, dan glamor merupakan kenikmatan. Hapus sekarang statusmu tentang "Nikmat mana lagi yang kau dustakan" Untuk kesekian kali! Belajarlah menjadi orang, bahkan seseorang yang menulis cerita panjang seperti ini pun belum tentu menjadi orang. Semua tentang beribadah kepada Tuhan, tak usah berdebat mengenai Tuhan mana yang paling hebat. Kepercayaanmu cukup kau saja yang percaya, jika masih kurang percaya, pecahkan masalah itu sendiri, kelak aku hanya akan menjadi pendengar yang baik dan berkata semoga bisa cepat selesai.

Tak semua urusan kau harus mengetahuinya.
Tak semua urusan kau harus didalamnya.
Dan tidak semua urusan kau harus memecahkannya.

Si rubah kembali datang untuk memanaskan keadaan. Si rubah dengan tekad besi, kini sudah seperti babi, memakan tainya sendiri, kotor dan lapar. Kebengisan dan keegoisannya muncul ketika datang mangsa. Nampak dari kejauhan mangsanya, terlihat tetap tegar walau sendirian. Dia memiliki kawanan tapi kali ini dia tertinggal dari kawanannya, tertinggal atau memang dipaksa ditinggalkan, yang pasti kini dia hanya sendirian. Tak ada jalan lain selain melawan. Dengan semangat berapi-api dia mencoba menghadapi si babi. Si babi memiliki kawanan tapi dipaksa sendiri agar lebih dihormati. Belum sempat pertempuran berjalan, Tuhan berhasil menghentikan. Bagaimana tidak, Mereka berdua tak ada yang mendahulukan Tuhan. Kebencian sudah tertanam sejak lama, terlebih saat ditambah dengan bumbu-bumbu khusus untuk memanaskan persaingan. Tak ada jalan lain, perseteruan ini nantinya hanya akan terhenti dititik jenuh dan bosan. Si Rubah tak lagi menjadi babi dan akan mencari mangsa lain. Si mangsa akan tetap hidup tenang dan mencari kawanan yang meninggalkannya tadi. Tidak ada kepastian jika si rubah dan si mangsa akan hidup bahagia. Kebencian akan terus membara di keduanya, mungkin suatu saat akan mereda atau akan semakin menjadi-jadi. Tak ada yang tau! Tapi selama mereka taat pada Tuhannya. Mereka pasti tau. Tuhan tidak menyukai pertikaian mulu. Tuhan tidak menyukaimu, mereka dan aku. Tuhan tidak suka namanya dijadikan bahan melulu. Tuhan ingin bukti shahih, bukan dalil untuk mengelabui.

Kebencian di sana-sini, apalagi di organisasi -Efek Rumah Kaca

Sembah Tuhan tiap minggu, tapi masih lempar batu - .feast

Kemanusiaan itu seperti terang pagi. Merekahkan harapan, menepis kabut kelam - Efek arumah Kaca

Beberapa orang memaafkan lagi, walau sudah ditindas habis berkali-kali - .feast

Tak pernah terlambat jika kau ingin berubah, hanya dirimulah yang menghambat segalanya - Nosstress

Kapan pertama kali kalian belajar tersenyum? Masih ingat pertama kali kalian meminta dan menerima maaf? Kapan pertama kali kalian mencoba memberi? Masih ingat pertama kali kalian mengasihi? Kapan pertama kali kalian mengikhlaskan? Masih ingat pertama kali kalian diajarkan tentang kemanusiaan? Kamana nilai kebaikan yang sudah diajarkan?! Sudah lupa atau sengaja dilupakan! Dilupakan atau tidak mau melakukan?! Bukannya tidak mau tapi gengsi untuk melakukan! Dan kau, takkan mau disalahkan!!

Kesembilan belas, Si rubah berubah
kedua puluh, Si mangsa terus berdoa
kedua satu, mereka nampak di dunia
kedua dua, jelma manusia.

Hati-hati/Harapan




Raihan Immadu
Pamulang, 2 November 2019
Selamat menikmati. 
Semoga mengerti. 


Tips menyatakan cinta dengan buruk

Cinta membagi orang menjadi 2 golongan, tipe mencintai dalam diam, dan mencintai dalam omongan biasanya untuk mendapatkan cinta seseorang kita harus menyatakan cinta dengan baik memberi bunga misalnya dll. Adapun tips menyatakan cinta dengan buruk oke cekidot.

1. Aku mencintaimu, karena mantamu kamu bilang semua cowok sama? aku beda dengan mantanmu yang baunya kayak 1 juta kotoran kutu busuk. mau gak jadi pacar aku?

2. Kamu tau gak aku tanpa kamu itu ibarat kanfas motor yang udah mau habis, tau gak kenapa? karena kalau kanfas motornya habis gua bakalan nabrak ibu2 yang nyalain sein kiri beloknya ke kanan. Jadi Cuman mau bilang krn gua sayang sama lu nanti kalau jadi ibu2 jangan goblok kek gitu. aku sangapt perhatian mau gak jadi pacarku?

3. "Tau gak apa yang membuat aku deg deg an bila dekat denganmu? "
"Gak tau"
"itu karena setiap kamu mendekat jantungku langsung berdetak kencang sekencang kencangnya karena ada darah harus dipompa untuk mengaliri sesuatu yang ngeras"
"Ah, kamu bisa aja. lagi sagne ya?"

4. Tips ke empat ini tidak berlaku untuk wanita wibu yaaaa. 
"Aku sangat mencintaimu karena kamu memiliki oppai yang sangat indah"
"wah makasih aoa artinya tuh?"
"kamu memiliki senyum yang indah, maukah jadi pendamping hidupku?"

5. Mau gak jadi pacarku? Kalau kamu tidak mau aku akan mengluarkan upilmu dengan paksa

6. Saat mau melamar
"Pak aku sudah lama menganggumi ana bapak dan sekarang aku mau lamar anak bapak, untuk masalah panai gak usah khawatir, Anak bapak mau dikasih harga berapa?"

7. Sekali putaran sekali putaran bersihkan sel kulit mati dan kotoran, tar putar diwajah bilas multi vitamin, mau gak jadi pacar aku?

8. Kamu tuh imut, chibi, loli, blonde. mirip pico dianime boku no piko, mau gak jadi pacarku? 

9. Aku sayang banget sama kamu, kamu tuh selain imut kamu juga perhatian sama aku. Mau gak jadi aoi sora ku? 

10. Aku mencintaimu sampai aku bisa mencium aroma duren yang akan aku belah. mau gak jadian denganku? (sejujurnya kata2 ini sangat jorok)

Cukup sekian tips tak berfaedah ini semoga kalian bisa mengambil hikmah dari tips ini dab nantikan tips tips menarik lainya. 

Saturday, November 2, 2019

Photoshop : Cara membuat logo sederhana

1. CTRL+N

          Untuk ukuran terserah kalian disini saya menggunakan 7,6cm x 5cm lalu klick oke
      



2. CTRL+SHIFT+N

Klick OK

3. Mulai membuat logo
Klick CTRL+Enter
Ulangi langkah diatas untuk huruf K

Setelah K selesai dibuat Klick CTRL+J (diplikat)

Setelah itu tarik K yang sudah diduplikat ke samping kiri huruf N

Untuk memutar huruf K tarik bagian tenngah seperti gambar diatas

Hasilnya akan seperti ini

Lalu bagian K kita tarik sampai menjadi seperti gambar dibawah inni

Untuk menghapusnya kita menggunakan Rectangular Marquee Tool

Seleksi Bagian yang akan dihapus 


Mulai menghapus menggunakan Erasel Tool

              Setelah itu kita akan memulai menghapus dengan mengarahkan penghapus ke objek yg akan dihapus, Jika muncul sesuatu seperti pada gambar dibawah jangan khawatir dan klick oke. Itu tandanya huruf N akan dirubah menjadi gambar bukan sebuah huruf lagi karena bagian dari huruf tidak bisa dihapus kecuali hurufnya telah menjadi gambar. AAASHIIIIIAAAPPPP

Hasilnhya akan seperti dibawah ini

Buat Tulisan LAN.COM dibawah KNK dengan ukuran huruf 19pt

Untuk membuat Kotak kita gunakan Marquee Tool

Tarik Marque Tool dan buat sebuah kotak
Lalu trik lagi marque tool didalam garis kotak putus2 
Setelah itu kita mulai warnai bagian yang telah kita buat tadi dengan menggunakan brush tool
Terima kasih telah melihat postingan ini semoga bermanfaat.


















Download Angry Birds Game Collection Pack For PC

Angry Bird
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi keren . Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang dengan kesantuyan dan kebahagiaan ini, KnK Land. Kali ini, sambil ngemil, aing akan membagikan game paketan Angry Birds buat PC. Angry Birds adalah gim ngelempar burung pake ketapel buat memusnahkan para babyk pencuri telur. Gim ini bisa terbilang sangat mudah dimainkan yakni tinggal klik tarik lepas burungnya agar burungnya terlempar ke arah para babyk. Selain mudah, gim ini juga cukup menantang. Butuh banyak perhitungan agar bisa mendapat bintang 3 ataupun naik level. Jelas, tentu saja, kalian gak bakal membaca tulisan ini karena yang kalian cari adalah link download. Berikut link-nya, cekidoot .