Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Thursday, January 3, 2019

Arti Kata - Relevan

Arti Kata
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang tamvan dan memezona . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan lika-liku kehidupan ini, KnK Land. Udah lama aing gak mosting tentang arti kata. Seingat aing, aing pernah mosting tentang arti kata "anjir", "gelinjang", sama "josna". Nah, kali ini aing akan membahas tentang arti kata "relevan". Apa arti dari kata relevan ini? Langsung aja qta cekidoot .





\
Menurut KBBI Onlen,
relevan/re·le·van/ /rélevan/ a kait-mengait; bersangkut-paut; berguna secara langsung: ceramahnya tidak -- dengan apa yang dibutuhkan oleh peserta penataran
Jadi, "relevan" merupakan kata sifat yang artinya "terkait", "bersangkut-paut", atau "berguna secara langsung". Kata ini berasal dari bahasa Inggris "relevant" yang artinya "berhubungan secara langsung atau pantas dan mengena dengan sesuatu yang sedang dilakukan atau diperhatikan". Yah, pada intinya sih relevan merupakan kata sifat yang menyatakan bahwa sesuatu berhubungan dengan apa yang dilakukan atau yang dibicarakan .
Oke, cukup sekian postingan dari aing. Hanya sampe disitu aja postingan dari aing. Kalo ada kesalahan mohon dikoreksi. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga 
Baca Start Point Chapter 5 : Shadow
Pelajari Life Hack gak etis yang bermanfaat bagi kehidupan kamu
Baca Start Point Chapter 13 : White

No comments:

Post a Comment