Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, January 8, 2019

Download Game Cake Shop 2

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi kakkoi . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan cinta kasih ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan game masak-memasak anak perempuan. Meskipun game ini dibuat untuk anak perempuan, anak laki-laki juga bisa lah main game ini, emansipasi laki-laki gitu lho. Baiklah, daripada banyak bacot sana-sini, berikut link download istallernya (bdw ini game pc).








Setelah kalian meng-klik link di atas,  kalian akan dialihkan ke halaman adf.ly. Yap, benar sekali halaman yang bisa bikin aing kaya bagaikan raja. Di halaman tersebut, tunggu sekitar 5 detik lalu klik "skip ad". Setelah kalian klik "skip ad", kalian akan dialihkan ke halaman Google Drive. Di halaman tersebut, download seperti biasa. Kalo masih pusing cara nge-downloadnya, silakan tanya di komeng.

Okey, itulah link downloadnya. Berikut sedikit cuplikan gameplay-nya.








Oh yah, cara memainkan game ini sangatlah mudah. Kalian hanya tinggal menyusun kue sesuai yang dipesan pelanggan. Selain itu, kalian juga harus melayani pelanggan dengan berbagai macam minuman pesanan pelanggan. Di awal game ini kalian sudah disuguhkan dengan tutorial sih, jadi kalian gak bakal pusing bagaimana cara memainkannya.

Baiklah, sekian postingan dari aing. Semoga kalian senang dan enjoy memainkan game ini. Kalo link-nya rusak, mohon lapor yah. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga

Baca Caramelt Chapter 10 - Hal Yang Baru Muncul
Ketahui 33 cara untuk tetap kreatif
Pelajari tentang matriks transpos dan operasi pada matriks

No comments:

Post a Comment