Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, November 22, 2019

Download Pokemon NDS Pack (Gen 4-Gen 5) + Emulator

Cover Pokemon NDS
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi membahana . Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan kedamaian ini, KnK Land. Sekarang, aing kembali lagi membagikan paketan game pokeymon. Sebelumnya aing udah membagikan paketan game pokemon dari generasi 1 sampai generasi 3 bahkan aing udah membagikan paketan Pokemon Mytery Dungeon dan paketan Romhack. Nah, sekarang aing lanjut lagi dengan paketan 2 in 1 yakni paketan NDS yang isinya adalah game pokemon generasi 4 sampe 5. Nah, langsung saja yah kita cekidoot .






Nintendo DS membuat wajah baru pada dunia perpokemonan. Selain bertambah pokemon baru yang keren-keren dan lucu-lucu, grafiknya juga semakin lumayan (mengingat sekarang udah ada 3DS dan Switch, jelas NDS masih kalah hehe). Berbeda dengan Gameboy, Nintendo DS atau Nintendo Dual Screen ini menggunakan dua layar dengan layar keduanya merupakan layar sentuh.

Nah, terdapat 2 generasi game pokemon yang menggunakan Nintendo DS ini yakni generasi keempat dan kelima. Untuk generasi keempat, ada Pokemon Diamond, Pearl, dan Platinum, serta remake dari pokemon generasi kedua yakni Pokemon HeartGold dan Pokemon SoulSilver. Selanjutnya untuk Pokemon generasi kelima, ada Pokemon Black dan Pokemon White, kemudian berlanjut pada sequelnya yakni Pokemon Black 2 dan Pokemon White 2.

Pada pokemon generasi keempat, fitur siang malam udah kembali lagi, kemudian bertambah dengan pokemon-pokemon baru serta evolusi dari pokemon-pokemon yang udah ada di generasi sebelumnya. Pada generasi kelima, udah ada fitur baru yakni fitur musim serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang gak bakal aing kasih tau. Makanya download dan mainkan biar tau, hehe.

Oke, berikut link downloadnya, monggo disedot, gengs.

Download

Mirror


Oh yah isi dari link download tersebut adalah sebagai berikut:
-Pokemon Diamond, Pearl, dan Platinum
-Pokemon HeartGold dan SoulSilver
-Pokemon Black dan White
-Pokemon Black 2 dan White 2
-Emulator DeSmuMe
Ukuran filenya 433 MB.

Setelah mengklik link di atas, kalian akan dialihkan ke situs adf.ly. Silahan tunggu sekitar 5 detik terus klik "Skip Ad" untuk menuju ke halaman download di Google Drive . Oh yah, kalo link-nya rusak, mohon lapor di komeng ya .

Setelah didownload, silahkan extract lalu mainkan. Aing sarankan setting kontrol di emulatornya sesuai dengan cara bermain ente-ente semua. Bagi kalian yang mau maen di Android, silahkan download emulator yang memadai di plestor, eh, Play Store lalu mainkan ROM-nya. Kan, banyak tuh emulator yang bagus-bagus di Android.

Baiklah, sekian postingan dari aing. Semoga kalian bisa enjoy sama game-gamenya. Selanjutnya, aing akan membagikan paketan game Pokemon generasi keenam. Sempai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Main Pubji
Main Game Cake Shop 2
Download Anime Hanayamata Sub Indo

No comments:

Post a Comment