Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Thursday, June 27, 2019

Tutup rapat-rapat


  Semoga ya hari ini, lebih baik dari hari kemarin. Yang lewat begitu saja, tanpa lakukan apa-apa.
Semoga ya pagi ini, lebih cerah dari pagi kemarin. Mungkin bisa bangun lebih diri, tuk bergegas siapkan diri.
-Nosstress

    Setelah keluarnya tulisan "kacamatanya pass buat kamu" Banyak opini publik yang muncul ke permukaan. Sebenarnya yaa sah-sah saja mau berpendapat tentang apa, tetapi kadang harus dibatasi agar tidak keluar dari koridor dan tak terkesan sok tau. Sekali lagi! Banyak yang bertanya tentang sosok ini, siapa sebenarnya dia, benar apa tidak memakai kacamata atau cuman khayalan penulis karena hatinya tak lagi terisi. Maka, aku dapat katakan, "Semua jawaban atas pertanyaan yang kalian tanyakan akan terjawab melalui tulisan ini, tapi tutup rapat-rapat, akan banyak hal yang muncul yang entah akan berdampak apa kedepannya.'' Terimakasih atas perhatiannya. Semoga dapat dipercaya!


   Perjalanan panjang tentang sosok wanita berkacamata, tidak terlalu tebal tapi pass dikenakan. Mungkin setelah tulisan itu muncul, dia mulai menyadari dan agak merasa jika itu dia. Oiyaa, dia juga sempat bertanya langsung: "itu yang elu tulis siapa sih? kayanya gue bgtt deh." Yaa, dengan sedikit rasa panik yang tertutupi oleh tertawaku ya agak berlebihan, menjawab: "Bukan aah, perasaan lu doang kali." Selain itu sedikit ku coba menanyakan hal lain agar dia tidak membahas soal itu lagi. Naas, rasa ingin taunya lebih besar daripada rasa ingin tau ku tentangnya. Dan tak lama, dia malah pergi dan berkata: "Udahlah!! males gua ngomong sama lu." Aaaaah bgst tuh orang! Diriku sudah tertawan, tak bisa melawan, hanya bisa diam dan akhirnya tidak diberi ampun. Keparat dengan semuanya yang ku lakukan HAHAHAHAHAA. Bohong deng, dia ngomongnya sambil tertawa kok. Jadi, tak usah terlalu terbawa suasana, santai sajaa. Memang, setiap hari ku banyak melakukan hal-hal yang menyenangkan orang banyak, mungkin itu bisa menjadi alasan kenapa diriku banyak disenangi walau kadang tingkahku sering berlebihan. Kadang juga diriku sendiri bingung, kenapa orang lain masih ingin berteman denganku, yang kerjaannya cuman membuat kegaduhan dan menyusahkan banyak orang. Entah orang lain yang harus beradaptasi atau aku yang berubah, ada baiknya sih, aku saja yang berubah. Merubah diri bukan lagi menjadi yang terbaik tapi yang selalu ada. sebab yang terbaik, hanya berlaku untuk dirinya sendiri, sedangkan yang selalu ada, sebuah tingkah setia yang tak pernah meninggalkan bahkan ke seseorang yang terbaik sekalipun. Ingat!! Mencoba menjadi yang selalu ada.


   Untuk saat ini , tak akan ada seseorang terbaik, yang ada hanya seseorang yang merasa dirinya sok terbaik.


    Hari demi hari berjalan dengan baik, kadang terjadi interaksi kadang seperti tak peduli. Tapi gak juga sih, aku lebih merasa tiap hari berjalan datar saja, tak banyak hal istimewa. Sebuah kisah akan menarik jika terjadi banyak konflik. Yaa, bagaimana mau menarik jika kamu menoleh ku saja hanya beberapa detik. Maksudku cobalah sedikit lebih lama menoleh kearahku, aku pasti bisa mengeluarkan sifat asliku, mungkin kau bisa terhibur atau kesal lalu kabur. Jujur saja, aku lebih menyukai wanita yang menyukaiku terlebih dahulu, karna bagiku aku tak perlu lagi capek-capek mencari. Untuk saat ini, sepertinya aku yang menyukaimu lebih dulu, wanita berkacamata. Apa mungkin karena hati ini sudah terlalu lama, tidak mendengar celotehan-celotehan wanita bercerita. Aduh, pantas saja hidupku selama beberapa tahun belakangan ini datar-datar saja, ternyata ada yang hilang, celotehan tidak berguna darinya HAHAHAHAHAH. Jujur lagi, aku sebenarnya tidak terlalu suka mendengar wanita berbicara banyak, sebab menurutku setiap perkataan yang muncul dari mulut seorang wanita, pasti membicarakan seorang wanita dan pria, bukannya begitu?!! Hah! Dasar lambe turah HAHAHAHAA. Aku menyukaimu tapi belum mencintaimu. Kamu yang aku rasa begitu lucu, kayanya pass menjadi bahan setiap tulisanku. Aku ingin sekali merubah pandangan orang lain tentang blog ini yang katanya sudah lekat dengan kesendirian. Aku rasa bisa, sangat bisa untuk merubah persepsi orang. Hanya tinggal kamu saja, mau atau tidak membantu harapan ini tercapai. Kalau mau mari lakukan, jika tidak mari berdamai dengan kesenangan. Sebab yang meninggalkan karena penolakan pada akhirnya hanya menimbulkan kepatahatian. 


  Menyusuri semua yang bisa aku telusuri tentangmu. Walau sepertinya aku tidak begitu lihai dalam hal mencari, sepasang mata yang aku miliki kadang tidak terlalu jeli, dan kedua tangan yang aku miliki kadang tidak begitu teliti. Aku juga kadang suka pelupa, tidak sabaran dan tidak bisa memedam kekesalan. Aku yang tidak bisa banyak hal, agaknya juga tidak bisa mendekatimu. Maaf, bukannya tidak bisa, tapi tidak tau cara mendekatkan. Maaf lagi, bukannya tidak tau, tapi aku mageran. Dan rahasia tentang diriku yang kamu tidak tau adalah aku malas berjuang HAHAHAHAH. Mungkin setelah membaca bagian ini, kau akan menjauh, pergi, hilang atau pura-pura tak tau. Aku berharap sih kemungkinan terakhir yang akan terjadi, berrpura-pura tidak tau, dan tetap seperti dulu. Bodoamatlah orang lain berkata apa, tapi ya seperti inilah aku sebenarnya. Tak perlu lagi memakai topeng untuk menyenangkan banyak orang, yang akhirnya membuat diri sendiri senang saja tidak bisa. Dengan banyak kecacatan yang ada, aku ingin ada disampingmu, setidaknya pernah ada. Walau aku tidak siap jika merubah semua yang sudah aku miliki, setidaknya aku bisa menambahkan kecacatan yang bisa membuatmu tersenyum senang. Apa kamu sudah siap untuk ikut berpetualang dengan lika-liku ketidakjelasan hidupku? Aku rasa hidupku ini seru, tapi banyak tidak adanya. Tenang, besok langsung akan ku ajak kamu nongkrong di warung kopi pinggir jalan, bersama mengamati kemacetan jalan, suara motor berknalpot bising, sautan klakson yang berbunyi, amarah pengendara yang meledak-ledak dan suara emas pengemis di trotoar. Bagaimana? Seperti cerita di film petualangan yang sering kau tonton kan, makanya marii bersama. Sebab dengan bersama, kita akan menjadi perokok pasif selamanya HAHAHAHAHA. Maaf ya aku memang suka bercanda:)


    Aku adalah aku. Dimana seseorang yang tidak pernah mempercayai adanya badmood. Semua yang kita lakukan akan berdampak pada diri kita, dan ketika ada yang salah maka akan ada badmood. Sungguh aku tidak mempercayainya. Semua orang pasti pernah mengalami fase-fase terburuk dalam hidupnya, tapi dengan bagaimana dia menyikapinya, semua akan berjalan baik-baik saja. Aku tipe orang yang tak mau banyak bicara ketika terjadi masalah, aku tipe orang yang akan bersikap baik-baik walau ditimpa ribuan masalah. Kenapa? Karena aku tidak ingin orang di sekitar ku ikut memikirkan permasalahan yang tengah aku hadapkan. Terlihat jumawa bukan?! HAHAHAHAHA. Gak lah, aku hanya bercanda. Ada saatnya aku kerjakan semuanya, ada saatnya ku bagikan cerita pada semunya. Namanya juga manusia, tak mungkin bisa hidup sendirian, selagi memiliki teman kenapa harus sendirian. Disaat fase terburuk datang, aku akan segera mencari kesibukan, entah itu jalan-jalan, menonton segala bentuk hiburan atau cuman tidur-tiduran sampai tertidur beneran. Hidup itu adalah sebuah pilihan, jangan sok dirumit-rumitkan. Kalian punya teman, keluarga, kawan, pasangan hingga tuhan, tinggal cerita saja apa yang sulit kalian lakukan. Kalian memiliki pikiran, berbeda dengan hewan, yang ketika ada masalah mereka tidak tau cara menyelesaikan. Kalau mereka tahu cara menyelsaikan, berarti mereka mengagumkan. Kenapa aku katakan demikian, yaa karena aku tidak tahu jalan pikiran hewan HAHAHAHAHA. Hidup itu simple, bahkan hewan saja yang tidak memiliki pikiran, beberapa bisa mengatasi kesulitan. Apa kalian harus menjadi hewan dulu agar ada yang bisa kalian kerjakan!! Jadi, di setiap terjadi fase terburuk, aku tau akan kemana, menuju tempat dimana sekawanan ada dan setia mendengarkanku bercerita. Cara membuat diriku bahagia sederhana, bisa membuat orang tertawa dan melupakan sejenak masalah yang mereka punya, walau akupun seperti mereka, butuh tempat bahagia. Tapi tak apa, sebab karena mereka semua, aku bisa menikmati dunia dengan segala bentuk lika-liku yang ada.


   Kamu adalah kamu. Yang setiap kamu ingin lakukan selalu aku doakan, yang setiap sudah kamu lakukan pasti akan aku beri dukungan, yang setiap kali kamu mau berhenti di tengah jalan pasti akan selalu ku ingatkan untuk trus kembali berjalan, yang setiap kamu mengalami kegagalan pasti akan ku bangkitkan. Yang setiap semua-semua yang kamu tunjukkan, pasti akan ku perhatian. Kamu adalah kamu. ketika sebuah ketidakmungkinan akhirnya menjadi harapan, ketika sebuah omong kosong akhirnya menjadi kepercayaan, ketika sebuah kepayahan akhirnya menjadi pertolongan, ketika sebuah candaan akhirnya menjadi bahan tertawaan, ketika sebuah keraguan akhirnya menjadi kepastian. Ketika semua yang ada di dalam hidupmu, akhirnya hampir menjadi sebuah kesempurnaan. Kamu adalah kamu, sosok yang tak canggung untuk mengungkapkan rasa, dimanapun kamu berada. Aku ingin mencintaimu sekarang, melalui caraku sendiri, tanpa ada gangguan, tanpa ada sebuah yang dijanjikan. Aku ingin mencintaimu sekarang, tanpa ragu, tanpa canggung, tanpa bingung, tanpa tapi. Kamu adalah aku dan akuu adalah kamu, Bersama, kita pasti menjadi yang selalu ada, setia membantu di saat susah melanda. Aku dan kamu adalah kita. Yang nantinya akan menulis sebuah kisah, dari kata "Pada suatu hari.." sampai dengan "bahagia hingga nanti."


  Melihat tawamu, Mendengar senandungmu, terlihat jelas di mataku warna-warna indahmu. Menatap langkahmu, meratapi kisah hidupku, terlihat jelas bahwa hatimu. Anugrah terindah yang pernah kumiliki.
- Sheila On 7





Raihan Immadu
Pamulang, Kamis 27 juni 2019
Selamat membaca
Semoga mengerti.



No comments:

Post a Comment