Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, March 27, 2020

Daftar Warna-Warna Random Dan Namanya Part 5

Sunset
Hai-hai semua. Ketemu lagi sama aing, Admin K yang lucu lagi ramah . Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang terus berkembang ini, KnK Land. Kali ini aing akan lanjut membahas soal warna. Oh, yah, jangan lupa baca daftar warna random part-part sebelumnya ya.

Baiklah, daripada lama-lami, mending kita langsung aja yah cekidoot .









Seperti pada part-part sebelumnya, untuk positngan kali ini, aing bakal ngebahas 5 warna.

1.Tan (Cokelat Pucat/Sawo Matang)
Sawo Matang
Warna pertama adalah warna tan yakni warna kulit akibat berjemur di bawah sinar matahari. Di Indonesia biasanya disebut sawo matang. Ayo tebak, apakah kata "tan" ini muncul dengan sendirinya atau berasal dari kata lain? Jawabannya adalah kata "tan" diambil dari kata lain yang sudah ada. Kata "tan" itu sendiri berasal dari kata "tannum" yang artinya "kulit kayu (pohon) ek", dimana kulit kayu pohon ek ini punya warna cokelat seperti demikian.








2. Lemon Chiffon
Warna selanjutnya adalah warna lemon chiffon. Apa itu lemon chiffon? Lemon chiffon adalah chiffon yang rasanya lemon. Terus, apa itu chiffon? Chiffon adalah sejenis kue bolu. Jadi warna lemon chiffon adalah warna dari kue chiffon rasa lemon.












3. Wheat (Gundam Gandum)
Selanjutnya adalah warna wheat atau warna gandum. Aing pikir ini sudah jelas. Ya, warna ini adalah warna gandum, wahai para tamu blog KnK Land.














4. Saddle Brown (Cokelat Pelana)
Kalian tau pelana? Itu tuh jok kuda yang sering dipasang di punggung kuda buat dijadiin tempat duduk biar nyaman. Nah, biasanya warna pelana kuda cokelat kayak gini, makanya cokelat ginian dinamakan warna saddle brown.













5. Light Grey (Abu-Abu Muda)
Nah, yang terakhir adalah warna abu-abu muda, warna yang sangat membosankan. Udah bukan mitos lagi kalo warna abu-abu adalah warna yang ngebosenin. Untuk warna yang terakhir ini, aing no commet aja.













Nah, baiklah, cukup sekian postingan singkat dari aing. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~


Jangan lupa juga, ketahui cara mencari luas segitiga diketahui panjang sisi.

No comments:

Post a Comment