Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, July 18, 2021

Obenkyo, Rekomendasi Aplikasi Bahasa Jepang Android

obenkyo

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aye, Admin K yang penuh filosofi dan kalem ini . Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan darah dan kehormatan ini, KnK Land. Kali aye akan membahas tentang salah satu aplikasi di plestor yang lumayan bagus bagi kalean-kalean yang ingin belajar atau lagi belajar bahasa Jepang. Aplikasi tersebut adalah Obenkyo. Apa saja fitur-fitur dari Obenkyo? Langsung aja kita cekidot gengs .


Kita langsung aja lihat menu utamanya pas aplikasinya dah kebuka.


Dari menu utamanya saja udah tampak jelas yah apa aja yang bisa kalian pelajari dari aplikasi ini, mulai dari huruf hiragana, katakana, bilangan, kanji, vocabulary, penggunaan partikel, dan tata bahasa. Nah, kalian bisa pencet "<<" pada tiap pilihan untuk belajar, atau bisa juga pencet ">>" untuk tes.


Saat kalian pencet "<<" pada pilihan Katakana, maka akan muncul tabel huruf Katakana seperti di bawah ini.



Kalau kalian pencet salah satu huruf di tabel tersebut, maka aplikasi akan menampilkan cara penulisan huruf yang kalian pencet.


Di menu tes, ada beberapa pilihan tes yang juga bisa kalian mainkan untuk menguji keahlian berbahasa Jepang kalian misalnya saja tes membaca yang berupa soal pilihan ganda sebagai berikut.



Nah, gimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Aplikasi ini bisa kalian unduh di Play Store dengan nama Obenkyo atau kalian juga bisa klik link ini untuk mengunduhnya.


Baiklah, cukup sekian ulasan singkat mengenai aplikasi belajar Bahasa Jepang, Obenkyo. Semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment