Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, January 2, 2021

Daftar Isi Cerita Caramelt

 

Sinopsis: 


Pada zaman dahulu kala, hiduplah 3 bangsa besar, Bangsa Lunala, Bangsa Majora, dan Bangsa Meika. Ketiganya hidup dengan damai dalam keharmonisan. Namun, semuanya berubah sejak 5000 tahun yang lalu. Terjadi bencana dimana-mana. Itu semua ulah dari Bangsa Majora. Untung saja Bangsa Lunala banyak yang mengungsikan diri. Namun, sayang sekali, Bangsa Meika banyak yang menjadi korban bencana. Bangsa Meika pun memutuskan untuk meminta bantuan iblis dengan mengorbankan seribu orang tumbal untuk melawan Bangsa Majora. Bangsa Majora pun semakin sedikit karena dibantai iblis lalu sisa-sisa bangsa Majora dijadikan budak oleh Bangsa Meika. Beberapa tahun kemudian, karena kutukan iblis, Bangsa Majora dan Bangsa Meika pun dianggap punah.


Peradaban bangsa Majora dan Bangsa Meika meninggalkan berbagai macam peninggalan di antaranya adalah senjata-senjata kuat mereka bernama Glavel yang jumlahnya sekitar ratusan, ribuan, atau entah berapa kita tidak tahu. Namun, diketahui terdapat empat senjata paling kuat bernama Glavdeo yang mewakili pengetahuan, kekuatan, kehidupan, dan kebahagiaan. Dikatakan barangsiapa yang mengumpulkan keempat senjata tersebut maka dia bisa menguasai dunia. Senjata-senjata tersebut tersimpan di dalam menara Buble dan sudah banyak diambil oleh orang-orang.

Di zaman modern ini, banyak sekali penjahat yang ingin sekali mengumpulkan Glavel agar bisa menguasai dunia ini. Salah satunya adalah Drip Oscar si air, seorang penjahat yang jail, nakal, dan brutal. Mencuri, merampok, merampas merupakan kegiatannya setiap hari. "Drihihi, aku pasti akan mengumpulkan Glavdeo dan menguasai dunia". Perjalanan hidup Drip Oscar pun dimulai dengan penuh tantangan, gairah, dan ketegangan.


Chapter 1 (Semuanya Dimulai)

Chapter 2 (Mary Alexandrite)

Chapter 3 (Om-Om Lemah)

Chapter 4 (Pemburu Hadiah)

Chapter 5 (Kerusakan Furnitur Bar)

 

Chapter 6 (Justice Party Berkumpul)

Chapter 7 (Tamu Tak Diundang)

Chapter 8 (Rencana Penyapuan, Pesta Keadilan)

Chapter 9 (Si Raja Penembak Jitu)

Chapter 10 (Hal Yang Baru Muncul)


Chapter 11 (Kuda Hitam dan Kopi Hitam)

Chapter 12 (Robson si Golem)

Chapter 13 (Golem dan Air)

Chapter 14 (Anak Sial yang Lucu)

Chapter 15 (Bermain Bersama Kakak Drip)


Chapter 16 (Bar di Penjara)

Chapter 17 (IQ 666)

Chapter 18 (Rencana Pelarian)

Chapter 19 (Penyihir Salju)

Chapter 20 (Teman Baru)


Chapter 21 (Lunch Time)

Chapter 22 (Rencana BC) 

Chapter 23 (Kekacauan di Penjara Kesedihan)  

[New]  Chapter 24 (Listrik Melawan Air)

No comments:

Post a Comment