Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, December 31, 2021

Download Modul PDP Persamaan Panas Dua Dimensi


Grafik Panas

Hai hai semua ^_^ Aye Admin K. Kali ini aye bakal ngebagiin modul materi mata kuliah matematika. Yap, sesuai judul, materi yang bakal aye bagikan adalah materi salah satu Persamaan Diferensial Parsial yakni persamaan panas khususnya 2 dimensi. Materi ini bisa kalian gunakan untuk dipelajari sebagai bahan pelajaran dalam mata kuliah persamaan diferensial parsial atau pemodelan.


File modul yang bakal aye bagikan berisi materi model persamaan panas dua dimensi berupa Masalah Nilai Awal dan Batas pada batangan persegi panjang, kemudian dilanjutkan dengan pencarian solusi menggunakan metode pemisahan variabel. Tidak lupa juga dilengkapi dengan contoh khusus dan latihan soal. 


Nah, berikut link unduhannya.


Download


 

 

Nah, itulah link download modulnya. File modulnya berupa file pdf. Jadi, pastikan kalian punya program atau aplikasi untuk membuka pdf, misal Adobe Reader. Oh yah, kalau link rusak, tolong sampaikan di kolom komentar.

 

Baiklah, cukup sekian postingan aye kali ini. Semoga modul yang aye bagikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment