Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, November 15, 2015

Tipe Tipe Teman yang Tak Terlupakan

Hai Semua ^_^ Akhirnya ane bisa posting lagi. Dulu ane pernah nge-share tentang tipe-tipe teman di kelas. Nah, pada hari ini aku telah sempurnakan agamamu ane bakal share tentang tipe-tipe teman yang tak terlupakan. Apa saja mereka? Cekidot.










1. Si Hacker

Yang pertama adalah si hacker. Hacker disini bukan berarti orang yang suka nge-hack. Ini cuma julukan yang diberikan oleh orang awam yang intelejensinya rata-rata terhadap orang yang memiliki intelejensi sedikit atau lebih di atas rata-rata soal teknologi. Yup, teman yang pertama adalah teman yang (sedikit/sangat) jago soal teknologi. Teman ini memang sangat berguna. Kenapa? Karena kalo PC, laptop, handphone atau alat elektronik lainnya rusak bisa saja diperbaiki. Eh, itu kan pekerjaan tukang servis ya? Ya emang, anak-anak zaman sekarang gak bisa bedain mana tukang servis, programmer, blogger, web designer, gamer, hacker, dkk. Bahkan yang cuma jago Ms. Word (maaf buat nyonya Word) udah dikatain hacker. Kasian banget ya?

2. Sang Atletik

Inilah idola para cewek urutan kedua yakni laki-laki yang jago olahraga (plus tamvan). Urutan pertamanya adalah kaya, yang ketiga adalah tamvan, dan yang paling terakhir adalah yang baik soalnya cewek gak suka cowok yang terlalu baik. Yasudah, jangan dibahas lagi. Tipe teman ini biasanya berjenis kelamin laki-laki dan punya tubuh yang sangat bagus dan bugar. Biasanya bikin ngiri gitu ngeliatnya yang macho berolahraga di hadapan makhluk-makhluk culun yang tak berdaya. Teman tipe ini biasanya berprestasi dalam bidang olahraga untuk membawa nama daerahnya masing-masing. Beda sama cewek yang atletik (plus beauty), kalo diliat bisa saja para kaum adam jadi merasa lemah-lemah nikmat gitu kayak ada manis-manisnya (apalagi kalo olahraganya renang).

3. Si Gila

Selanjutnya adalah si gila, atau bisa disebut sahabat. Tau lah kayak gimana si gila ini. Si gila ini adalah tipe teman yang paling sering ente benci, caci maki, hujat, fitnah, qadzaf, dsj. Tapi walaupun begitu, ente tetap aja seneng banget deketan sama dia (ciee, homoan ya? Udah homoan, tsundere lagi ciee). Yaudah, ngebahas soal sahabat atau si gila ini pasti bakal jijik jika dibayangin. 

4. Si Bego

The next is Si Bego, yakni tipe teman yang intelejensinya di bawah rata-rata sehingga bisa dibegoin atau disuruh-suruh gitu kayak budak. Saking begonya gak tau caranya pake topi sehingga membuka link ini. Emang kasian juga ya, udah bego, dihina lagi, dibully lagi susah banget hidupnya. Ingat ya, ngebully itu nggak baik! Ane aja anti banget sama ngebully orang, ane benci ngeliat orang ngebully dan dibully. Ente mungkin gak tau kalo mungkin aja orang tuanya meninggal beberapa tahun yang lalu, atau mungkin temannya meninggal. Yasudah, ini mungkin terlalu dramatis, lanjut aja.
    
5. Sang Seniman

Tipe teman ini merupakan teman yang memiliki skill dalam bidang seni. Apakah itu seni lukis, sastra, dan yang lainnya. Biasanya dia terkenal di kalangan teman-temannya soal skill seninya itu. Contohnya aja kalo ente punya teman pelukis, terus ada orang yang minta digambarin pohon atau pemandangan, ente tinggal minta bantuan sama si teman pelukis ini. Praktis kan?

 Yasudah, mungkin gitu aja. Sebenarnya ada sih yang lain contohnya kayak teman yang cantik, gamer, atau si gemuk yang sering diledekin atau mungkin ente bisa tambahin di komen ya gpp, hehe. Eh, tolong perhatikan ya apa yang ane tulis, ane sedikit ngerasa kalo tulisan yang ane tulis di post ini sedikit beda deh kayaknya. Yasudah, mungkin perasaan aja, Goodbye ^_^
 

2 comments: