Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, February 14, 2016

Tips Mendapatkan Makanan Gratis

Hai semua ^_^ Kali ini mimin yang baik hati bakal nge-share tips biar bisa mendapatkan makanan gratis. Tentu saja semua orang pengen mendapatkan makanan gratis yah dan yang pastinya ueenak. Yasudah, silahkan disimak baik-baik postingan mimin ini ya, hehe.











Mungkin biasanya ente suka banget buang-buang makanan. Eh, tiba-tiba ente mulai masuk dalam situasi yang sangat darurat dimana ente kehabisan duit buat beli makanan. Duh, pasti ente sangat menderita.Tentu saja penderitaan itu terjadi karena kelaparan. Yap, inilah masalah yang seharusnya diselesaikan oleh manusia dari zaman Nabi Adam sampe kiamat, yang bernama lapar. Entah kenapa gak ada manusia yang mau berinovasi biar manusia gak bisa ngerasa lapar lagi. Padahal kalo ada teknologi yang bisa kayak gitu pastinya manusia bakal mati karena gak makan bukan karena kelaparan. Yasudah, mari lanjut. Terkadang untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan, orang-orang malah terhipnotis buat mencarinya termasuk melalui cara yang buruk seperti mencuri, merampok, ataupun membunuh. Padahal itu semua tidak baik, lho! Semoga para pengunjung KNK Blog gak kayak gitu yah.

Nah di post ini mimin bakal ngasih tau cara ngedapetin makanan gratis dengan cara yang baek dan halal. Gimana caranya? Hmm, cekidot.

Ambil di Dapur

Buat ente semua yang tinggal sama mama pasti tau dong kalo yang namanya mama pasti sering masak. Nah, tiap hari pastinya mama ente bikinin makanan, kan? Tinggal diambil deh dan pastinya gratis serta halal. Gak percaya? Coba aja.

Bertamu di Rumah Temen

Nggak tinggal sama mama? Sedang hidup mandiri tapi lagi bokek? Hmm, bingung cari makanan dimana? Coba deh datang di rumah temen, paling nggak dikasih kue deh. Syukur-syukur kalo temen ente punya rumah makan. Tinggal santap deh dan pastinya halal. Eh, jangan dilakuin tiap hari ya, amit-amit.

Jalan - Jalan

Coba deh ente jalan-jalan, mungkin ente bakal nemu makanan gratis di jalan-jalan. Gak percaya? Hmm, coba datengin toko swalayan atau mall-mall mungkin aja ada orang-orang yang memprosimiin produk makanan dan tentu saja gratis deh. Iya, tapi itu jarang sih. Kalo ente gak nemu juga silahkan...

Pergi ke tempat jual makanan yang bisa dicoba-coba

Kalo ente masih nggak nemu orang-orang yang mempromosiin makanan, coba datang ke toko buah ato cemilan atau toko makanan lainnya yang tentu saja bisa dicoba jualannya. Contohnya aja penjual duku, rambutan, kue kecil, manisan, dll. Silahkan berkunjung ke masing-masing toko maka ente bakal kenyang setelah toko yang kesepuluh XD lakukan setiap hari tapi di toko laen maka hidup ente bakal terjamin.

Bercocok tanam dan beternak

Ini adalah cara yang paling afdol dan istimewa yakni bercocok tanam dan beternak. Kita semua pasti tau kalo makanan itu berasal dari tumbuhan sama hewan. Nah, dengan bercocok tanam sama beternak ente gak perlu lagi minta sama mama, bertamu ke rumah teman, jalan-jalan, sama makan sampel jualan gratisan. Eh, hasil panennya sama ternaknya jangan langsung dimakan. Ingat! Dimasak dulu. Kalo perlu suruh mama.

Oke sekian dulu yok, sebenarnye masih ada banyak cara seperti nyelametin orang kaya dari kecelakaan, pergi ke acara makan-makan, dan lain-lain tapi sengaja gak ditulis biar ente semua bisa punya waktu buat ngebaca post KNK Blog yang laen. Yasudeh, ane minggat dulu yok, sekian and goodbye V(^_^)

Jangan lupa juga
Baca tentang hal yang dapat meningkatkan keberuntungan
Baca tentang perjalanan hidup laki-laki
Baca tentang Pokemon Rotom
   

No comments:

Post a Comment