Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, February 9, 2016

Arti Kata - Anjir

Hai semua ^_^ Kembali lagi di KNK Blog dengan admin yang paling keren sejagat, Admin K. Hari ini mimin mau ngasih tau arti dari sebuah kata yang sering beredar di internet. Nah, kata yang bakal mimin kasih tau adalah kata "Anjir". Apakah arti dari kata "Anjir"? Kata ini cukup populer lho! Daripada lama-lama mendingan, langsung aja yok!








Mungkin ente semua nggak tau apa arti dari kata ini. Kata ini sering sekali digunakan oleh para netizen. Padahal, kata ini sebenarnya adalah kata makian. Yap, makian yang sering diucapkan di saat melihat sesuatu yang aneh, mengejutkan, takut, malu, susah mikir atau entahlah mungkin di semua keadaan ya XD Kata anjir ini sebenarnya berasal dari kata "anjing" dan dirubah menjadi kata "Anjir" karena dipercaya lebih sopan dan lebih halus padahal maknanya sama aja, sama-sama bermakna makian. Oh iya, ada versi lain dari kata "Anjir", yakni "Anjay", "Anjas", "Anjrit", "Anjuk", "Anjek", "Anjlek" atau yang lainnyalah terserah ente mau bikin kayak gimana. Yang pasti semua bermakna sama yakni bermakna "Anjing". Emang maknanya adalah berupa makian, tapi karena terlalu sering digunakan yasudahlah mungkin sudah nggak dianggap makian lagi dan dianggap biasa aja.

Nah, ente tau kan kalo kata "Anjir" dan sebangsanya berasal dari kata "Anjing"? Jadi, kalo ente pengen memaki dengan bahasa yang halus silahkan gunakan rumus berikut :
Rumus untuk mengubah kata Anjing menjadi lebih sopan :
Anjing -> AnjX
-X diganti dengan huruf laen, minimal 2 huruf biar halus
-Usahakan kata AnjX bisa dibaca dengan mudah
-Selesai, sekarang ente bisa memaki dengan halus dan lembut

Nah, udah tau kan apa artinya? Mungkin ente sering ngucapin tapi gak tau maknanya kan? Nah, karena ente udah tau, yasudah mungkin ente bisa pamer ke teman ente kalo ente udah tau. Sekian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Buka Kamus Bahasa Kanoka
Baca Tips Sudah Tidur

Download Rapid Typing

5 comments: