Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, February 26, 2017

Kegunaan Astringent

Yo All! Yo! Ketemu lagi sama mimin yang keren dan kece, Mimin K di KNK Blog. Yap, hari ini mimin posting lagi, postingan yang random banget. Hari ini mimin bakal post soal Astringent. Apa itu Astringent? Apakah sejenis minuman herbal? Apakah sejenis sari buah? Apaan sih? Daripada lama2 mimin bakal jelasin cekidot.












Ente jelek? Gak pede sama muka jelek ente? Pengen muka yang kece kayak mimin? Pakailah kosmentik. Astringent adalah salah satu macam kosmetik. Astringent adalah zat yang dapat membuat jaringan tubuh menjadi berkontraksi atau mengkerut. Astringent sering digunakan sebagai kosmetik dan digunakan juga dalam kesehatan. Salah satu produk Astingent adalah Cle*n & Clear Astringent. Astringent ada yang alami dan ada pula yang buatan pabrik. Salah satu buatan pabrik yah Clean & Cle*r tadi (mimin gak bermaksud promo, cuma kasih contoh). Yah, bisa disebut "Toner". Sedangkan yang alami misalnya air lemon sama air mawar. Lalu apa saja sih kegunaan Astringent ini? Penasaran? Silahkan disimak.

Mengecilkan Pori
Buat ente yang punya banyak lubang kayak Spongebob Squarepants, mungkin pengen keliatan mulus kan? Yap, dengan menggunakan Astringent aka Toner ini, pori2 ente bakal jadi kecil. Mimin gak pernah pake soalnya pori2 mimin emang kecil.

Meredakan Iritasi
Astringent juga bisa meredakan iritasi akibat infeksi mikroorganisme atau gigitan serangga. Ayo perangi iritasi dengan Astringent.

Melindungi Kulit
Astringent dapat membuat lapisan pelindung bagi kulit sehingga kulitpun bisa tercegah dari jerawat. Masa remaja emang penuh dengen jerawat. Dengan Astringent ini, ente bakal keliatan kayak anak2 yang unyu.

Menghilangkan Jerawat
Sebagaian besar Astringent sifatnya antibakteri, makanya bakteri jerawat takut ama Astringent.

Dalam Bidang Kesehatan
Dalam bidang kesehatan, Astringent dapat mengecilkan selaput lendir.

Yap, itulah manfaat dari Astringent. Untuk penggunaannya yang baek dan bener coba tanya ama perempuan ato ahli kosmetik soalnya mimin gak tau cara makenya gimana terus pantangan ama anjuran pakenya gimana. Mimin hanya pos ginian cuma buat nambah pengunjung aja. Okelah, kalo begitu mimin akhiri aja, to be continued .. .. .

Jangan lupa juga 
Baca fakta yang belum ente tau
Makan pisang goroho
Main Shogi

No comments:

Post a Comment