Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, February 10, 2017

Tips Cara Menguasai Remote TV

Yo All! Yo! Kali ini mimin yang pintar dan baik hati akan membagikan sedikit tips buat ente2 semua. Yap, mimin bakal ngebagiin tips untuk menguasai remote TV. Terkadang, hanya karena memiliki satu TV di rumah dapat membuat cekcok terjadi dalam rumah tangga. Ini memang wajar, tapi jangan sampai hal ini terjadi secara berkelanjutan. Tips ini tidak perlu dilakukan oleh orang yang tinggal sendirian. Yaiyalah, kalo sendirian pastilah ngapain nyari2 tips ini. Baiklah daripada banyak basa basi mari cekidot.



Peringatan! Jika ente berstatus sebagai anak dalam rumah, tolong jangan sampai membuat penggunaan tips ini membuat ente jadi anak durhaka.

Kenali Lawan
Oke, dalam perang yang besar ini pastinya kita harus mengenali lawan terlebih dahulu. Karena kita tinggal serumah pastinya sangat mudah untuk mengenali lawan agar mempermudah membuat taktik perang. Tapi, tentu saja kita juga harus hati2 sebab lawan kita juga pasti mengenali kita. Hal yang harus diperhatikan dari lawan kita adalah sebagai berikut
-Tingkat keegoisan lawan
-Tingkat kekuasaan lawan di rumah
-Kelemahan lawan
-Acara TV favorit lawan
-Jam nonton lawan
-Jangan sampai lawan membaca postingan ini

Hal2 di atas memang sangat perlu diperhatikan. Pastinya karena tinggal serumah kita bisa kenal sama lawan2 kita. Jangan lupa pula menghitung jumlah lawan contohnya kalo ente tinggal sama ibu, bapak, dan 3 saudara. Setiap lawan tersebut harus ente perhatikan. Jika tingkat kekuasaan lawan lebih tinggi, misalnya saja "Ibu" atau "Kakak", gunakan cara yang berbeda dalam perang. Jangan pake cara kasar. Gunakanlah cara licik dan halus biar mereka luluh kecuali jika tingkat keegoisan mereka rendah. Apabila tingkat keegoisan mereka rendah, pastinya ente bakal mudah ngerebut remote dari tangan mereka. Jangan lupakan juga ketahui kelemahan mereka. Jika mereka tiba2 dalam keadaan lengah, ente bisa ngerebut remotenya dengan mudah. Misalnya saja, saat ibu ente lagi masak, ente bisa menggunakan kesempatan ini untuk merebut remotnya.

Negosiasi
Sebelum melancarkan serangan, ada baiknya ente bernegosiasi dulu. Ini dilakukan agar ente tidak perlu melakukan peperangan yang tidak perlu. Karena hal tersebut bisa merugikan ente. Negosiasi dilakukan berdasarkan jam tayang acara favorit. Jika jam tayang acaranya tidak bertabrakan, maka etne bisa melakukan aksi damai. Saling berbagi remote tanpa kekerasan.

Perang Debat
Jika ente gak berhasil melakukan negosiasi, mungkin karena jam tayang acara TV yang bertabrakan, maka ente harus melanjutkan dengan debat. Dalam perang ini, ente harus memberikan berbagai argumentasi serta bukti2 yang kuat dan konkret agar lawan kalah dan menyerahkan remotnya kepada ente. Misalnya saja ente bisa bilang kalo acara yang pengen ente nonton lebih mendydyc kayak acara Dunia Binatang, Si Unyil, dll. Lakukan perang debat dan sebutkan keunggulan2 dari acara TV yang ente tonton dan jangan lupa juga cari kelemahan2 yang dimiliki oleh acara TV yang mereka tonton

Buat Aliansi
Dalam sebuah keluarga, atau yang tinggal serumah, tak jarang ditemukan ada dua orang ato lebih memiliki selera yang sama. Jika ente menemukan bahwa ada orang yang tinggal serumah bareng ente punya selera yang sama dalam acara TV, ente bisa panggil buat aliansi. Dengan melakukan aliansi ini, ente bisa mengalahkan para solo watcher atau bahkan aliansi laen. Ingat! Minoritas pasti kalah sama mayoritas. Namun, ini tidak berlaku jika ada orang yang memiliki tingkat kekuasaan yang paling tinggi serta memiliki tingkat keegoisan yang tinggi tinggal di rumah. Oh yah, jangan lupa waspada kepada kawan aliansi ente, bisa saja dia berkhianat dan mengubah seleranya. Jangan sampe ente ditusuk dari belakang.

Pertahankan Remotnya
Saat melakukan hal2 di atas dan jika ente beruntung, ente bisa mendapatkan penghargaan yang paling tinggi dalam dunia pernonton-tvan. Yap, benda itu adalah remot. Remot adalah tujuan dari tips yang mimin terakan di artikel ini. Remot adalah benda hakiki yang menunjukkan kelas dan martabat ente di rumah. Jika ente memegang remot dalam aliansi, maka itu tandanya kawan aliansi ente sangat percaya sama ente. Pastikan lawan ente belum pernah membaca postingan ini. Karena jika mereka udah baca postingan ini, mereka bakal jadi jenderal. Yap, postingan ini adalah jalan untuk menuju ke tingkat jenderal perang dalam dunia pernonton-tvan. Apakah ente siap untuk menjadi raja rumahan? Mulai skarang ente harus bisa mempertahankan remot ente sendiri tanpa bimbingan dari mimin. Kenapa? Karena bisa saja mimin juga bakal jadi lawan ente suatu hari nanti. Buatlah strategi sendiri.

Oke, skarang ente udah dinobatkan sebagai jendral perang. SELAMAT YAH. Baiklah hanya itu saja bimbingan dari mimin. Selesai sudah postingan gaje ini. To be continued. .. . .

Jangan lupa juga
Belajar Bahasa Kanoka
Main FreeCell
Download ebook Fikih

No comments:

Post a Comment