Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, April 20, 2017

Cerita Abal - Manusia Belen

Yo All! Yo! Udah lama yah mimin gak pos cerita abal? Yah, kira2 setahun yang lalu terakhir kali mimin pos cerita abal. Yap, cerita abal adalah cerita yang sangat ngawur. Jadi, kalo ente menemukan pesan moral dari cerita ini maka ente termasuk orang yang sangat beruntung.



Di suatu kota negeri Kamehamia, hiduplah seorang penjaga perpustakaan yang bernama Library. Orang tuanya memberikan nama Library karena kebetulan mereka ngeliat tulisan "Library" pas mau ngasih nama. Karena namanya Library, Library kecil bercita2 menjadi penjaga perpustakaan. Lalu, cita2nya pun tercapai, Alhamdulillah yah.

Library adalah seorang maniak keseimbangan. Dia gak suka ngeliat benda yang gak simetris. Bahkan lemari yang ada di perpus tersebut dibuat simetris. Benda yang paling dia suka adalah bola karena bola adalah benda paling simetris di dunia. Benda yang paling dia benci adalah bumi soalnya bumi gak simetris padahal bola. Oleh karena itu, dia sering dipanggil "Manusia Belen". Belen berasal dari bahasa antah barantah yang artinya "seimbang" (catet!).

Karena dia gak suka sama bumi, dia pun berencana untuk pergi ke luar bumi. Tentu saja dia harus membuat roket. Orang yang percaya bumi ini datar menertawakannya. Padahal dia sendiri adalah elit global, dia percaya kalo bumi ini bulat. Dia pun mulai belajar membuat roket. Tapi sayangnya mimpinya hancur. Tidak satupun buku yang menunjukkan kalo roket itu simetris. Bagian atas sama bawah roket pasti beda. Dia menginginkan \roket berbentuk bola. Walhasil, dia menyerah dan berniat bunuh diri.

Library bersiap2 untuk membunuh diri. Dia menyiapkan tali tambang. Dia melihat tali tersebut ternyata pintalannya gak simetris. Dia pun menyiapkan selotip karena selotip gak ada pintalan serta simetris. Dia pun teringat kalo dia mati, dia bakal dikubur di bumi, benda yang paling dibenci. Dia pun menjadi gila. Lalu, tiba2 ada seorang anak kecil lewat. Setelah melihat anak itu, dia mulai sadar. Ternyata dia harus memikirkan kembali hidupnya. Dia pun menjadi seorang bendahara di organisasi yang disebut PPAS. Organisasi ini cukup terkenal bahkan sampai ke kerajaan. Dia pun hidup bahagia selamanya. TAMAT.

Baca cerita abal lainnya disini

No comments:

Post a Comment