Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, April 22, 2017

Tulis Menulis Berhadiah

Mohon maaf, iven ini telah berakhir. Postingan ini mimin gak hapus buat kenang-kenangan dan clickbait. Terimaskaih

Yo All! Yo! Disini bersama lagi sama mimin yang baik hati dan suka menolong, Admin K. Pengen dapet pulsa hanya dengan menulis? Pengen dapet hadiah? Di KNK blog, ente bisa mendapatkan hadiah dengan mudah. Caranya mudah skali, tinggal jadi penulis di blog, buat artikel yang berkualitas. Lalu, artikelnya bakal Admin K nilai terus hadiahnya bakal dikirim lho! Super yah







Bagaimana sih caranya? Caranya mudah silahkan buka laman admin atau klik disini. Masukkan nomor telepon ente di komentar, ntar mimin bakal sms-in. Pastikan ente memiliki akun gmail dan tau passnya. Kalo gak tau yah sudahlah hangus yah. Bisa juga diisini pin BBM ato nama facebook ato akun sosmed laen (selama bukan akun deep web, walau deep web gak masalah sih) tapi dengan syarat harus online dalam waktu 7x24 jam atau sampe mimin kasih tanggapan. Bisa juga dengan cara mengirim lamaran di email atau BBM mimin.

Jadi kesimpulannya ada dua cara pendaftaran jadi penulis (bukan admin, kalo admin ada syarat laen, meski penulis disebut juga admin tapi penulis memiliki kendala terbatas di blog ini)
1. Komen di laman ini
2. Kirim lamaran di kontak mimin 
Terserah mau pake cara apa, terus lamarannya gak perlu formal2 amat. Bahkan kalo hanya satu kalimat pendek aja udah mimin terima. Toh, mimin kesepian di blog ini.

Nah, setelah itu, mimin pastinya akan meminta e-mail, pastikan
1. Ente punya akun gmail
2. Ente tau passnya

Yap, itulah cara untuk mendaftar menjadi penulis/admin di blog ini. Nah, terus apa hadiah yang bakal mimin berikan. Oke hadiahnya ini dia taraaa...
-Setiap postingan akan diberikan pulsa 5.000-100.000 rupiah tergantung kualitas postingan dan dompet mimin, serta keberuntungan. Yang pasti minimal dapat 5.000 per postingan kecuali postingan sampah, gaje, atau pendek banget kayak orang males (copas boleh asalkan diedit, jangan copas dari KNK Blog, sertakan sumber yah). Pulsa dapat berupa voucher ato elektrik sesuai keputusan Admin K dan ini absolut. Pastikan ente menyertakan nomor handphone yang ente pengen diisiin pulsa jika elektrik
-Hadiah pulsa hanya dikirim satu hari satu kali. Jadi, kalo ente menulis pos 2 kali dalam sehari maka pulsa untuk postingan kedua akan diberikan keesokan harinya. Ini bukan tanpa alasan, karena bisa saja si penulis menghapus postingannya lagi.
-Setiap 10 postingan akan diberikan hadiah berupa barang yang mimin K beli secara online. Pastikan ente sertakan nama serta alamat. Barang berupa barang yang dipilih acak, kalo beruntung dapat barang bagus.
-Penulis yang menghapus artikel/postingan setelah mendapat hadiah akan dibanned. Tentu saja, sebelum memberi hadiah, setiap artikel ato postingan bakal Admin K copas dan simpan. Jadi, walopun dihapus, Admin K akan memposnya lagi dengan syarat yah dibanned dulu.
-Aturan bisa berubah jika pendaftar lebih banyak.

Ketentuan ini berlaku untuk siapa saja. Adapun kalo menjadi admin syaratnya adalah harus bisa ketemu secara langsung alias sedaerah karena admin dapat menghapus admin laen. Sehingga, akan jadi sangat bahaya jika admin K sendiri yang dihapus. Oke, kuy jadi penulis KNK Blog. To be continued.. . ... .


No comments:

Post a Comment