Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, July 7, 2015

Cerita Abal - Susan Si Penyihir

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita ngawur buatan ane sendiri. Cerita ini memang sangat ngawur, jadi kalo ente nemuin pesan moral dibalik cerita ini maka kalian termasuk orang yang beruntung.

Pada zaman dahulu, ada sebuah negara yang sangat ramai dan terkenal dengan musik tradisionalnya. Negara tersebut adalah Kamehamia. Negara ini masih menggunakan sistem pemerintahan monarki. Negara ini sangat ramai dengan ada pengujung dari luar negeri untuk melihat-lihat koleksi piring di negara tersebut, walaupun negara ini terkenal dengan musik tradisionalnya.

Suatu hari, pangeran di negara tersebut menghilang tanpa jejak. Pangeran Sri Meriana yang terkenal suka pake rok mini menghilang. Sudah 5 tahun dicari-cari, belum juga ditemukan. Raja pun menangis karena ia tidak tau kepada siapa tahtanya diwariskan, ditambah lagi umurnya sudah 70 tahun atau sudah manopouse serta istrinya sang ratu, suka banget ngemil pil KB sehingga mereka tidak dapat lagi membuat keturunan.

Suatu malam, di kamar sang raja. Sang raja melihat seorang penyihir yang terbang menggunakan vacuum cleaner (update dong, dulu sapu, sekarang vacuum cleaner) di balik jendela. Lalu, si penyihir masuk dan mengagetkan sang raja

Raja : "Siapa kau?"
Penyihir : "Aku Susan si penyihir"
Raja : "Kenapa kau kemari?"
Susan : "Aku kesini akan mengadakan bisnis besar-besaran"
Raja : "Apa yang kau inginkan dariku?"
Susan : "Aku tau kau kehilangan putra kesayanganmu, jadi aku kemari ingin mengajukan diri untuk mewariskan tahtamu (sambil memegang pisau)"

Setelah itu, raja pun ditikam dengan pisau. Susan pun menggunakan jurus perubahan bentuk yang udah dia pelajari saat menonton film Naruto. Dia berubah menjadi raja dan mulai memerintah Kamehamia. Lalu pada tahun 1875 M, negeri tersebut sudah mulai terkenal sebagai negeri otaku dan disitulah Goku dilahirkan. Semua orang pun hidup bahagia, selamanya. TAMAT

Baca cerita abal lainnya disini

No comments:

Post a Comment