Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, July 13, 2015

Hal-Hal Yang Tetap Laku Walaupun Mahal

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share tentang kehidupan sehari-hari. Jadi kali ini ane bakal ngebahas soal hal-hal yang tetap laku walau semahal apapun. Yaudah, silahkan nyimak.














Biasanya, hal-hal yang murah itu dianggap yang laku. Entah siapa yang mengatakannya duluan. Padahal ada beberapa hal yang walaupun harganya selangit tapi tetap saja laku bahkan sampai kalangan menengah ke bawah dan ke bawah lagi. Hal apa sajakah itu, yaudah cekidot hehe.

1. Makanan
Yup, yang pertama adalah hal yang paling pokok dalam kehidupan manusia yakni makanan. Semiskin apapun ente, pasti ente tetap mampu mencari makan. Kalo gak bisa, ente mati dong hehe. Coba liat di Indonesia, katanya negara miskin kok sukanya makan yang mahal-mahal ya? Ya, tambah miskin dong. Liat tuh di Afrika sana, kasian mereka gak bisa makan. Nah, yang namanya makanan kalo namanya aja udah langka pasti tetap laku walau mahal.

2. Pakaian
Kebutuhan primer no. 2. Dinamakan no. 2 karena kebutuhan ini sebenarnya gak dibutuhkan soalnya orang masih bisa hidup tanpa pakaian. Kebutuhan hakiki yang sebenarnya adalah makanan. Tapi yasudahlah gak usah di bahas-bahas. Ngebahas soal pakaian, emang pakaian ada yang murah tapi banyak juga orang yang pengen beli yang mahal-mahal. Ya, namanya juga orang kaya, hehe.

3. Kesehatan
Orang-orang mengorbankan kesehatan untuk mendapatkan kekayaan. Setelah itu, mengorbankan kekakayaan untuk mendapatkan kesehatan. Sehat itu emang penting dalam kehidupan. Emang sih sakit itu enak dimanjain, gak sekolah dll. Tapi di balik semua itu, terdapat penderitaan yakni penyakit itu sendiri. Bisnis kesehatan memang laku banget walau semahal apapun. Walaupun dimahalin lagi, tetap aja laku. Itulah hidup bro. Jadilah dokter biar ente sukses.

4. Pendidikan
Pendidikan adalah hal yang diperlukan bagi semua orang. Ya, mungkin aja banyak sekolah yang menggratiskan biayanya bagi orang miskin. Tapi di luar semua itu masih ada biaya lain yakni biaya beli seragam, buku, sepatu, dll. Sama aja bo'ong kan? Ditambah lagi kok pendidikan bisa laku banget ya? Udah mahal gak ngaruh lagi. Buktinya aja, coba ente tanya sama anak-anak sekolahan yang SMP atau SMA soal pelajaran yang ada di SD (yang paling dasar). Gak ada yang bisa jawaab. Malahan yang baru diajarkan tadi pagi udah lupa. Terus sekolah gunanya buat apa? Buat dijadiin tempat cari pacar gitu? Mau dijadiin tempat berkelompok buat tawuranan gitu? Sekolah itu tempat belajar. Jangan sia-siakan uang orang tua hanya untuk main-main (tumben bijak)

5. WC Umum
Yang terakhir adalah WC umum. Ya, namanya aja udah kebelet yang pasti harus segera dikeluarin. Kalo gak dikeluarin bisa fatal dan menderita selamanya. Walaupun ada WC yang lebih murah, tetap aja milih WC yang lebih dekat dan mahal. Semahal apapun WC umum walau udah ODS, masih tetap dipakai juga. Jadi, bagi ente yang pengen cepat-cepat kaya jadilah penjaga WC umum.

Yaudah, sekian postingan ane. Ya, masih ada juga yang tetap laku sih walaupun mahal. Contohnya batu-batuan kayak batu akik sama batu nisan. Walaupun batu nisan lebih laku sih. Yaudah, sekian and goodbye.

 

       

No comments:

Post a Comment