Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, March 15, 2017

Cara Melipat Baju dengan Cepat

Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang kece dan menawan, mimin K dimana lagi kalo bukan di KNK Blog. Yap, hari ini mimin bakal ngeshare salah satu lifehack buat ente2 semua. Tau kan apa itu lifehack? Gak tau? Lifehack adalah tips ato trik yang digunakan dalam suatu permainan terbesar di dunia yakni kehidupan agar bisa menyelasaikan berbagai task, misi, ato tugas dengan cepat dan mudah. Baiklah, daripada banyak bacot mending cekidot.








Sebelum mulai, mimin bakal nanya nih buat ente, hehe. Mana yang lebih cepat selesai, ngelipat 20 baju, ato membuat sepiring nasi garem? Mungkin awalnya ente2 semua pasti pada berfikir kalo yang paling cepet bikin nasi garem daripada ngelipet 20 baju. Eits, tunggu dulu. Mari kita perhitungkan waktu pembuatan nasi garem.
Ambil piring -> kurang lebih 3 detik
Taro nasi di piring -> kurang lebih 3 detik
Cari garem (garem lebih susah dicari dari nasi) -> 2 detik bahkan lebih kalo lupa tempatnya
Tabur garem -> Kurang lebih 2 detik
Aduk -> kurang lebih 10 detik
Total waktu = 3 + 3 + 2 + 2 + 10 =  20 detik. Ente butuh waktu sekitar 20 detik untuk menyajikan nasi garem.

Kembali lagi ke pertanyaan. Mana yang lebih cepat, membuat nasi garem atau ngelipat 20 lembar baju? Untuk menjawabnya, mimin bakal kasih tau cara ngelipat baju dengan cepat bahkan super cepat. Bersiap2lah untuk tercengang!

Baiklah mari kita mulai. Pertama2 ente harus membentang bajunya di lantai ato di meja. Terserah ente yang penting bajunya bisa terhampar sempurna. Selanjutnya, bayangkan garis khayal pada baju seperti pada gambar berikut ini.
Ada dua garis, vertikal ama horizontal. Garis vertikal adalah garis dari B sampe C yakni dari dekat kerah (bukan kerah tapi sedikit jauh dari kerah) sampai di bagian bawah. Pastikan garis BC tegak lurus. Sedangkan garis horizontal terletak di bagian tengah baju. Gak harus tepat di tengah, tinggal dikira2 aja. Titik A adalah perpotongan kedua garis tersebut. Setelah membayangkannya dalam pikiran. Sekarang kita fokus ama titik A, B sama C.

Hal yang harus ente lakukan adalah menjepit bagian titik A dengan tangan kiri. Terserah sih mau jepit pake jari apa yang penting nyaman. Terus jepit titik B dengan tangan kanan. Setelah itu, angkat bagian baju yang ada di titik B dan pertemukan dengan titik C. Selanjutnya, jepit titik B sekalian dengan titik C. Lalu, sambil menjepit, angkat tangan ente. Nah, saat ini baju udah tampak terlipat tapi masih ada sisanya (lengan) yang bergelantungan. Letakkan kembali baju di lantai dengan cara meletakkan bagian yang tidak dipegang (lengan) terlebih dahulu. Lalu setengah bagian baju yang dipegang diletakkan untuk menutupi bagian lengan tersebut dan walllaaah baju pun terlipat dengan rapi.

Daripada ente baca bacotan gak jelas di atas, mending tonton langsung, kan?
Di video tersebut ada dua cara. Yang mimin jelasin diatas hanya cara 1. Cara 2 bisa ente lakukan kalo gak bisa taroh baju di lantai ato di meja. Nah, di video tersebut dijelaskan klo melipat satu baju hanya membutuhkan 2 detik. Mimin tekankan lagi, 2 DETIK, Wow. Biasanya ente ngelipatnya berapa detik? Pasti lama kan?

Yap, kita kembali ke pertanyaan sebelumnya. Mana yang lebih cepat? Bikin nasi garem ato ngelipat 20 baju? Perhitungan diatas menunjukkan kalo membuat nasi garem butuh waktu 20 detik. Lalu, berapa detikkah melipat 20 baju? Tentu saja dengan cara melipat yang telah mimin jelaskan di atas. Satu baju membutuhkan 2 detik, kalo 20 baju membutuhkan 2x20 detik = 40 detik. Yap, 40 detik. Jadi, dapat disimpulkan yang lebih cepat adalah membuat nasi garem, horeee. Kenapa muka ente? Kok kayak kecewa gitu? Kaget ama plot-twist yang mimin berikan? Hahaha, ente pasti mengira kalo melipat 20 baju lebih cepat. Padahal nggak, hahahaha. Ketipu yah ketipu yah.

Ehem, intinya skarang ente udah tau gimana cara melipat baju dengan cepat. Gak usah mikirin nasi garem, itu hanya pemanis aja di postingan ini. Lagian ente sudah mendapatkan tips lifehack yg sangat bermanfaat. Kenapa sih mimin share hal seperti ini? Karena mimin senang bisa membuat bangsa manusia menjadi lebih maju. Oleh karena itu, mimin akan selalu memosting hal2 random demi memajukan umat manusia sebelum mimin kuasai, mwahahaha. Bukankah mimin adalah pemimpin yg baik? Oke, smpe disitu aja yah. To be continued. . .. .

Jangan lupa juga
Rakyat yang baik penuhi permohonan mimin
Main shogi
Ketahui arti Itasha

No comments:

Post a Comment