Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, March 24, 2017

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 9

Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang super lagi luar biasa, Mimin K. Seperti biasa mimin bakal ngebagiin fakta2 yang blum tentu ente tau. Nah, untuk ente yang pengen baca part sebelumnya silahkan klik disini, sini, atau disini. Yap mari kita mulai dari fakta yang pertama.

1. Fakta pertama adalah tentang ilusi. Jangan pernah mudah percaya pada apapun bahkan dengan indera ente sendiri karena di dunia ini ada banyak skali ilusi. Salah satunya ialah ilusi cornsweet. Skarang mimin bakal buktikan bahwa ente gak boleh sembarangan percaya sesuatu bahkan indera ente sendiri. Silahkan perhatikan gembar berikut ini.
Tampak di gambar tersebut kalo sisi kiri lebih gelap daripada sisi terang, ya kan? Eits, tunggu dulu, coba ente tutup bagian tengahnya dengan jari ato apa kek yang penting terutup.

Setelah bagian tengahnya ditutup. Ternyata warna kedua sisi tersebut sama. Kenapa bisa gitu? Hmm, apakah mimin bisa jelasin?. Ini terjadi akibat adanya gradasi warna yang terletak di tengah dan persepsi mata kita yang terpengaruh ama gradasi warna.

2. Fakta kedua adalah tentang asal usul kata "Narsis". Kata "Narsis" berasal dari nama dewa Yunani, Narcissus. Dewa Narcissus dikenal rupawan tapi karena sikap angkuhnya membuat para dewa mengutuknya sehingga jatuh cinta pada bayangannya sendiri. Ih, ngeri. Itulah kenapa orang yang suka narsis dinamakan narsis.

3. Di dalam tubuh kita terdapat karbon yang jumlahnya setara dengan karbon pada 900 pensil (Gak 100% setara sih, mendekati lah). Tentu saja karbon dalam tubuh kita berbentuk senyawa organik sedangkan karbon pada pensil berbentuk grafit.



4. Fakta berikutnya adalah tentang universitas unik. Universitas ini memiliki pipa raksasa yang bisa digunakan oleh mahasiswanya untuk meluncur dari lantai 4 sebagai lantai paling atas ke lantai 1. Nama universitas itu ialah TUM, atau Technical University of Munich yang ada di Jerman. Silahkan simak videonya deh.

Gimana? Seru kan? Pengen nyoba?

5. Tau paus orca? Paus orca adalah nama lain dari paus pembunuh. Walaupun namanya paus pembunuh tapi sebenarnya paus ini masuk dalam keluarga lumba2 alias famili Delphinidae. Karena ukurannya yang gede makanya sering disebut paus.

6. Bill Gates lebih kaya daripada 140 negara di dunia. Wow, seseorang lebih kaya daripada negara coy. Duitnya mau dikemanain coba? Bukan hanya satu negara tapi 140 negara. Dengan kekayaan yang mencapai 50 miliar dolar atau setara dengan 500 triliun rupiah, Bill Gates memiliki neraca yang lebih besar dari PDB (Pendapatan Domestik Bruto) yang dihasilkan 140 negara di dunia termasuk Kostarika, Bolivia, Uruguay, dan El Savador.

Okelah faktanya hanya segitu aja, semoga bisa bermanfaat bagi kita semuaa. Gimana? baru tau sama fakta2 tersebut? Ato udah lama tau? Duit Bill Gates banyak yah? Mimin jadi kepengen deh jadi Bill Gates biar bisa beli apa aja yang mimin suka. Yap, dengan menguasai dunia, mimin pasti bisa mewujudkannya. Makanya, berikan donasi ke blog ini agar mimin bisa cepet2 menguasai dunia. Gak sabar deh maen Pokemon Sun and Moon setelah menguasai dunia. Okedeh, mimin akhiri aja post ini dengan To be continued . .. . .

Oh iya, jangan lupa juga
Masak pisang goroho
Ngeliat raja Kamehamia
Ketahui tipe2 haki
Baca fakta lainnya

No comments:

Post a Comment