Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, March 18, 2017

Resep Nugget Goreng

Ini gambar nugget dan sambal. Jangan dikira tai ama darah yah.
Yo All! Yo! Ente semua rakyat2ku. Ketemu lagi sama mimin yang hebat dan memesona, yap tentu saja mimin K. Di postingan ini, mimin bakal ngeshare resep makanan yang sangat mudah bahkan pemain ping pong pun bisa membuatnya. Kenapa yang mimin sebutin adalah pemain ping pong bukan orang bego? Karena mimin punya dendam sama pemain ping pong. Eh, bukannya mimin gak bisa benci ama dibenci orang? Siapa bilang? Mimin gak pernah bilang gitu kok. Pemain ping pong yang melakukannya? Sungguh luar biasa, mulai sekarang mimin bisa menjadi sastrawan yang hebat. Daripada banyak bacot, mending lanjut deh. Cekidot.



Bicara soal ping pong, di pikiran ente pasti adalah bolanya padahal ada benda laen yang ada di pong pong yakni raket ping pong, meja ping pong, ama net ping pong. Nah, bicara soal bola, dipikiran ente pasti adalah sepak bola padahal ada bola2 laen kayak basket, baseball, dll. Bicara soal sepak bola pasti ente kepikiran sama pemainnya ato klub yang ente idolakan. Bicara soal idola, yang dipikiran ente pasti adalah artis padahal bukan hanya artis yang dijadiin idola. Bicara soal artis, dipikiran ente pasti dunia hiburan. Bicara soal dunia hiburan yang dipikiran ente pasti TV padahal ada media laen selain TV sebagai media hiburan. Terus apa hubungan semua itu dengan nugget? Tentu saja gak ada hubungannya sama skali! Baiklah daripada banyak cing cong kayak orang Asia, mending kita mulai aja.

Alat dan Bahan
Tentu saja semua masakan ada bahan dan alat. Banyak orang yang ngebaca resep di blog ini gak mau masak gara2 gak bisa beli bahan. Yaiyalah, namanya juga hikikomori cuma suka browsing ama maen game, hehe. Berikut bahan2nya
1. Nugget mentah sebagai bahan utama, bisa dibeli di supermarket. Harganya cukup terjangkau. (Contoh merk nugget : Fi*sta, Belfo*ds, C*amp, So Go*d. Meski disensor masih bisa dibaca kan? Ngapain juga netizen nyensor nama merk kalo masih juga ketahuan?)
2. Minyak goreng, sama kayak nugget, minyak goreng juga dijual di supermarket. Gak usah dikasih contoh merk yah.
3. Kompor (Jenis apa aja yang penting bisa bikin api)
4. Penggorengan
5. Centong besi (Gak tau apa itu centong? Tenang, ada google)
6. Piring buat naruh nuggetnya yang udah matang.

Cara membuat
1. Goreng nugget (goreng sesuai insting kekokian)
2. Taroh di piring
3. Walla, selesai

Yap, itulah resep nugget goreng. Cukup mudah bukan? Nugget ini sangat cocok loh dalam acara2 kecil2an misalnya saja ultah, acara nginap, ngemil bersama, dll. Oh yah, nugget ini makin enak kalo pake sambal pabrikan misalnya sambal A*C (sst, tanda * sebenarnya huruf B). Okelah, itulah resep nugget goreng yang mimin sajikan untuk semua. Buat para ibu2 yang kecewa menemukan pos ini di google padahal pengen bikin nugget sendiri bukan pake nugget supermarketan, mohon ampuni mimin yang polos dan lugu ini karena mimin gak bermaksud mengecewakan ibu2 sekalian yang sebagian besar biasanya agak kudet. Ehem, maaf kalo ada kata2 mimin yang menusuk hati karena semakin hati terluka maka akan semakin kuat. Okelah, to be continued.. . .. .

Jangan lupa juga
Liat penampakan duyung seksi
Bicara ama alien
Cari ide nulis di blog

No comments:

Post a Comment