Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, April 18, 2017

Cara Bermain Tic Tac Toe Gak Pernah Kalah (Jika Giliran Kedua)

Aku rapopo
Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang super pintar, Admin Potassium alias Admin K. Yap, dimana lagi kalo bukan di KNK Blog. Skarang mimin bakal ngelanjutin cara biar gak kalah pas maen tic tac toe. Sebelumnya mimin juga pernah kasih tau tentang cara biar gak kalah main tic tac toe kalo giliran pertama kira2 setahun lalu, cukup lama yah? Padahal mimin udah janji, makanya skarang mimin tepati janji. Daripada lama2 mending cekidot.








Nah, tau nggak? Melawan Tuhan pun, ente gak akan pernah kalah main Tic Tac Toe selama ente masih dikasih kesempatan buat berfikir oleh Tuhan. Apakah Tuhan lebih lemah dari game Tic Tac Toe? Tidak! Tic Tac Toe tidak memiliki kekuatan, Tic Tac Toe hanya ciptaan. Lagipula, hasilnya pasti selalu seri sehebat apapun pemainnya. Ehem, daripada ngebahas soal Tuhan, mending langsung aja.

Tidak ada yang mau merasakan kekalahan. Nah, jika ente bermain pada giliran kedua maka sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan. Setidaknya sih seri. Ente hanya punya kesempatan menang jika lawan ente mengisi Edge terlebih dahulu atau lawan ente emang sengaja mengalah, ato lawan ente emang bego. Oh yah, agar tidak ada salah paham mending ente baca post sebelumnya disini deh.

Mari kita mulai dari jika dia mengisi ....

A. Center di Giliran Pertama

Jika lawan mengisi di Center pada giliran pertama maka ente harus mengisi di Corner. Tentu saja terdapat beberapa kemungkinan gerakan lawan selanjutnya. Berikut gambar dari pos sebelumnya.
Di gambar ini, ente adalah lawan. Sebagai lawan, ente harus membuat hasilnya seri. Jika lawan ente melakukan strategi sesuai dengan yang mimin pos sebelumnya, maka lawan ente pasti akan mengisi di corner seberang. Jika lawan melakukan ini, maka ente juga harus mengisi di Corner laen di giliran selanjutnya. Walhasil, lawan akan melakukan counter-attack. Counter attack terjadi terus menerus dan hasilnya seri.

Adapun jika lawan sedikit bego, misalnya dia gak ngisi di Corner yang berlawanan pada giliran keduanya maka yang ente harus lakukan hanya Counter-attack terus menerus.

B. Corner di Giliran Pertama

Coba baca pos sebelumnya. Sangat berbahaya jika ente sembarangan ngisi di giliran ente kalo lawan ngisi di Corner. Satu2nya jalan agar gak kalah ialah ente harus mengisinya di Center. Liat gambar yang mimin ambil dari pos sebelumnya.
Karena ente maen di giliran kedua, maka di gambar ini, ente dianggap sebagai lawan. Oleh karena itu, X adalah lawan ente, dan O adalah ente. Saat lawan mengisi corner tentu saja ente harus mengisi Center setelahnya. Setelah itu, jika lawan ente pintar, pastinya dia bakal ngisi corner seberang. Kalo hal ini terjad, isilah bagian edge (terserah). Sehingga lawan pun melakukan counter-attack. Counter-attack terjadi terus-menerus sehingga permainan menjadi seri. Namun, kalo di giliran ketiga (maksudnya giliran kedua lawan), lawan mengisi edge, gunakan insting aja, pasti tetap bakal seri.

C. Edge di giliran pertama

Sekarang, seandainya lawan ente agak bego, atau mungkin bego banget alias kurang beruntung diberikan kecerdasan yang rendah, maka dia pun akan mengisi edge. Jika hal ini terjadi, isilah bagian center. Selanjutnya gunakan insting aja sampe seri, bahkan masih ada juga lho kesempatan menang.

Oke, gitu aja. Berhubung ane agak kurang sehat, pos ini ane buat terlalu pendek bahkan ane hanya copas gambarnya dari pos sebelumnya. Ane harap ente ngerti ama apa yang ane tulis disini yah. Faktanya ane hanya manusia yang banyak pernah berbuat salah. Jadi, kalo ada kesalahan mohon kasih tau di komen. Mungkin ada yang anggap ane alien. Seandainya ane alien, alien juga gak luput dari kesalahan. Okedeh, mari kita akhiri, to be continued .. . .. ...

Jangan lupa juga
Pelihara kucing di desktop
Pelajari tentang atom
Baca fakta yang belum tentu ente tau

No comments:

Post a Comment