Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Wednesday, August 23, 2017

Ada Ada Saja Kids Jaman Now

Yo Semua!! Kali ini mimin ingin mencurahkan rasa miris mimin terhadap generasi-generasi kids jaman now. Sebagian besar foto di postingan ini (mungkin semuanya) bukan milik mimin. Entah mimin dapat dari mana semuanya. Kalo mau tau sumbernya silahkan cari di google siapa tau nemu. Oke, mimin akan menunjukkan hal-hal miris yang dilakukan oleh anak-anak 'nakal' jaman now. Cekidot











Kids jaman now itu harusnya imut-imut dan baek-baek. Tapi lihatlah ini, mereka kayak @#$% Ada-ada saja kids jaman now. Merokok buat ngenunjukkin kejantanan katanya. Yaudah bntar gede ente impotensi baru tau rasa lho tuh kejantanan.


Kids jaman now cepet banget dewasanya yah

Nih orang tuanya mana sih? Anaknya pada dibiarin naik motor padahal blum punya SIM. Orang tua jaman now udah pada bangga anaknya bisa naik motor. Dasar parents jaman now, gak sayang anak apa? Ya Tuhan berilah keselamatan bagi kids-kids malang ini. Lah ane sendiri belum tau bawa motor cuma bisa bawa sepeda.

Itulah kelakuan2 yang dilakukan oleh kids jaman now. Hal yang mereka lakukan emang salah dan benar2 salah. Ane gak marah sama mereka; ane cuma kesal sama orang2 tua mereka yang gak sayang sama anak-anak mereka. Mungkin judul postingan ini bisa diganti jadi  "Ada Ada Saja Parents Jaman Now". Wahai orang tua, generasi kita sudah mulai hancur. Tolonglah awasi anak kalian dengan baik. Meski ane blum nikah tapi ane sangat menyukai anak-anak (bukan pedofil yah).

Lalu bagaimanakah caranya agar generasi masa depan bisa menjadi generasi yang baik? Tentu saja kita harus berkomitmen. Kita gak boleh kerja sendiri. Semua orang tua harus bekerja sama. Gak boleh berkhianat. Yang namanya anak-anak pasti sangat terpengaruh oleh lingkungan. Cara yang paling mudah adalah membuat komunitas dalam sebuah lingkungan. Oleh karena itu, bergabunglah bersama kami, Ranger Penguasa Dunia agar tercapai generasi yang lebih baik. Silahkan join di grup FB Ranger Penguasa Dunia di sini. Mari menghack dunia agar menjadi lebih baik :)

Mimin belum punya pengalaman memiliki anak tapi mimin peduli. Jika ente adalah orang tua maka ente juga harus lebih peduli. Berikanlah contoh yang baik bagi anak-anak sebagai orang dewasa.  Anak-anak sangat senang meniru orang dewasa. Semoga dengan postingan ini bisa sedikit menyumbang kepedulian terhadap generasi penerus sehingga judul postingan ini bisa ditambahkan "Banyak Yang Banggain Parents".

Impian mimin adalah bisa melihat anak-anak bermain dengan ceria di depan halaman rumah mimin yang besar, luas, dan nyaman bagaikan mutiara yang berhamburan yah disamping menguasai dunia sih.

Makasih udah membaca postingan mimin ini. Langsung aja mimin bilang papay...

Jangan lupa juga
Ketahui arti Josna
Baca hadits tentang hilal
Baca fakta yang belum ente tau

No comments:

Post a Comment