Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Saturday, September 23, 2017

Perbedaan Shampo dan Kondisioner

Yo All! Kembali lagi sama mimin yang kece lagi menawan, mimin K. Tentu saja masih di blog kesayangan kita KnK Blog. Apakah ente punya rambut? Sebagai manusia yang mempunyai rambut, alangkah baiknya jika ente menggunakan shampo dan kondisioner. Kecuali kalo emang ente gak suka yah terserah dari ente mana yang lebih masuk akal buat ente. Mimin sendiri saja jarang make ginian soalnya mimin udah kece (sebenarnya gak punya duit buat beli). Oke, semuanya mari kita mulai ^_^ cekidot.



Oh yah sebelum itu, mimin peringatkan dulu kalo mau beli produk di toko hati2. Bisa saja ada produk keluaran Wahyudi. Tau arti Pentin, kan? Ya, artinya adalah "Saya Wahyudi". Waspadalah saudara2 seimanku. Kita adalah elit global yang anti Wahyudi. Waspadalah! Waspadalah! Wkwkwk.

Baiklah, daripada banyak basa basi sama konspirasi wahyudi, mending kita bahas saja shampo sama kondisioner. Apa perbedaan shampo sama kondisioner? Jadi gini, kondisioner itu sebenarnya shampo tapi dikhususkan buat kaum Wahyudi. Kondisioner berasal dari bahasa Syriac yang terdiri dari kata "Kondi" yang artinya shampo dan "Sioner" yang artinya imam Wahyudi. Jadi, sebenarnya kondisioner ini adalah shampo buatan imam Wahyudi yang mengandung micin. Jadi, kalo ente pake kondisioner, ente bakal jadi bego kayak kids jaman now.

Astagadoragon. Daritadi mimin gak serius yah, hehe. Oke, oke, ini saatnya hontou ni serius (wibu woo woo).

Jadi, apa itu shampo?
Shampo adalah sejenis sabun yang biasanya disajikan dalam bentuk cair yang dibungkus dalam sebuah kemasan yang entah namanya kemasan apa; apakah botol? ataukah toples? Entahlah, blum ada nama resminya dalam KBBI. Shampo fungsinya untuk membersihkan rambut dari berbagai macam kotoran, debu, kutu, minya, sel kulit mati, laba-laba, ulat, kalajengking, dll. So, shampo itu fungsinya cuma bersihin sama harumin rambut doang selain memberikan nutrisi

Lalu apa itu kondisioner?
Kondisioner adalah saudaranya shampo. Seperti yang mimin bilang di atas, kondisioner itu buatan Wahyudi jadi kita gak boleh beli tapi nyolong bisa. Eh maaf, canda. Kondisioner memiliki fungsi yang berbeda dari shampo. Fungsi dari kondisioner adalah membuat rambut lebih mudah diatur dan halus serta menawan kayak mimin, hehe.

Ada juga lho produk shampo yang sudah dioplos ama pabriknya dengan kondisioner (atau mungkin kondisioner yang dioplos dengan shampo). Jadi, kita gak perlu lagi beli shampo dan kondisioner yang dijual terpisah. Namun, banyak yang bilang shampo dan kondisioner lebih baik digunakan secara terpisah. Yah, terserah dari anda, mana yang lebih masuk akal buat anda. Apakah ini ada hubungannya dengan elit global?

Lalu, apa perbedaan lainnya? Perbedaan lainnya adalah tingkat keasaman. Tingkat keasaman shampo relatif lebih rendah dibandingan tingkat keasaman kondisioner. Gak percaya? Silahkan dijilat! Pahit, kan? wkwk

Perbedaan lainnya ada pada harganya. Harga shampo normal biasanya lebih murah daripada harga kondisioner normal. Selain itu penggunaannya pun berbeda. Kalo shampo, yah dikucek2 rambutnya pake shampo terus langsung dibilas pake aer. Sedangkan, kondisioner, dioleskan ke seluruh bagian rambut, trus didiamkan selama beberapa menit trus dibilas. Namun, ada juga kondisioner yang nggak perlu dibilas.

Agar rambut anda sehat dan seimbang, hendaklah gunakan shampo yang sehat dan kondisioner yang sehat pula. Jika ada masalah dengan rambut anda setelah pemakaian produk shampo ato kondisioner, silahkan hubungi dokter. Mimin gak bakal tanggung jawab kalo ente kenapanapa soalnya mimin bukan siapa2 disini; mimin hanya pendongeng disini. Oh yah, satu hal lagi. Jauhkan, dari jangkauan anak-anak soalnya kids jaman now doyan bgt makan micin terutama yang ada di dalam kondisioner. Kalo hewan peliharaan sih gpp, kecuali tertelan apalagi anjing.

Ok, sekian dulu postingan dari mimin. Mimin mohon ente2 semua mengambil benarnya sama hikmahnya saja dan jadikan hoax yang mimin tambahin sebagai pemanis disini sbagai hiburan semata. Sekian dan papay~

Jangan lupa juga
Belajar bahasa kanoka
Ketahui cara merekam suara dengan hape
Pelajari huruf kanoka

No comments:

Post a Comment