Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, September 3, 2017

Download Game Kuisku 400+ BETA

Yo Semua! Kembali lagi sama mimin yang penuh dengan teka-teki serta penuh warna, mimin Q. Kenapa mimin K berubah menjadi mimin Q? Hmm, terserah mimin lah, yang penting tambah keren gitu... Mimin kembali lagi di postingan yang ke-minus-suhu-terdingin-di dunia-derajat-selsius alias ke-273 dengan berbagai macam hal-hal random. Nah, buat kali ini, mimin akan membagikan sebuah software yang sangat magic. Kenapa mimin bilang magic? Karena pembuat software ini dengan pedenya membagikan software padahal softwarenya jelek, gambar hasil curian, soal hasil curian, dll. Ya, maklumlah, pembuat software ini hanya seorang programmer pemula. Siapakah pembuat software ini? Tentu saja mimin K yang sok-sok keren itu.



Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya skarang proyek blog yang kedua sudah mulai dipublikasikan. Terimakasih untuk PLN, Tri, Telkomsel, Acer, Indomaret, Game Duel Otak, Mediafire, Google dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan karena mimin malas menulisnya. Game ini mimin buat dengan aplikasi Visual Basic bajakan. Rencananya mau mimin remake dan diperias biar keren dengan menggunakan Visual Studio. Namun naasnya, mimin gak punya Visual Studio, makanya mimin bagikan aja yang versi BETA ini dengan segala pemandangan buruk di dalamnya.

Lalu, emang ini aplikasi apa sih? Ini adalah aplikasi game kuis kayak who wants to be a millionaire tapi menggunakan sistem poin dan nyawa. Kalo penasaran, donlot kek; ngapain banyak cingcong padahal ukurannya cuma 3 Mebabyte-an.

Nah untuk versi kali ini, gamenya hanya berisi 400 soal. Soalnya ada yang gampang banget sampai ada yang susah banget. Bahkan, ada soal yang membutuhkan keberuntungan agar jawabannya benar. Game ini penuh dengan kejutan dan mungkin mimin bakal bikin yang ada jumpscarenya biar banyak yang jantungan. Tapi tenang aja, versi yang skarang blum ada jumpscarenya, sumpah!

Dalam permainan, ente diberikan 3 nyawa. Kalo salah, nyawa berkurang satu. Kalo bener, poin ente bertambah sesuai dengan keberuntungan ente. Ente bisa juga menjawab tidak tahu tapi poin ente bakal berkurang sesuai dengan kesialan ente, tapi jawabannya bakal dikasih tau. Nyawa ente gak berkurang kalo ngejawab tidak tahu. Oh yah, ente bisa membeli nyawa lagi dengan mengorbankan 1000 poin. Keberuntungan (sekaligus kesialan) ente bakal meningkat jika ente memenangkan mini games yang muncul tiba-tiba yang terdiri dari tebak dadu, gunting kertas batu, dan tebak koin.

Di dalam game ini terdapat beberapa bug atau glitch. Tapi faktanya semua bug dan glitch itu dibuat dengan sengaja oleh mimin K. FAKTA!!

Oke, skian dulu yah postingan ini. Oh yah, lupa kasih link donlot rupanya. Nih linknya, Cliingg!!


Mohon kritik dan sarannya. Kalo linknya rusak, silahkan lapor di komen yah. Oh yah, kalo ada kesalahan soal atau kesalahan kunci, mohon dilapor juga di komen bawah ini. Satu hal lagi, jangan lupa klik ikl*an. Sst! Baca dari blakang -> nalki kilk apul nagnaj. Ngerti kan? Mohon maaf, sampai skarang cara donasi ke blog ini hanya klik iklan sama isiin pulsa di nomor mimin. Jadi, mohon klik semua iklannya yah! Mimin gak maksa, cuma kasih tau aja kalo ada iklan di blog ini. Yaudah, papay~!

Jangan lupa juga
Baca fakta yang mungkin belum ente tau
Proyek FireRed Bahasa Indonesia ditutup? Mimin bakal bikin proyek pokemon lain
Beliin mimin laptop baru

No comments:

Post a Comment