Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, November 5, 2019

Ecotect Analysis : Cara membuat jendela dan pintu



Pada postingan sebelumnya kita sudah mempelajari cara membuat bangunan sederhana, dan pada postingan kali ini kita akan mempelajari cara membuat jendela dan pintu oke langsung saja disimak guys.


Untuk membuat jendela dan pintu pertama kita tentukan terlebih dahulu bagian mana yang ingin kita buat pintu dan jendela tersebut jika suda kita klick bagian yang ingin kita buatkan pntu dan jendela


Misalnya saya ingin membuat jendela dan pintu dibagian yang ditunjuk panah maka saya klick dibagian tersebut.
Setelah kita klick garis bagian yang kita pilih tersebut akan menebal dan siap untuk dibuatkan jendela dan pintu


Setelah kalian sudah pilih bagian yang ingin dibuatkan jendala lalu tekan ALT+INSERT pada keyboar anda maka akan muncul sesuatu untuk membuat ukuran dan posisi jendela seperti diatas. Disitu saya memilih Window lalu klick oke/enter pada keyboard.
Dan jadilah sebuah jendela yang bisa kita gunakan agar udara segar kedalam ruangan, selanjutnya kita akan embuat pintu caranya sama klick bagian yang akan kita pilih untuk dibuatka pintu lalu tekan ALT+INSERT 



Tapi jika kalian tidak ingin ribet kita gunakan tool ini aja wkwkwkwkw biar lebih mudah


Kita akan menarik garis yang akan membentuk pintu sesuai keiinginan kamu


 Dan akhirnya pintu kemana saja telah siap digunakan, Oke sekarang kita liat tampilan visualnya caranya klick visualize.


Dan akhirnya selesai postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian yang telah mempelajari ini mari kita dukund dan bantu game FREE FIRE agar membuat pintu disetiap rumah.








2 comments: