Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, April 3, 2015

5 Cara Populer Membaca Karakteristik Seseorang

Nih ya, misalnya lu lagi suka sama seseorang (mungkin aja sesama jenis kalo lu maho), terus lu pengen tau sifat-sifat, karakter, watak orang yang lu sukai. Berbagai macam cara telah dilakukan, dari add akun facebooknya, minta nomer telponnya, bbm, twitter, line, whatsapp, dll bahkan lu sampai
pergi ke rumah doi diam-diam dengan gaya Yandere yang menyeramkan itu. Bahkan zodiaknya lu pengen tau. Yaudah, berikut adalah cara-cara populer dalam membaca karakter seseorang.

1.Zodiak

The first of the first adalah zodiak. Zodiak sudah sangat populer dalam menebak karakter seseorang, entah kenapa banyak orang yang percaya dengan zodiak, ane saja gak ngerti gimana zodiak ini bisa mempengaruhi karakter seseorang, aneh bukan? Yang kita tau, setiap orang akan terlahir di bawah salah satu rasi bintang yang dikenal zodiak dari Capricorn sifatnya mirip kambing sampai Sagittarius yang suka nembak-nembak terus lari kayak kuda.

2.Golongan Darah

Ada yang A, ada yang O, ada yang B, ada yang AB. Nah, golongan darah ini lebih masuk akal sih dalam mempengaruhi karakter seseorang, dibandingin sama zodiak yang gak tau logikanya dimana. Golongan darah diturunkan dari orang tua kita, jadi ane rasa lebih masuk akal karena turun temurun kayak gini :v Mulai dari A si disiplin, B si bebas, O si bertahan hidup, dan si AB si unik. Nih, disini dan disini lu bisa baca komik golongan darah :v

3.Garis Tangan

Biasanya juga buat ngeramal masa yang akan datang :v yaudah sini gue liat tangan lo ............................................................. (lagi ngeliat), lu bakal mati besok.

4.Tanggal Lahir

Menurut Numerologi, terdapat hubungan angka dengan suatu kejadian. Contohnya :v kalo lu lahir pada tanggal 15 Maret 1205, lu pasti udah gak hidup sampai sekarang :v Misalnya juga lu lagi pasang AC dan nyetel angka yang paling dingin, nah efek dari angka paling dingin ini membuat anda kedinginan

5.Menguntit

Ini adalah cara yang paling masuk akal diantara 4 cara yang diatas, gimana tidak? Lu tiap hari ngikutin doi, walau dia di kamar, walau dia di kamar mandi, lu tiap hari ngeliat mancing ikan, lu tiap hari liat dia ngegoda cewek/cowok lain, dan setelah beberapa hari kemudian lu membunuh cewek/cowok yang digodanya ala seorang yandere.

Yasudah, gitu aja :v sebenarnya masih banyak lagi cara lain untuk melihat kepribadian orang lain dari melihat aura, makanan kesukaan, tulisan, tanda tangan, sidik jari, dll tapi berhubung adminnya gak mau buang-buang waktu (red- males) jadi gausah.


 
  

No comments:

Post a Comment