Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, January 8, 2022

Daftar Channel Youtube Penambah Ilmu Pengetahuan



Menonton Youtube memang sangat mengasyikkan apalagi jika dilakukan saat bosan dan sambil minum kopi. Terdapat berbagai macam variasi channel yang bisa kita temukan di Youtube, mulai dari channel gaming, musik, masak, sains, bisnis, dan masih banyak lagi. Di Youtube terdapat banyak sekali channel-channel pendidikan yang dapat memberikan kita pengetahuan dan wawasan yang disajikan secara menarik bahkan lebih menarik daripada kita membaca buku atau belajar di sekolah.
 

 

Berikut adalah daftar channel pendidikan atau ilmu pengetahuan yang bisa kalian tonton untuk belajar. Ada yang berbahasa Indoneisa, ada juga yang berbahasa Inggris. Jangan lupa juga di-subscribe ya channel-channelnya.








Baca juga :
Memuat...






Nah, itulah daftar channel-channel Youtube penambah ilmu pengetahuan. Semoga bermanfaat yah guys. Oh yah, kalian juga bisa mengunjungi halaman ini lagi kalo mau. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment