Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, July 20, 2021

Download File PowerPoint Materi Kimia Sistem Periodik Unsur


Hai hai semua ^_^ Aye Admin K. Kali ini aye kembali lagi bakalan share file powerpoint materi kimia. Kali ini materi yang bakalan aye bagikan adalah tentang sistem periodik unsur. Seperti yang kita tahu bahwa unsur kimia itu ada banyak dan ternyata ada banyak unsur-unsur kimia yang mempunyai sifat-sifat yang sama. Atas dasar inilah unsur kimia dapat didaftar dan disusun dalam bentuk tabel yang dinamakan tabel periodik. Nah, PPT ini membahas mengenai sejarah perkembangan tabel periodik dari masa ke masa. Adapun link download-nya adalah sebagai berikut.



Download



Seperti yang udah aye bilang, isi dari PPT ini adalah sejarah perkembangan tabel periodik dari masa ke masa. Lebih detail lagi, PPT ini membahas sejarah ilmu unsur kimia dari zaman dahulu, abad pencerahan, hingga modern. Selain itu, disini juga dibahas mengenai macam-macam unsur pada tabel periodik serta sifat-sifat keperiodikan.


Nah, cukup sekian postingan aye kali ini. Kalo ada masalah dengan link download-nya silakan sampaikan di kolom komentar. Semoga file ini bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Dadah~

No comments:

Post a Comment