Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Thursday, September 21, 2017

Si Hitam dan Si Putih ~Bagian 1~

Yo semua! Kembali lagi sama mimin yang penuh dengan imajinasi lagi pintar, mimin K (bukan Q lagi, aneh yah? Dasar anak labil!). Pada kesempatan kali ini, tentu saja di KnK Land yang tercinta ini, mimin akan menceritakan sebuah dongeng yang dapat membuat kalian semua terHeru (maaf untuk semua orang yang bernama Heru di dunia ini). Tapi, pertama2 mimin mau tanya dulu. Apakah ente seorang hacker? Apakah ente rasis? Ataukah ente adalah hacker yang rasis? Lalu apa hubungannya dengan cerita ini? Yuk simak baik2.





3... 2... 1.. Action!!

~Bagian 1~

Aku adalah Si Hitam. Tentu saja aku diberi nama Si Hitam sama si author karena aku memang berwarna hitam. Dasar author rasis!!!

Penulis : "Cut! cut! Oy, ini cuma cerita oy. Ane tau lu emang item, tapi tolonglah mengerti. Cerita ini memiliki hikmah yang besar. Tri chu wan ekysoon!"

Aku adalah Si Hitam. Tentu saja aku diberi nama Si Hitam karena kulitku memang berwarna hitam gelap. Setiap hari, aku sering didiskriminasi oleh teman-temanku yang berkulit coklat, kuning, sama merah. Mereka selalu mengejekku bahkan keluargaku sering didiskriminasi oleh masyarakat.

Suatu malam di malam minggu, aku sedang jalan-jalan untuk pergi ke warnet. Di tengah jalan, aku bertemu dengan seseorang. Dia memiliki kulit yang sangat putih. Dia adalah seseorang yang memiliki kelainan sejak lahir. Yap, dia albino. Orang itu bernama Si Putih. Saat itu ia tersenyum padaku. Dalam hatiku merasa kalo senyumannya itu mengejekku. Tiba-tiba dia memanggilku "Hitam!" sambil tersenyum. Dalam hatiku berkata, "Semua orang sama saja".

Keesokan malamnya, aku bertemu lagi dengannya. Dia berteriak lagi padaku, "Hitam!". Dengan penuh amarah aku membalasnya, "Putih!". Setelah itu, aku berjalan dengan cepat pergi ke warnet. Namun, aku tertahan saat dia berteriak, "Tunggu!". Ternyata dompetku jatuh, dan dia mengambilkannya untukku. "Dompetmu jatuh", katanya sambil mengembalikan dompetku. "Bolehkah kita berteman? Aku tidak memiliki teman sama sekali dan kamu tampaknya tidak memiliki teman. Aku melihatmu berjalan sendirian setiap hari ke warnet. Jadi, bolehkah kita berteman?", katanya padaku sambil tersenyum. Dalam hati aku merasa sedikit senang. Namun, aku tidak membalasnya dan langsung pergi ke warnet setelah mengucapkan terima kasih.

Penulis : "Aku TerHeru hiks. Oke, lanjut"

Sepulang warnet, aku terus memikirkan orang itu. Ternyata, dia ganteng juga, aku jadi homo. Aku terbaring di atas kasur biruku yang empuk sambil mendengarkan musik vocaloid. Tiba-tiba aku pun tertidur. Pada saat tidur, aku bermimpi mimpi yang sangat aneh. Dalam mimpiku, ada sesosok makhluk aneh berbentuk lingkaran melayang-layang dengan empat tentakelnya. Makhluk yang sangat mengerikan. Makhluk itu telah menguasai bumi ini di atas umat manusia.

Keesokan harinya, aku terbangun. Ku melihat jam dinding menunjukkan pukul 07.38. "Ah sial, aku terlambat!", dalam hatiku dengan penuh gelisah. Seharusnya aku sudah terbangun pukul enam untuk pergi kuliah. Namun, sayangnya aku lupa memasang alarm di hapeku. Bahkan, lebih sial lagi aku lupa mengisi ulang baterai hapeku tadi malam. Aku pun memutuskan untuk tetap tenang dan menonton televisi.

Aku menonton Tom and Jerry di TV. Sungguh nostalgia bisa menonton lagi acara televisi masa kecil. Dengan semangkuk salad dan segelas teh, aku menikmati hari tak berkuliahku. Setelah menonton TV, aku memutuskan untuk berbelanja di supermarket.

Langkah demi langkah ke supermarket, aku melihat orang-orang sangat ramah terhadapku. Aku pun bertanya-tanya kenapa mereka yang dulunya mengucilkanku, sekarang sudah menjadi ramah kepadaku. "Apa yang terjadi?", tanyaku. Seorang pak tua memegang pundakku sambil berkata, "Hei nak, tidak kuliah hari ini?". Aku tidak tau apa yang terjadi. Apakah ini yang disebut karma? Aku tidak pernah melakukan kebaikan sedikitpun dalam hidupku. Tiba-tiba seekor anjing yang lucu berlari dan melompat ke dadaku. BERSAMBUNG...

Oke, itulah cerita yang mimin buat buat ente-ente semua. Gimana ceritanya? Keren, bukan? Iya dong! Kan, mimin yang buat. No plagiat yah hehe. Tapi bisa dicopas lho. Yah kalo ente udah gak punya harga diri sih yah gak usah naroh sumber. Cerita ini masih ada lanjutannya. So, kalo ingin lanjutannya cepat rilis, silahkan dikomen biar mimin lebih termotivasi. Oh yah, jangan lupa juga tetap kunjungi KnK Blog yang penuh dengan warna ini :) Tetaplah ceria, dan papay~

Jangan lupa juga
Kenali mimin lebih jauh. Ternyata mimin itu orang dewasa lho! Meski tubuhnya dan otaknya kayak anak-anak
Buka blog ini terus
Baca fakta yang belum tentu ente tau

No comments:

Post a Comment