Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, November 4, 2019

Download Pokemon Gen 2 Pack (GSC) + Emulator

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi keyen . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kebahagiaan ini, KnK Land. Sebelumnya, aing udah membagikan paketan ROM untuk Pokemon generasi pertama. Nah, skarang, aing kembali lagi membagikan ROM Pokemon. Kali ini, yang generasi kedua. Langsung saja cekidoot .




Pokemon generasi kedua terdiri atas Pokemon Gold dan Silver beserta remake-nya, Pokemon Crystal. Pada game Pokemon generasi kedua ini, kalian akan akan bermain menjelajahi Johto. Setelah menjelajahi Johto, kalian juga bisa menjelajahi Kanto yakni region yang ada di generasi pertama. Jadi, dalam game Pokemon generasi kedua ini, qta bisa menjelajahi 2 region. Hebat, kan? Berarti petulangan akan semakin panjang. Selain itu, pada Pokemon Crystal, kalian juga udah bisa memilih karakter cewek lho, yay~.

Dalam Pokemon generasi kedua ini, ada banyak sekali fitur tambahan, misalnya fitur pergantian waktu siang-malam, ternak Pokemon, telpon-telponan, bahkan ada event yang berbeda-beda setiap harinya. Selain itu, di Pokemon generasi kedua inilah diperkenalkan dua tipe pokemon baru yakni tipe Dark yang jahat, dan tipe Steel yang kerad. Pokoknya banyak deh perubahan yang menonjol dan sangat berpengaruh muncul di game-game Pokemon generasi kedua ini.

Nah, tentu saja, aing tau kebanyakan dari kalian gak akan membaca tulisan-tulisan di atas bahkan tulisan ini sendiri gak dibaca, kan?. Aing tau kok kalo kalian ingin langsung mencari link downloadnya dan gak mau baca2. Tapi gapapa, soalnya semakin cepat kalian mendownload, yah semakin cepat duit ngalir ke aing, hueheuheu. Yap, berikut link downloadnya, selamat menikmati .





Bdw, isi dari link tersebut adalah link download file rar berukuran sekitar 2,73 MB yang isinya paketan. Isinya antara lain sebagai berikut:
-Pokemon Gold, Silver, dan Crystal
-Emulator VisualBoyAdvace

Setelah mengklik link di atas, kalian akan dialihkan ke situs adf.ly. Silahan tunggu sekitar 5 detik terus klik "Skip Ad" untuk menuju ke halaman download di Google Drive . Oh yah, kalo link-nya rusak, mohon lapor di komeng ya .

Setelah didownload, silahkan extract lalu mainkan. Aing sarankan setting kontrol di emulatornya sesuai dengan cara bermain ente-ente semua. Bagi kalian yang mau maen di Android, silahkan download emulator yang memadai di plestor, eh, Play Store lalu mainkan ROM-nya. Kan, banyak tuh emulator yang bagus-bagus di Android.

Nah, sekian postingan dari aing ini. Semoga kalian enjoy ama game-nya. Selanjutnya, aing bakal share ROM Pack untuk Pokemon generasi 3. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~


Jangan lupa juga
Ikuti petualangan Drip Oscar si Manusia Air yang ingin menguasai dunia dalam cerita Caramelt
Mainkan pula game Pokemon generasi pertama
Ketahui tentang Jambore Pramuka ke-2
Baca Rayuan Puisi Senja
Pelajari stoikiometri
Instal software gratis wajib kalian punya

No comments:

Post a Comment