Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, September 8, 2016

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 7

Yo All! Yo! Balik lagi sama mimin K di KNK Blog. Kali ini mimin kembali lagi buat ngebagiin fakta-fakta menarik yang mungkin belum tentu ente tau. Bagi yang pengen baca part sebelumnya, silahkan klik disini, sini, atau disini, yah terserahlah pilih yang mana. Oke, fakta-fakta apa sajakah yang bakal mimin bagiin? Cekidot

1. Yang pertama, adalah fakta yang menarik terutama bagi anak kos atau bagi orang2 yang males dan pengen hidup berkecukupan tanpa biaya. Vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi memiliki restoran yang bernama Soul Kitchen. Semua hidangan disana gratis tis tis tis. Makanya ane rekomendasiin bagi yang pengen hidup tanpa modal silahkan tinggal di pinggiran jalan depan restoran Soul Kitchen. Bdw, ente juga bisa memberikan donasi untuk mendukung restoran tersebut. Itu pun kalo ente mampu dan punya hati yang baik.

2. Pada tahun 2013, setiap 1 detik, lebih dari 2300 jam video telah ditonton di Youtube atau bisa dibilang 1 TB per detik

3. Bintang laut tidak memiliki otak namun memiliki sistem syaraf yang kompleks



4. Spesies pinguin yang paling langka adalah pinguin mata kuning. Populasinya mungkin sekitar 4 ribuan ekor.

5. Kalajengking bisa berpuasa selama setahun, mereka bisa melakukannya dengan cara memperlambat metabolisme tubuh mereka. Lah, kalo mimin hanya bisa dari subuh ampe maghrib.

6. Nama band "Linkin Park" merupakan adaptasi dari nama "Lincoln Park", sebuah taman yang ada di Los Angeles.

Udah deh, mimin hanya posting enam aja yah, capek. Okedeh, tunggu fakta-fakta laennya yah hanya di KNK Blog. To Be Continued .. ... ..

No comments:

Post a Comment