Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, July 11, 2017

Download Process Hacker

Eh, Sword adalah salah satu dari nama2 mimin K
ヨーアル! ヨ~!  アパカ カリアン ビサ メンバチャ チュリサン イニ? カロ ビサ ベラーチ カリアン ウィブウ。イイ ダサー ウィブウ

Nah, itulah bintang tamu kita hari ini, Mr. Japang. Mulai hari ini mimin dan Mr. Japang akan menulis postingan bersama2 horee. Jadi, kalo pake huruf latin berarti mimin sendiri yang menulis yah sedangkan yang huruf Jepang yah mimin juga sih tapi anggap aja Mr. Japang. Bagi yang gak bisa baca, mohon maaf, Mr. Japang gak bisa ketik latin dengan cepat.
Mr. Japang bukan salah satu  nama mimin yah.


 Oke, Mr. Japang, ini software apaan yah?

フムム、イニ アダラ ソフトウェア ヤン ビサ ビキン キタ ヘピ

Ngaco nih mister Japang. Masa dia bilang ini software yang bisa bikin kita hepi. Ah yasudahlah mimin yang bkalan jelasin. Mimin bakal jelasin dengan gaya nekochan nyan~. Oke nyan~ ini adalah software yang dapat menampilkan segala aktivitas yang berjalan di komputer nyan~ termasuk program nyan~, file yang terbuka nyan~, service nyan~, dan nyanyan~. Software ini sebenarnya sama kyak task manager nyan~ tapi ini adalah task manager versi para hekel nyan~, ya kan Mr. Japang nyan~?

ンッガ!

Mr. Japang bego! Ehem, yang pasti software ini dapat membantu dalam berbagai hal. Misalnya saja untuk melacak program/service yang berjalan, dll. Nah, biar lebih jelas lagi nyan~. Ehem, hentikan dulu nyannyannya. Nah, biar lebih jelas lagi, mending berkunjung ke situsnya langsung ya kan? Silahkan klik ke situsnya langsung (disitu juga ada link downloadnya yah).



ムフフフフフフ

Apaaan lo ketawa? Mr. Japang, mari kita akhiri aja postingannya, Oke?

オキドキ

Nah, skarang tulis "to be continued" dalam Bahasa Jepang, hayo

さようなら

Itu sayonara t8l#l! Baiklah, semuanya, To be continued~! (Biasanya titik2 yah? Mungkin ini efek nyanyan)

Jangan lupa juga
Berkunjung ke berbagai planet
Belajar main shogi
Jadi admin blog ini

No comments:

Post a Comment